lihat juga

Friday, April 29, 2011

Biografi Lengkap Kate Middleton

Selebriti Profil - Berita heboh yang datang dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton membuat saya kali ini harus menyajikan Biografi Kate Middleton yang merupakan seorang wanita yang sangat beruntung bisa menikah dengan pangeran Kerajaan Inggris William itu. Banyak yang ingin mencari tahu profil, biodata dan Biografi Kate Middleton. Untuk itulah kami menyajikan Biografi Kate Middleton yang bisa anda simak dibawah ini.

Nama lengkap : Catherine Elizabeth Middleton
Tanggal Lahir : 9 Januari 1982
Nama Panggilan : Kate
Nama Ayah : Michael Middleton
Nama Ibu : Carol


Keistimewaan gadis yang bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton sudah memikat pengeran Wiiliam sejak mereka bertemu dikampus Universitas St Andrew. Berkat Kate jugalah Sang pangeran tidak berhenti kuliah dan akhirnya mereka lulus bersama-sama tahun 2005.

Perjalan hubungan kate dengan pangeran William tidak begitu mulus, mereka beberapa kali putus nyambung, sampai pada akhirnya pada tanggal 16 November 2010, pihak kerajaan inggris mengumumkan pernikahan mereka tahun depan, setelah Pengeran William melamar Kate di Kenya sewaktu liburan.

Itulah sekilas mengenai Biografi Kate Middleton mulai dari profil dan sekilas perjalanan asamaranya bersama Pangeran William. Semoga bisa membantu pencarian anda tentang Biografi Kate Middleton, dan untuk profil yang lainnya bisa disimak di Profil Lengkap Jennifer Kurniawan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf