lihat juga

Sunday, October 11, 2009

Posting Artikel blog di Microsoft Word

Biasanya kita menulis di blog langsung di fasilitas menu blogger dimana kita terkoneksi ke internet dan setelah selesai kita bisa langsung publish tulisan kita. Ada juga cara lain yang biasa kita lakukan yaitu dengan posting blog secara offline menggunakan berbagai text editor seperti Microsoft Word, Notepad, Wordpad, dll, sehingga dapat menghemat biaya koneksi internet. Setelah tulisan selesai barulah kita copy paste ke blogger dan lalu kita publish.

Nah sehubungan dengan hal tersebut google sebagai raksasa penyedia layanan search engine yang mengambil alih blogger, memberikan kemudahan bagi blogger dengan mengoptimalkan aplikasi Microsoft Word untuk menulis blog melalui Aplikasi Blogger for Word untuk menyimpan atau mempublikasikan tulisan kita langsung dari Microsoft Word.

amin-raha word
Untuk anda yang ingin menerapkan Blogger for Word bisa anda download aplikasinya disini.

Klik di sini untuk Panduan menggunakan Blogger For Word

Setelah anda download dan install pada komputer anda, aplikasi tersebut akan muncul secara otomatis pada toolbars Microsoft Word anda. Nah sekarang anda bisa menulis blog secara offline. Ketika selesai menulis, nyalakan koneksi internet kemudian klik publish pada toolbar Microsoft Word anda tanpa harus copy paste lagi ke menu New Post di blogger.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf