lihat juga

Sunday, November 11, 2012

Samsung Galaxy Camera Rilis, Harga Mulai 600-an Dollar

Samsung Galaxy Camera Rilis, Harga Mulai 600-an Dollar
Seperti dijanjikan oleh Samsung, perangkat Android terbaru mereka, Galaxy Camera (EK-GC100), telah tersedia di pasar Inggris mulai 7 November lalu. Sejumlah toko ritel juga telah memiliki stok yang cukup untuk kamera digital berbasis Android ini, seperti di Clove dan Expansys.

Meskipun bukan tergolong sebagai Android smartphone tetapi spesifikasi Galaxy Camera tak kalah canggih dengan high-end Android smartphone. Dengan prosesor quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, display 4.8 inci 1280x720 dan internal memory 8GB pastinya Anda akan merasa mengenggam sebuah Samsung Galaxy S3 tetapi tanpa fitur telepon.

Untuk Anda yang merindukan kamera digital dengan kualitas foto tinggi, Samsung Galaxy Camera memberikan kepuasan dengan sensor kamera 16MP dan 21x optical zoom plus sebuah pop-up Xenon flash.

Samsung Galaxy Camera dilepas seharga £399 per unit atau sekitar $635. Barangkali Anda akan membandingkan harga Galaxy Camera dengan kamera digital tradisional yang dijual dengan harga serupa. Tak masalah, karena meskipun Anda bisa menemukan banyak kamera DSLR dengan kisaran harga 600an dollar tetapi Anda mendapatkan kelebihan dengan pengalaman Android 4.1 Jelly Bean, HSPA-enabled networks atau akses WiFi di Galaxy Camera. Dengan semua fitur tersebut Anda bisa langsung share foto yang baru saja Anda buat via Facebook atau media sosial lainnya. Atau, Anda bisa lakukan edit foto on-the-go melalui berbagai aplikasi yang disediakan Google Play Store.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf