lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Aplikasi BlackBerry 10 Lengkap Banget

Rupanya BlackBerry tidak mau setengah-setengah dalam memberikan layanan. Sejumlah aplikasi khusus sudah dijejali dalam smartphone yang diklaim paling modern tersebut. Aplikasi seperti Foursquare, Angry Bird Star Wars, “Where’s My Water?, Cisco WebEx dan Skype sudah dikembangkan oleh BlackBerry.

“Di Foursquare, kami akan melakukan pengembangan pada platform tersebut dan kami telah mengembangkan sebuah aplikasi khusus untuk BlackBerry 10,” ujar Dennis Crowley, Co-Founder dan CEO Foursquare tadi malam seperti yang diperoleh Tribunnews dari rilis dari BlackBerry.

Diharapkan hasilnya adalah pengalaman Foursquare Explore yang menakjubkan yang dapat digunakan dan membantu semua pengguna di mana pun mereka berada. Petri Jarvilehto, EVP Games Rovio menyatakan, Angry Bird Star Wars menjadi sebuah platform yang luar biasa yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang fantastis.

"Ini membuat pengguna setia kami dapat merasakan serunya menjadi Rebel Birds dan berjuang melawan Imperial Pigs yang sangat mengasyikan!,” katanya. “Where’s My Water? dan Where’s My Perry? hadir di ponsel pintar BlackBerry 10, yang menandai awal dari kehadiran game-game Disney terpopuler bagi seluruh pengguna BlackBerry,” ungkap Tim O’Brien, VP Business Development, Disney Games

Disebutkan platform BlackBerry 10 terbaru merupakan sebuah kesempatan yang menarik untuk memperluas jaringan pemain mobile game yang dimiliki oleh Disney. Raj Gossain, Vice President Product Management, Cloud Collaboration Application Technology Group Cisco menyatakan, adanya teknologi Cisco WebEx ini memungkinkan pengguna terlibat, memulai, melihat isi, dan tetap terhubung dengan WebEx Meeting langsung dari ponsel BB 10-nya.

“Pelanggan kami dapat mengakses berbagai aplikasi yang bekerjasama dengan Cisco, seperti pesan singkat, panggilan suara IP dan juga konferensi panggilan menggunakan ponsel pintar BlackBerry, untuk tetap terhubung di mana pun, kapan pun, dan dengan siapa pun.

Bob Rosin, VP dan GM Business Development Microsoft Skype Division menyatakan pihaknya telah bekerjasama dengan BlackBerry untuk memastikan aplikasi Skype dapat berjalan dengan baik pada perangkat BlackBerry 10.

"Hal ini akan memberikan pengalaman Skype yang luar biasa bagi pengguna BlackBerry 10, dengan fitur panggilan suara dan panggilan video gratis, pengiriman pesan singkat, berbagi foto, video, dan data, dan juga menelepon ke telepon rumah atau telepon genggam dengan tarif rendah dari Skype,” kata Robin.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf