lihat juga

Tuesday, February 26, 2013

Ki Kusumo Bintangi Film Horor

Ki Kusumo memang sosok peribadi yang penuh talenta, buktinya ia kembali membintangi film horor. Kini sebuatannya adalah aktor dan juga Produser. Film yang diproduseri salah satunya adalah film “Jangan Menangis Sinar”. Ki Kusumo kini bermain di Film Samudra Hotel produksi Hit Maker Studios.

Ki Kusumo mengaku tertantang main di film yang mengangkat mitos Nyi Roro Kidul tersebut . “Tantangannya, karena biasanya saya produksi film sendiri, biasa memerintah orang, disini saya gantian diperintah,” kata Ki Kusumo. Namun sebagai aktor, Ki Kusumo siap menempatkan dirinya secara profesional. “Harus bisa menempatkan kapan saya sebagai produser dan kapan sebagai aktor,” ujar Ki Kusumo.

Tantangan lain, menurut Ki Kusumo adalah tokoh yang diperankannya. “Di film Samudra Hotel saya jadi penjahat, perannya antagonis, semua mati gara-gara saya,” selorohnya. Disinggung soal honor, Bintang Drakula Cinta ini enggan berkomentar. Kabarnya Ki Kusumo mendapat honor fantastis karena dia adalah seorang produser di rumah produksi miliknya, Putra Kusuma Pictures. “Dan sebagai aktor, Ki Kusumo memiliki karakter kuat dan pas untuk memerankan tokoh spiritual di Film Samudra Hotel,” jelas sumber di kantor Soraya Intercine Film.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf