lihat juga

Thursday, February 23, 2012

Optimasi Artikel Kontes Via Blog Network

Optimasi Artikel Kontes Via Blog Network. Setelah kontes Century 21 berakhir, terus terang LM merasa rada kendur untuk melakukan optimasi artikel kontes seo lainnya yang juga LM lombakan. Namun setelah beberapa minggu hasrat untuk melakukan optimasi muncul kembali. Kali ini LM mencoba melakukan optimasi Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dan dengan BacklinksKingdom sebagai salah satu dari puluhan cara untuk melakukan optimasi artikel kontes via blog network.


Sebelumnya LM juga melakukan hal yang sama pada artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan untuk kontes SEO Century 21 dengan bantuan BacklinksKingdom ini. Mudah2an dengan waktu yang amat singkat cara ini dapat membantu mendongkak serp artikel , minimal bisa merangkak naik dari antah berantah.

Sekilas mengenai BacklinksKingdom adalah sebuah blog network atau lebih dikenal dengan sindikat artikel dengan sistem kerja melakukan submit 15 artikel dalam jaringan blog setiap harinya, hampir sama seperti yang dilakukan saudaranya socialmonkee. Singkatnya, dengan BacklinksKingdom yang bisa mendaftar gratis dan tanpa referrer ini, kita bisa mendapatkan backlink berkualitas gratis sesuai dengan kategori artikel kita.

Buat sobat yang ingin mencoba bisa langsung menuju BacklinksKingdom dan buktikan sendiri hasilnya. Oya,, kali ini LM juga sedang mencoba linklicious yang dapat memberikan kita ribuan backlink, dengan gratis tentunya. Namun karena LM juga baru saja mendaftar jadi belum bisa memastikan hasilnya efektif atau tidak, tapi tidak ada salah mencoba,, iya kan sob.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:02 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf