lihat juga

Tuesday, February 21, 2012

Lagu Nova Eliza "Mungkinkah"

Lagu Nova Eliza "Mungkinkah"
Seksinya Nova Eliza yang tengah berkasus cerai dengan Mirwan Soewarso itu diminta mengisi acara ulang tahun Stinky dan membawakan salah satu lagu hits Stinky, Mungkinkah.

"Hari ini jadwal aku latihan sama Stinky, bantuin untuk acara anniversary. Aku membawakan dua lagu, satu laguku Putus Sambung Terusdan lagunya Stinky'Mungkinkahyang terkenal banget," terang Nova saat ditemui di sela-sela latihan di Studio Beppop, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Aktris pemeran film Susahnya Jadi Perawanitu menuturkan, untuk membawakan lagu Stinky yang sempat hits tersebut ia tak menemui banyak kesulitan.

"Sebenarnya lagu itu sangat populer beberapa tahun lalu, jadi waktu latihan aku cuma tiga kali, kata mereka cukup. Cuma harus lebih menghafalkan lirik saja," akunya.

Nova mengaku sangat antusian mendapat kesempatan kolaborasi bareng band yang melejit di era 1990'an itu.

"Bukan beban, tapi excited banget bisa membawakan lagu Stinky dan lagunya populer. Liriknya bagus dan harus menghayati, kan tentang putus. Lagu mereka aku tahu dan aku suka. Cuma baru dapat kesempatan untuk ketemu," tutupnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:12 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf