lihat juga

Thursday, February 9, 2012

HRC Memancing Emosi Sobat46 Sejagad di Twitter


Kebanyakan pengguna aktif internet pasti sadar kalau berhubungan dengan social network itu memberikan manfaat sekaligus resiko secara bersamaan, kelihatannya HRC ingin memastikan hal ini.

Baru-baru ini mereka mengirimkan tweet yang seperti pada gambar di bawah ini (klik untuk memperbesar) yang membandingkan antara hasil yang pernah dicapai oleh Casey Stoner dengan Valentino Rossi dari tahun 2006 hingga saat ini. Anehnya HRC hanya mengambil time frame secara parsial dari tahun 2006 hingga 2011 dimana baik Stoner ataupun Rossi berada dalam fase karir yang berbeda.

Jelas kicauan ini hanya butuh waktu sebentar saja untuk dipenuhi dengan komentar yang beragam, dan Rossi menyempatkan untuk mengomentarinya dengan penuh canda.

"Eh, eh, lebih gampang membandingkan hasil antara aku dengan Stoner dari 2006 ketika aku sudah memenangkan 5 gelar juara dunia dan 53 balapan di MotoGP."


Kemudian juga ada respon dari beberapa jurnalis, bahkan salah satu anggota tim Rossi yang berusaha santai dalam menanggapi situasi ini.

Mungkin yang paling menggelikan adalah komentar dari David Emmett yang menyatakan bahwa kebanyakan hasil yang diperoleh Stoner tersebut dikumpulkannya saat masih berada di Ducati, jadi heran kenapa Honda sangat membanggakan hasil tersebut.

Sekedar pencerahan, kita memang sedang membicarakan dua pembalap yang sangat sukses dalam meniti karirnya, namun mereka masih punya banyak balapan untuk menambah koleksi kemenangan mereka. Jadi sangatlah bijak kalau HRC membandingkan kedua pembalap ini ketika mereka berdua sudah menyelesaikan karir mereka alias gantung helm. Jelas lebih fair

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf