lihat juga

Friday, July 6, 2012

Rossi: Tidak Ada Pembicaraan Kontrak Pada Balapan Akhir Pekan

Mulai musim depan, Grand Prix Jerman juga akan menjadi home race bagi Ducati karena otoritas anti monopoli telah menyetujui akuisisi Ducati terhadap pabrikan Italia ini. Beberapa perwakilan Audi juga diharapkan akan menghadiri balapan akhir pekan ini untuk mencicipi MotoGP.

"Jika aku bertemu dengan seseorang, pasti aku akan say hello. Tapi balapan akhir pekan bukanlah tempat yang tepat untuk bicara mengenai kontrak atau mengenai musim depan."

Berikut komentar Rossi setelah FP1 dan FP2.

"Kami kembali ke setup yang sama seperti pada balapan yang positif, Barcelona, Estoril dan Le Mans. Tidak sempurna sih! Motor masih sulit dikendarai, tapi membantu menghemat ban belakang. Hari ini aku mengecek, ban mana yang akan dipakai hari Minggu nanti."

"Ini adalah pilihan yang sulit karena ban soft sedikit lebih cepat awalnya, tapi menjadi sulit diatur, sementara ban hard sedikit lebih lambat, namun lebih konsisten."

"Kami paling parah di tikungan 2 dan 3. Aku juga punya masalah di pengereman setelah penurunan, jadi kami harus melakukan modifikasi. Kami harus merubah posisi front end, namun tanpa harus merugikan performa kami pada bagian trek yang lebih sempit. Jika besok kering, kami akan punya waktu untuk menemukan solusi. Namun jika basah, maka akan lebih bagus bagi kami."

"Elektronik hampir berperan penuh saat berakselerasi pada kondisi basah. Pembalap dan throttle control tidak banyak berperan."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf