lihat juga

Saturday, July 28, 2012

Rossi Akan Menggunakan Setup Favoritnya

Berikut komentar Rossi setelah FP2 yang harus berakhir lebih awal karena di red flag oleh race direction karena crash yang terjadi pada Rossi pada tikungan ketiga.

"Aku crash 10 menit sebelum sesi kedua berakhir dan tidak bisa menggunakan ban soft baru yang baru saja kita pakai."

"Itu adalah kesalahanku karena saat itu aku merasa memiliki grip lebih dan langsung push dari lap pertama, sementara aku menggunakan ban hard pada bagian depan dan ketika aku masuk tikungan ketiga dengan sedikit melebar, aku rasa masih agak dingin dan aku terjatuh."

"Yang paling penting adalah aku baik-baik saja, tapi tetap sayang sekali karena setelah itu aku berkendara dengan ban belakang hard dan sliding terlalu banyak untuk meningkatkan catatan waktuku. Aku pikir kami memiliki potensi yang bagus untuk berada di grup kedua, tidak jauh dari Crutchlow dan Dovizioso."

"Kita lihat saja besok saat berkendara dengan setup yang paling aku sukai, yaitu setup ketika aku terjatuh sehingga aku tidak bisa menggunakan ban soft pada hari ini."

Semoga dengan menggunakan setup favoritnya akan memberikan kepercayaan diri lebih untuk bisa memberikan yang terbaik saat balapan nanti.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf