lihat juga

Monday, July 2, 2012

JORDI ALBA

JORDI ALBA adalah sosok pemain winger berbakat dengan talenta tinggi yang mampu memberikan sentuhan berbeda pada setiap pertandingan timnya. bersama timnas Spanyol, Alba berhasil mempersembahkan gol kemenangan untuk Spanyol yang mengantarkan timnya sebagai juara euro 2012. Alba yang musim ini mulai akan merumput di klub Barcelona menyatakan sudah tak sabar berlatih bersama klub pujaannya. Performance Alba di euro 2012 tampak semakin meningkat dengan skill individu yang bisa menyesuaikan dengan teman teman mereka yang telah lebih dulu klob.

Pada pertandingan Final Euro 2012, Alba berhasil mempersembahkan sebuah Gol cantik hasil umpan dari Xavi, dengan penuh percaya diri Alba berhasil menjebol gawang Buffon, itu adalah Gol kedua Spanyol yang mampu mematahkan semangat tim italia.
Berikut ini Chens Blog menyampaikan Profile Jordi Alba sebagai penghargaan atas prestasinya gemilang bersama timnas Spanyol.

Jordi Alba Profile

Nama Lengkap Jordi Alba Ramos
Nickname Alba
Tempat Lahir L'Hospitalet de Llobregat, Spanyol
Tanggal Lahir 21 Maret 1989
Posisi bermain Bek kiri
Club Barcelona
Karir Barcelona (1998-2005)
Cornella (2005-2007)
Valencia (2007-2008)
Gimnastic (2008-2009) pinjaman
Barcelona (2012-xxxx

Mempersembahkan sebiji gol dalam kemenangan Spanyol atas italia 4-0 adalah prestasi yang gemilang Alba yang ingin diteruskan di level klub bersama Barcelona. Pep Guardiola pun menyebut perekrutan Alba merupakan perekrutan yang luar biasa, semoga dia bisa bermain bagus di Klub ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf