lihat juga

Monday, July 23, 2012

Hasil Persebaya vs QPR

Malam ini Persebaya Surabaya mendapatkan tamu kehormatan dari salah satu tim yang berlaga di Premiere League Inggris yaitu Queen Park Rangers. Bermain di Stadion Bung Tomo Surabaya yang dimulai pada pukul 20.45 persebaya mencoba terus melakukan perlawanan dan mengancam gawang QPR berulang kali. Umpan panjang salah seorang pemain persebaya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang persebaya Fernando setelah bola yang ditangkap oleh kiper persebaya lepas dari tangannya. dan bola pun dengan mudah ditendang oleh fernando dan menjadikan Gol. Pada menit ke 17 Persebaya unggul 1-0 atas QPR.

Persebaya semakin semangat, Andik cs terus menggempur pertahanan QPR, namun nahas barisan pertahanan persebaya melakukan pelanggaran di kotak pinalti sehingga pada menit ke 25 QPR mendapatkan hadiah pinalti dan mampu di eksekusi dengan baik, Meski kiper persebaya telah tepat menduga arah bola namun bola tetap menggelincir ke arah gawang dan skor berubah menjadi 1-1

Ada insiden agak aneh pada pertandingan kali ini, karena pada menit ke 35 ada gangguan Listrik Padam, belum jelas penyebabnya apa? mungkin ada penurunan daya sehingga Listrik disekitar stadion padam.

Setelah pertandingan berakhir dalam waktu normal 90 menit plus injury time. Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2, kemenangan untuk QPR. Namun demikian awak persebaya cukup bangga dan puas dengan permainan Andik CS.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf