lihat juga

Monday, July 16, 2012

Cara Membuat Twitter Indonesia

Siapa yang tidak tahu Twitter menurut Wikipedia Twitter adalah "sebuah situs web yang dimiliki atau dikeluarkan dan dioperasikan oleh Twitter Inc yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets)dari seseorang. Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna twitter Kicauan bisa dilihat secara luar namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman kita dan  Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower")".
twitterSama hal nya kaya facebook.com Twitter juga memiliki fitur untuk berbagi pesan pribadi ke orang yang di tuju melalui direct massage atau pesan pribadi,  hal ini dimaksudkan untuk anda yang membutuhkan privasi dalam menggunakan twitter dan pada artikel saya kali ini, saya akan menjelaskan lewat blog ini kepada anda cara membuat twitter dari awal sampai selesei dan setelah itu insya alloh di lain postingan saya akan menjelaskan cara menggunakan twitter nya tersebut.
Cara Membuat akun twitter
1. Sebelum membuat twitter anda diwajibkan untuk memiliki email jika anda tidak memiliki email, anda bisa membuat email terlebih dahulu bisa menggunakan yahoo mail atau gmail,  jika anda belum memiliki email anda bisa membaca artikel tentang cara membuat email.
2. Setelah Anda memiliki Email anda bisa pergi ke halaman registrasi situs www.twitter.com, Kemudian isi formulir pada isian sesuai dengan data anda. contohnya bisa anda lihat di gambar dibawah, kemudian klik tombol "Daftar ke Twitter"
 cara membuat twitter terbaru
3. Setelah itu apabila data yang anda masukan valid anda akan dibawa ke langhkah berikut nya dan twitter akan otomatis memberikan nama akun yang tersedia, kalo anda tidak suka  kepada nama akun yang diberikan twitter anda bisa mengubahnya sesuai keinginan dan tentunya nama nya harus nama yang belum digunakan oleh orang lain. Setelah selesei klik tombol "Buat akun saya" untuk menuju ke proses pembuatan twitter selanjutnya.
cara membuat twitter indonesia
4. Setelah Anda berhasil mengisi formulir pendaftaran anda harus melakukan verifikasi dengan memasukan karakter captcha sesuai dengan gambar yang diberikan, lihat gambar di bawah.
cara menggunakan twitter
5. Setelah anda menekan tombol "Buat akun saya" maka anda akan dibawa ke halaman depan twitter seperti gambar dibawah ini 
profil twitter
6. Dan setelah itu anda tinggal melakukan verifikasi email anda cara nya yaitu masuk ke email yang anda daftarkan twitter sebelumnya setelah anda cheak email Anda dari twitter anda akan diminta untuk mengklik link yang di sediakan untuk melakukan verifikasi seperti gambar di bawah ini. Klik Link yang diberikan twitter.
konfirmasi twitter

7. Sampai disini anda telah berhasil membuat `kun twitter selanjutnya anda tinggal mengatur setting profilnya  dan mencari teman untuk di follow dan mendapatkan beberapa kabar terbaru dari teman yang anda follow tersebut, dan anda akan dibawa kehalaman selanjutnya yaitu seperti gambar di bawah ini untuk mengatur profile twitter anda.  Klik Unggah gambar untuk mencari foto yang akan anda jadikan foto profile anda.
twitter dan facebook
Selamat anda telah berhasil membuat akun twitter pribadi Anda sekarang anda sudah bisa menggunakan akun anda sebagai mana semestinya mulai lah dengan update status dan cari teman anda atau artis idola anda untuk mendapatkan status terbaru dari mereka dan untuk mencara hot trend atau berita hangat yang terjadi di masyarakat.
Cara mendaftar akun twitter ini sengaja saya tuliskan untuk pengguna internet yang mungkin sampai saat ini belum mengetahui bagaimana cara membuat twitter dan tidak tahu langkah apa saja yang harus dilakukan untuk medapatkan akun twitter indonesia, maka itu saya berniat memberikan panduan untuk mempermudah anda. saya harap artikel ini membantu anda mendapatkan informasi yang anda butuhkan, dan baca juga artikel terkait yaitu cara membuat blog.

Semoga bermanfaat...

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf