lihat juga

Tuesday, July 24, 2012

Ariel Peterpan Akhirnya Bebas

Mazda Bloggers - Ariel Peterpan Akhirnya Bebas - Setelah menjalani masa hukumannya di Rutan Kebonwaru, Bandung, hari Senin (23/7/2012) ini Ariel dinyatakan bebas bersyarat. Bebasnya vokalis Peterpan ini memang sudah lama ditunggu, terutama oleh para penggemarnya. Tak heran jika sejak pagi, jalanan di sekitar rutan macet karena banyaknya orang yang ingin menyaksikan momen bebasnya Ariel.

Ariel Peterpan Bebas Bersyarat


Ariel Peterpan Bebas Bersyarat
Ariel tampak keluar dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung sekitar pukul 10.40. Ia pun sempat mengungkapkan perasaannya pada wartawan dan penggemar yang telah menantinya.

"Saya senang, terimakasih teman-teman," ujar Ariel sambil tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah wartawan.

Ariel pun sempat buka suara kepada media saat keluar dari Rutan. Penyanyi bernama lengkap Nazriel Irham itu menyatakan jika dirinya tak bisa banyak bicara dalam kesempatan itu.
"Selamat siang. Saya nggak bisa terlalu banyak omong di sini. Yang pasti saya sudah diberitahu soal persyaratannya," ujar Ariel kepada wartawan di depan Kejaksaan Negeri Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7/2012)

Ariel menyatakan jika dirinya akan mengikuti dan mentaati semua peraturan yang berlaku. Tak hanya itu, Ariel pun memberi tahu jika salah satunya adalah dirinya wajib lapor setiap bulannya.
"Yang saya tahu akan ada laporan 1 bulan sekali dan prosedur lainnya. terima kasih," tutur Ariel.

Ariel ditahan di Rutan Kebon Waru karena kasus video pornonya. Rencananya, pasca bebas nanti, Ariel akan langsung mengadakan acara buka bersama dengan para fans.

Sorce : sidomi.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf