Monday, October 31, 2011

Ikan Pike Raksasa Mati Tercekik Setelah Menelan Utuh Mangsanya



Ikan pike memiliki deretan gigi yang sangat tajam serta naluri predatornya. Membuat dia menjadi pemangsa handal di dalam air. Ikan ini bisa menerkam sesama ikan, kata, ataupun bebek

Namun, ntah apa yang terjadi pada ikan ini, jusru kerakusannya dalam memangsa lawannya membuat dia mati. Ia nekat menelan seekor ikan lele sebesar 5kg. Ikan dengan panjang 1 meter ini ditemukan mengambang di permukaan suffolt, dengan seekor ikan mas yang masih tersangkut di mulutnya.



Ikan malang ini diperkirakan mati akibat tersendak sampai mati karena ikan yang ditelanya terlalu besar dan menghambat oksigen masuk ke insang nya. Biasanya ikan pike akan melepaskan mangsanya jika terlalu besar. Tetapi ikan ini terlalu rakus sehingga ngotot menelan ikan sebesar itu. Ini merupakan kasus yang sangat jarang.


“Aku takjub, melihat seekor ikan Pike dengan ikan mas yang macet di tenggorokannya,’

Read more at: http://adasensasi.blogspot.com/2011/10/ikan-pike-raksasa-mati-tercekik-karena.html
Copyright adasensasi.blogspot.com Under Common Share Alike Atribution
"Aku takjup melihat ikan pike mati karena tersendak ikan di mulutnya", kata nelayan yang menemukan ikan ini.


“Aku takjub, melihat seekor ikan Pike dengan ikan mas yang macet di tenggorokannya,’

Read more at: http://adasensasi.blogspot.com/2011/10/ikan-pike-raksasa-mati-tercekik-karena.html
Copyright adasensasi.blogspot.com Under Common Share Alike Atribution

Pernat: Yayasan dengan Nama Simoncelli

MotoGP adalah balapan motor kasta tertinggi dan tercanggih dimana merupakan impian setiap pembalap yang ada di muka bumi ini. Simoncelli merupakan salah satu yang beruntung karena bisa merealisasikan mimpinya untuk membalap di kelas ini.

Namun ketenarannya sejak dua tahun terakhir tidaklah membuatnya lupa daratan, dia tetap baik terhadap semua orang di sekitarnya. Si Kribo ini suka berbagi dengan organisasi penggalang dana sosial, namun tidak suka dipublikasikan. Barangkali dia hanya ingin dikenal sebagai pembalap yang keras di trek balap, ternyata dia memiliki sisi lain yaitu berhati emas.

Carlo Pernat yang merupakan teman sekaligus manajernya telah mengajukan usulan untuk membuat yayasan dengan menggunakan nama Marco. Nantinya organisasi ini akan berperan dalam membantu kaum dhuafa atas nama sang juara yang gugur ini. Sebuah buku mengenai pembalap Italia ini juga akan dipublikasikan dalam beberapa bulan mendatang yang hasil penjualannya akan disumbangkan ke organisasi amal.

Pada foto di atas terlihat Pernat dan Super Sic berpose saat mereka liburan musim panas di Amerika Serikat. Terlihat di foto bahwa tersemat sebatang rokok di antara masing-masing bibir mereka, tapi sebenarnya #58 tidak merokok. Ini murni untuk memberikan efek yang lebih menarik dalam foto saja dan sebenarnya Simoncelli inilah yang membantu Pernat untuk menghilangkan kebiasaannya merokok.

Mungkin bagi para fans yang ingin berhenti merokok, barangkali momen ini sangat tepat sekaligus memberikan penghormatan terakhir bagi Marco Simoncelli. Let's live healthier! So, we could watch MotoGP longer :)

Sunday, October 30, 2011

Yang Tidak boleh dilakukan Sehabis Olah Raga

Cewek Berolahraga

Anda mungkin telah menghabiskan satu jam sehari untuk olahraga keras. Tapi bagaimana dengan 23 jam lain di saat Anda tak olahraga? Nah dibawah ini hal-hal yang tak boleh Anda lakukan usai berolahraga: 
1. Minum Sports Drink Jangan terburu-buru mengonsumsi sports drink bila tubuh Anda tidak benar-benar kehilangan elektrolit. Sports drink umumnya mengandung pemanis buatan yang tak baik bagi tubuh. Cukup tenggak air putih untuk mengganti cairan tubuh yang hilang.
2. Tidak langsung makan Setelah olahraga berat, tubuh Anda pun telah siap untuk pengisian bahan bakar. Tetapi ingat jangan langsung ambil makanan berat yang berlemak, tetapi bijaksanalah dengan camilan ringan yang sehat. Sedikit protein dan karbohidrat kompleks sudah cukup untuk memulihkan otot-otot Anda. 3.Camilan malam hariPilihlah camilan yang ringan dan sehat di malam hari. Jangan sampai pilihan camilan malam ini merusak pembakaran kalori Anda siang harinya.
4. Kurang Tidur Tidur bukan hanya berarti istirahat, tetapi juga pemulihan energi untuk olahraga lagi keesokan harinya. Tidur juga menghasilkan hormon pertumbuhan tingkat tinggi yang dipercaya merupakan komponen kunci dari pertumbuhan dan perbaikan otot. 

tribunnews

Chicho: Banyak yang Harus Dilakukan

Kematian Marco Simoncelli bukan hanya menyentuh ribuan orang, tapi juga memberikan pelajaran penting bagi olahraga ini. Giacomo Agostini pernah berkomentar bahwa peningkatan performa ban MotoGP era modern saat ini seringkali atas permintaan dari pembalap itu sendiri. Randy Mamola mengusulkan untuk membatasi penggunaan komponen elektronik yang pada saat tertentu bermanfaat, namun juga bisa membuat motor berlaku dengan cara yang tidak seharusnya.

Chicho Lorenzo yang merupakan ayah Jorge Lorenzo mempublikasikan pandangannya mengenai balap motor secara umum. Berikut cuplikannya:

Tragedi yang Tidak Terelakkan

"Kematian Marco Simoncelli seharusnya tidak terjadi. Sama seperti kematian atlet apapun dalam melakukan olahraga mereka, ataupun sejumlah kematian prematur yang terjadi setiap hari yang kita anggap tidak adil. Tapi aku fikir bahwa belum diambil tindakan pencegahan yang tepat dan mereka hanya menyandarkan diri pada keberuntungan. Bukti memperlihatkan pada kita bahwa insiden seperti ini akan terjadi cepat atau lambat."

Kurangnya Persiapan

"Insiden serius biasanya terjadi karena kombinasi beberapa faktor yang kemungkinan tidak berbahaya jika hanya terjadi secara terpisah. Kamu tidak akan bisa menghilangkan semua faktor ini, karena beberapa memang merupakan hal yang melekat pada balap motor, tapi kamu selalu bisa meminimalisirnya. Hal ini akan membantu dalam mengurangi jumlah insiden fatal. Faktor pertama adalah kurangnya persiapan atau latihan pada para pembalap, dimulai dari saat mereka diperbolehkan membeli surat izin membalap hanya dengan selembar fotokopi dokumen dan dua lembar pasfoto. Kita tidak memasukkan kecelakaan yang disebabkan oleh masalah mesin atau cairan dan objek yang ada di trek, kita melihat bahwa sisanya dikarenakan oleh kesalahan pembalap, keputusan yang buruk, dan kurangnya kontrol. Semuanya itu bisa dikurangi dengan persiapan yang benar, yang pada saat ini tidak ada dan tidak seharusnya menjadi pembalap. Kita perlu membuat filter yang hanya memperbolehkan membalap bagi pembalap yang paling siap saja, memberikan hukuman atas kecelakaan, terutama berkendara yang membahayakan."

Penalti yang Lebih Keras

"Diskualifikasi dari balapan merupakan hal yang sangat ditakuti pembalap dan itu adalah salah satu metode yang bagus agar mereka berhenti crash, atau berhenti membuat orang lain crash."

Evolusi Berlebihan dan Tidak Logis

"Kecepatan dan berat motor telah semakin meningkat, tapi beberapa sirkuit didesain pada 30 atau 40 tahun yang lalu, dimana kebanyakan sirkuit yang lebih modern hanya didesain untuk Formula 1. Mereka harus mendesain sirkuit yang lebih menekankan pada teknik berkendara, menurunkan kapasitas mesin, dan memangkas berat motor semaksimal mungkin. Mereka juga tidak memiliki asosiasi yang mempertahankan kepentingan dan hak pembalap, terutama keselamatan mereka."

Tentunya Dorna Sport sebagai pihak penyelenggara tidak akan diam saja dengan insiden tragis ini. Namun semua keputusan tentunya sudah dipertimbangkan dengan baik dengan tetap menjaga agar balapan tetap menghibur namun tetap mengutamakan keselamatan pembalap.

Khasiat Kopi Luwak

Bagi para penikmat minuman kopi pasti penasaran untuk bisa mencicipi kopi luwak. Selain aroma dan citra rasanya nikmat membelai lidah khasiat kopi pun diyakini bisa meningkatkan stamina tubuh. Uniknya, kopi ini diolah dari biji kopi yang dihasilkan hewan luwak bersamaan dengan keluarnya kotoran hewan tersebut. Biji kopi luwak yang belum diproses, bentuknya seperti kotoran hewan, karena memang merupakan kotoran dari binatang luwak, sejenis tupai yang memakan buah kopi. Meski berupa kotoran, namun biji kopi ini tidak berbau busuk dan rasanya tidak berubah. Bahkan kopi luwak diyakini mengandung zat tertentu yang bisa meningkatkan stamina tubuh. Proses penyajian kopi luwak berbeda dengan pembuatan kopi biasa. Dimana bubuk kopi luwak langsung dimasak didepan pembelinya dengan alat yang disebut mocca pot. Satu porsi atau mocca pot kopi luwak relatif mahal yakni 200 ribu rupiah yang biasanya cukup disajikan untuk 3 orang dengan menggunakan cangkir kecil. Meski harganya relatif mahal, namun peminat kopi luwak cukup banyak, karena kopi luwak diyakini berkhasiat meningkatkan stamina tubuh. Olahraga yang tepat untuk mengurangi kadar lemak adalah olahraga lari. Tetapi, tiga jam sebelum lari harus minum kopi. "Kalau orang itu memiliki penyakit maag, sembuhkan dulu maagnya baru minum kopi," kata dr Paidon. Konsumsi kopi beberapa jam sebelum lari dalam keadaan perut kosong menurut dr Paidon sangat baik untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Kopi berguna untuk membakar lemak. Cara ini bisa dilakukan dua kali sehari pada pagi atau sore hari. Setelah diet dan olahraga, pikiran harus sehat. Selalu berpikir tentang hal yang positif dan memiliki keinginan untuk hidup sehat. Pola pikir yang negatif akan membebaskan sel-sel buruk berkembang dan menggerogoti tubuh.itulah manfaat kopi luwak, Tetapi untuk bisa mendapatkan tubuh sehat dengan kadar lemak yang seimbang, harus diimbangi dengan niat yang kuat tribunnews

Nasihat Bagi yang Menggunakan Internet Untuk Maksiat


Oleh: Ust. Badrul Tamam
Al-Hamdulillah, segala puji bagi Allah yang kepada-Nya semata kita beribadah dan beristi'anah. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada baginda Rasulillah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, keluarga dan para sahabatnya.Dalam forum diskusi di facebook voa-islam tentang "Menjawab Syubhat KH Said Agil Siradj: Situs Porno Hanya Makruh?", salah seorang peserta, Laura Willo,

Saturday, October 29, 2011

Download Arabic Pad 1.4 (Notepad Untuk Huruf Arab)

 Sobat-e Fahriemje,Bagi anda umat muslim tentunya pasti membutuhkan freeware yang satu ini.Freeware  Arabic Pad 1.4 (Notepad Untuk Huruf Arab) ini kurang lebih sama dengan notepadnya windows, cuma bedanya Arabic Pad ini untuk menulis huruf-huruf Arab.

Untuk pengguna Windows 2000/XP ada beberapa pengaturan yang harus di lakukan.

Open Control Panel
Select Regional and Language Options
select

Rossi, Pasini dan Lorenzo Hadir Untuk Sic

Ada banyak pembalap yang datang ke Coriano untuk mengucapkan selamat jalan kepada Marco Simoncelli. Pembalap bernomor 58 ini disukai oleh semua pembalap walaupun mereka pernah bertarung mati-matian dengan Super Sic di lintasan balap.

Diantara mereka ada Mattia Pasini, teman lama Simoncelli yang pernah menjadi rival saat mereka masih membalap di kelas 250cc. Pembalap Moto2 ini memilih untuk mengingat Simoncelli dengan cara membuat tato spesial di pergelangan tangan kirinya seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Valentino Rossi yang dianugerahi untuk mendorong motor Honda milik Simoncelli keluar dari gereja pun menganggap Simoncelli seperti adiknya sendiri. Rossi meninggalkan pesan singkat di buku tamu pemakaman.

"Sial, aku merindukanmu!"

Tidak ada hal lain yang bisa diucapkan Rossi melebihi candaan seperti saat mereka berlatih motocross bersama dulu. Beginilah kentalnya hubungan persahabatan mereka.

Rival senegara Simoncelli yang lain adalah Andrea Dovizioso yang menuliskan:

"Dia selalu mendesakku untuk membalap lebih cepat."

Tidak ketinggalan ada Jorge Lorenzo yang pernah memiliki hubungan pahit dengan Simoncelli pada awal tahun 2011 ini, dimana pembalap Spanyol ini mempermasalahkan gaya berkendara Simoncelli yang agresif. Namun mereka berdua tidak menyimpan dendam dan belakangan Simoncelli memberikan ucapan agar Lorenzo cepat sembuh dari cidera jari manisnya di Phillip Island. Kini Lorenzo mengucapkan selamat jalan dengan menuliskan:

"Aku akan selalu mengingatmu. Aku minta maaf karena kita pernah berdebat."

Lebih Dari 60.000 Fans Menghadiri Pemakaman Simoncelli

Siapa yang menyangka bahwa prosesi penguburan Simoncelli menjadi hari berkabung nasional di Italia. Kampung halaman Super Sic di Coriano dipadati oleh lebih dari 60.000 fans yang sengaja hadir untuk mengikuti prosesi pemakaman pembalap yang menjadi wakil Italia dalam gelaran balap MotoGP. Acara pemakaman ini diorganisir dengan baik, sehingga fans yang tidak bisa melihat langsung pun bisa menyaksikan prosesi pemakaman melalui televisi layar lebar yang dipasang di Piazza Don Minzoni dan Piazza Mazzini. Televisi layar lebar terakhir dipasang di sirkuit Misano.

Sebenarnya Coriano ini adalah kota yang kecil, sehingga untuk mengantisipasi kemacetan yang disebabkan oleh fans yang berjubel, maka pemerintah menyarankan para fans agar langsung mengarah ke sirkuit setelah keluar dari Autostrada di Cattolica. Bahkan hampir semua arus lalu lintas di arahkan ke trek, dengan pengecualian terhadap beberapa kendaraan yang memiliki izin khusus. Beberapa aktivitas sekolah di daerah tersebut juga diliburkan pada hari pemakaman Super Sic untuk mengurangi kemacetan.

7 icons Berbohong ke Orang Tua

7 Icons berbohong ke orang tua TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak hal dipertaruhkan personel 7 Icons ketika memutuskan hijrah dan mengadu nasib ke Jakarta untuk menembus blantika musik Indonesia. Yang mereka pertaruhkan di antaranya kuliah dan pekerjaan tetap. Karena itu, orangtua masing-masing sempat melarangnya mereka berangkat ke Jakarta. Namun, PJ, Natly, Linzy, Vanila, Mezty, GC, dan A Tee, keras kepala. Tekad mereka sudah bulat dan tidak bisa diubah. Mereka pun memaksakan diri ke ibukota. Tiba di Jakarta, personel 7 Icons banyak menemui kesulitan. Mereka sampai hidup susah karena terlalu banyak pengeluaran terutama untuk latihan. Sementara penghasilan mereka belum ada. Untuk bertahan salah satu personel sampai menjual mobil pribadinya. "Nggak kerasa, waktu sudah berlalu selama 1 tahun. Satu tahun penderitaan juga. Penderitaannya mungkin diawal bisa dibilang duka. kalau duka pasti banyak ya," timpal Mezty. Makanya, ketika orangtua mereka menghubungi via pesawat telepon untuk menanyakan keadaan, mereka sering berbohong. "Kita bilangnya baik-baik saja. Kita selalu menutupi (keadaan). Kalau mereka tahu pasti kita disuruh pulang. Jadi, kita niat untuk maju terus, tekad kita besar," ujar PJ, Sabtu, (29/10/2011), saat ditemui usai Mega Konser Sumpah Pemuda, di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat.

12 Manfaat Teh yang belum anda ketahui

Manfaat Minum teh Hijau

Teh sering disajikan untuk menemani waktu santai. Minuman ini juga dikenal dengan manfaatnya untuk membantu mereka yang tengah dalam program menurunkan berat badan. Namun, tahukah Anda bahwa teh masih memiliki berbagai kegunaan lain? Simak beberapa di antaranya:

1. Membersihkan karpet
Taburkan daun teh hijau yang sudah dipakai pada karpet. Biarkan meresap selama 10 menit, lalu vakum lah area karpet. Jenis karpet persia dan oriental yang lembut juga dapat dibersihkan menggunakan daun teh hijau. Pada jenis karpet ini, taburkan daun teh yang sudah hampir mengering, lalu perlahan sapu permukaan karpet.
2 . Mengilapkan lantai kayu
Teh hitam dapat membantu mengilapkan dan memberi warna pada lantai kayu keras. Bersihkan lantai seperti biasa, lalu gosok perlahan teh yang telah diseduh ke lantai. Jangan menggunakan terlalu banyak air pada lantai kayu yang keras seperti ini. Setelah itu biarkan kering sendiri.
3. Mengilapkan perabotan kayu
Teh juga bermanfaat dalam membersihkan serta mengilapkan perabotan kayu yang dipernis. Celupkan kain yang lembut ke dalam sedikit teh yang telah diseduh untuk mengelap perabotan seperti meja, kursi, dan lainnya.

4. Membersihkan cermin dan jendela
Teh ampuh untuk menghilangkan noda membandel seperti cap tangan kita di jendela serta membuatnya kembali mengilap. Cukup gosokkan kantong teh yang lembab pada kaca, atau  semprotkan seduhan teh melalui botol semprot untuk membersihkannya.

5. Membersihkan noda di toilet
Banyak yang  mengatakan bahwa daun teh dapat menghilangkan kotoran yang susah dibersihkan di dasar toilet. Coba masukkan daun teh ke dalam toilet selama beberapa jam, lalu gelontor toilet dengan air. Setelah itu sikat cekungan dasar toilet yang kotor.

6. Melindungi dari sinar matahari
Untuk memulihkan kulit yang terbakar sinar matahari, tempelkan kantong teh basah pada area yang terbakar.

7. Menenangkan mata lelah
Kantong teh yang basah dan hangat dapat mengurangi bengkak dan meredakan rasa sakit di sekitar mata yang lelah.
8. Meredakan gusi berdarah
Untuk anak yang baru saja kehilangan giginya, cobalah tempelkan kantong teh yang basah dan sudah dingin pada area gigi yang tanggal tersebut. Hal ini dapat mengurangi perdarahan dan meringankan rasa sakit.
9. Mengilaukan rambut kering
Teh yang sudah diseduh bisa menjadi kondisioner alami untuk dipakai pada rambut kering. Bilas rambut dengan teh tawar, dan biarkan rambut mengering untuk sementara waktu. Kemudian bilas lagi dengan air.

10.  Mengurangi jerawat
Bosan dengan perawatan jerawat yang tak kunjung membaik? Cobalah untuk membersihkan wajah dengan teh hijau untuk mengurangi jerawat. Ikuti cara kuno dengan mendinginkan seduhan teh semalaman, lalu menggunakan rendaman tersebut untuk mencuci muka pada pagi harinya.

11. Mengempukkan daging
Orang biasa membungkus daging dengan daun pepaya untuk melunakkan daging. Kali ini, coba rendam daging yang keras ke dalam rendaman teh hitam untuk membuatnya lebih empuk.

12. Membantu pertumbuhan tanaman hias
Sesekali, gunakan teh yang sudah diseduh untuk menyirami tanaman rumah. Sebarkan daun teh yang sudah tak terpakai di sekitar semak bunga mawar, lalu tambahkan pupuk dan air. Asam tannic dan nutrisi lainnya pada teh akan menyehatkan tanaman. Meletakkan beberapa kantong teh yang sudah tak terpakai di dasar pot juga dapat membantu mempertahankan air pada tanah, dan menambahkan nutrisi.



kompas

9 Hal Buat Anda Hidup Sehat


Buat anda sehat

PERUBAHAN gaya hidup membawa dampak bagi kesehatan seseorang. Selain mudah terserang penyakit dengan berbagai makanan siap saji yang diasup, kurangnya aktivitas fisik dan seringnya mereka tidur malam menjadi penyebab tubuh kurang bugar.
Nah, jika ingin tetap bugar di tengah himpitan rutinitas yang tinggi, Times of India memberikan kiatnya.

Selalu aktif setiap hari

Ngegym mungkin bukanlah sebuah agenda yang semua orang sukai karenanya agenda ini termasuk yang sepi peminat. Kalau Anda enggan melakukan agenda ini, usahakan untuk selalu terlibat aktivitas fisik dalam rutinitas Anda. Kita semua tahu bahwa berolahraga dalam bentuk apapun sangat penting untuk kebugaran seseorang.

Untuk menjaga Anda tetap bugar, maka Anda dapat melakukan cara-cara sederhana, misalnya menghindari penggunaan lift dan eskalator dan beralih ke tangga, melakukan pekerjaan rumah tangga, mengajak anjing berjalan-jalan, bermain dengan anak-anak Anda, dan kegiatan fisik lainnya.

Makan yang benar dan tetap jaga kecantikan

Membuat pilihan sehat dalam diet Anda adalah awal yang baik dari tubuh yang bugar. Untuk tetap terjaga kebugarannya, pilihlah makanan yang bernutrisi tinggi demi kesehatan tubuh. Makanlah dalam porsi yang kecil, namun sesuai dengan jadwal makan yakni tiga kali sehari.

Jangan lupa, perhatikan pula asupan gizi dalam harian Anda. Ahli gizi Deepshikha Agarwal mengatakan, minum air putih dengan jumlah sedikit adalah sebuah kesalahan besar. Karenanya, cukup kandungan cairan dalam tubuh Anda sehingga stamina tubuh tetap terjaga.

Jangan lupa, hindarilah makanan yang digoreng, burger dan daging olahan lainnya, produk susu olahan seperti keju dank rim. Jika ingin mengonsumsinya pilihlah yang versi rendah lemak. Tinggalkan pula mayones, mentega, dan saus dalam sandwich Anda.

Canangkan “no smooking” dalam hidup Anda

Kita semua tahu bahwa merokok sangat berbahaya bagi kesehatan, karenanya perlu kita hindari kebiasaan yang mematikan ini. Anda tentu tidak ingin terkena kanker dan penyakit lain yang mengancam nyawa Anda bukan?

Jadi, meskipun hal tersebut sulit untuk dilakukan, sebaiknya jangan pernah menyerah untuk melakukannya. Kurangi asupan Anda setiap hari dan tetapkan tujuan untuk memimpin hidup Anda bebas dari asap rokok.

Hilangkan stres dari hidup Anda

Ini hanyalah hal yang paling penting Anda lakukan. Menghilangkan stres sama sekali dalam hidup memang bukan hal yang mudah. Hanya saja, mengatur kehidupan dengan lebih baik akan membuat Anda terminimalisir dari stres.

Instruktur yoga Keya Ray mengatakan, “Berlatih yoga dalam kehidupan sehari-hari dapat membantu meminimalisir stres. Hal ini tidak hanya membuat tubuh fit, tapi juga aktif dan menjaga pikiran tetap aktif.”

Selain itu, Anda pun dapat menghabiskan waktu di spa untuk pijat dan hair spa. Ini adalah ide bagus untuk mencegah stres mampir di tubuh Anda.

Waspadalah terhadap polusi

Hal ini bisa menjadi sebuah tantangan, tetapi Anda pun dapat mencobanya dengan menghindari daerah-daerah yang sangat tercemar agar polusi tidak mengontaminasi tubuh.

Jauhi pesta minuman keras

Kita tahu bahwa penelitian membuktikan bahwa segelas anggur sesekali memang dapat membantu melindungi penyakit jantung. Tapi jika Anda terus-menerus menenggak minuman tersebut dan tidak tahu kapan harus berhenti, maka bersiaplah mengalami masalah serius dengan kesehatan Anda.

Berpikir positif

Memiliki pandangan positif terhadap kehidupan merupakan kunci penting agar hidup terasa lebih rileks. Psikolog Seema Hingorrany berkata, “Apa yang inginkan adalah apa yang Anda pikirkan. Jadi, kelilingi selalu orang-orang positif dalam diri Anda. Hal ini akan sangat membantu.”

Luangkan waktu yang berkualitas dengan teman dan keluarga

Ketika Anda menghabiskan saat-saat bahagia dengan keluarga dan teman-teman, maka akan ada perasaan katarsis (pembersihan) dalam diri. Psikolog mengatakan, bahwa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang Anda sayangi dapat membantu reaksi bahan kimia di otak sehingga Anda merasa lebih baik.

Tidur cukup

Mungkin Anda akan sangat terkejut. Tetapi tidur yang cukup akan menciptakan keajaiban bagi kesehatan fisik dan mental. Dengan istirahat yang cukup, maka perasaan jengkel dan kesal di tubuh akan terminimalisir.



okezone.com

Dukung Komodo Menjadi Keajaiban Dunia


Ayo kita sebagai warga negara Indonesia harus memberikan dukungan kepada pulau komodo agar menjadi 7 keajaiban dunia. Masing masing dari kita dapat memberikan dukungan hanya dengan SMS yang gratis. Ketik KOMODO kirim ke 9818. Biaya cuma di kenakan RP.1 agar voting suara yang di dapat bisa lebih banyak. Bahkan untuk operator XL dan simpati menggratiskan ini.

Sampai saaat ini, Jumlah suara yang kita dapatkan mencapai 3-5 Juta perhari. Dan total suara yang di dapatkan sekarang ini baru sekitar 15 juta. Hingga 11 November mendatang, diharapkan suara yang dapat kita dapatkan harus mencapai 120 juta agar masuk 7 besar.




Jika pulau komodo terpilih menjadi salah satu keajaiban dunia, tentulah kita negara Indonesia akan lebih berbangga, serta memajukan perekonomian kita. Jadi, bagi yang belum memberikan dukungan, segera ambil HP anda dan ketik KOMODO kirim ke 9818. Jika tidak menerima balasan, jangan takut karena voting sudah terdaftar. Tetapi jika mendapat balasan "service tidak tersedia". Itu artinya kamu harus mengirim ulang kembali.

Betapa bahagianya hari ini

aku sangat bahagia pada 29 Okt ini... aku senang Risciku kembali seperti yang dulu lagi.. mesra, nggemezin.. n pokoknya berseri hari ini. moga aja sampai kelak seperti ini,

Friday, October 28, 2011

Gresini: Kami Sangat Kehilangan!

Fausto Gresini yang merupakan bos tim yang selalu memberikan dukungan penuh kepada Simoncelli dalam menghabiskan dua musim pertamanya ini tentunya sangat terpukul dengan kematian pembalapnya dalam kecelakaan tragis minggu lalu di Sepang. Terlihat di matanya bahwa manajer tim ini menahan beban kesedihan yang luar biasa hebatnya. Berikut adalah komentar Gresini atas kehilangan pembalap andalan tim Gresini tersebut.

"Hari berikutnya terasa jauh lebih menyedihkan. Kecelakaan itu terjadi sangat cepat dan aku sangat shock. Aku tahu bahwa olahraga ini berbahaya dan elemen tersebut adalah bagian dari itu, tapi kamu selalu berharap agar tidak ada hal buruk yang terjadi. Namun ketika terjadi dan kamu berada di dalamnya, maka semua akan berubah. Sulit untuk diterima. Insiden ini disebabkan oleh beberapa keadaan negatif, yaitu motor mengarah ke dalam tikungan, bukannya ke arah luar dan tertabrak di trek terlebar dalam kalender MotoGP."

"Aku punya banyak kenangan di benakku sejak dua tahun bersama Simoncelli. Marco adalah pribadi yang spontan, orang yang selalu melakukan hal apapun yang terlintas di kepalanya. Dia berhati emas dan selalu ceria. Aku tidak pernah melihatnya bersusah hati. Dia selalu sopan dan baik serta orang yang mencintai tantangan. Kami sebagai timnya ada di sini untuk membantunya dalam merealisasikan impiannya dan memberikan dukungan terhadap keinginannya."

"Dia adalah orang yang spesial yang datang dari keluarga yang spesial. Di memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya, Paolo, mereka hampir seperti kakak beradik, saling berbagi setiap momen dalam hidup mereka."

Kejadian yang memilukan ini bukanlah yang pertama kali terjadi bagi kubu Gresini, karena pada tahun 2003 silam mereka pernah mengalami hal yang sama, yaitu kehilangan Daijiro Kato dalam kecelakaan tragis di Suzuka, Jepang. Kedua mantan pembalap Gresini ini ternyata telah ditakdirkan untuk meregang nyawa di benua Asia dalam kecelakaan tragis.

"Saat itu kami memutuskan untuk terus membalap karena kami ingin menjaga dan mengangkat spirit Daijiro dan rasanya ajaib ketika Gibernau memenangkan balapan berikutnya, di Afrika Selatan. Seolah-olah Kato ada di sana dan berkendara bersama Sete."

Sumenep, Kota yang menyimpan seribu pesona

Sumenep salah satu kota di Pulau Madura yaitu kota paling ujung timur Pulau Madura, dengan letak geografis yang cukup unik yaitu banyak terdapat bukit, pantai, hutan dan sungai-sungai yang indah meliuk-liuk bagaikan ular raksasa.
Salah satu daya tarik pesona di Sumenep yaitu banyak tempat wisata dengan panorama alam yang sangat indah,
Inilah beberapa tempat wisata terkenal yaitu :
1.Pantai Lombang

Pantai dengan panorama yang indah yang terletak di desa dungkek sekitar 45 km ke timur dari kota sumenep, dipantai tersebut banyak ditumbuhi pohon cemara udang yang banyak tersebar disekitar bibir pantai,
Terdapat fasilitas yang cukup memadai yaitu fasilitas parkir yang luas, kamar bilas, toko souvenir, penyewaan perahu dan banyak lagi,
Disana kita bisa bisa snorkling dan menikmati pemandangan yang bagus dibawah pohon cemara udang yang sangat menyejukan.

2. Pantai Slopeng

Pantai dengan panorama yang indah ditambah hamparan pasir putih yang mempesona membuat kita seakan-akan betah disana,
Untuk fasilitas Pemerintah Kabupaten Sumenep membangun slopeng dengan fasilitas yang memadai seperti toko souvenir, toko jajanan, kamar mandi, parkir dan banyak lagi.

3. Keraton dan Museum Sumenep


Keraton yang didirikan oleh Raja Sumenep  yaitu Pangeran Notokusumo,  bangunan tersebut dirancang dengan arsitektur Eropa karena waktu pembangunan keraton tersebut bertepatan dengan waktu kedatangan Belanda ke Sumenep,
Bangunan tersebut terdiri dari Pendopo Agung, Kantor Koneng, Taman Sare, Rumah Selir dan Labeng Mesem,
Pendopo agungadalah bangunan tempat berkumpulnya raja dan punggawa-punggawanya.
Kantor Koneng adalah bangunan yang dibangun oleh Pangeran Aryo Kusumo digunakan untuk mengaji dan digunakan aktivitas lainnya.
Taman Sare adalah tempat pemandian raja-raja sumenep beserta istri,selir dan putri-putrinya.
Rumah Selir digunakan sebagai tempat tinggalnya para selir dan istri raja.
Labeng Mesemadalah pintu gerbang yang digunakan untuk masuk ke keraton dan diatasnya bisa digunakan untuk duduk-duduk raja dan pengawalnya.

5. Pemakaman Raja  Asta Tinggi


Pemakaman raja-raja Sumenep yang terletak di desa Kebunagung sekitar 3 KM dari kota Sumenep, disana terdapat pemakaman raja-raja Sumenep berserta keluarganya.
Dan konon disana menurut para tokoh masyarakat terdapat makam pahlawan nasional yaitu pangeran dipenogoro yang lari ke sumenep dan meminta perlindungan Raja Sumenep dari kejaran serdadu Belanda.
Itulah tempat-tempat wisata disumenep dan masih banyak lagi yang belum sempat saya jelaskan dan sebutkan, untuk lebih jelasnya Eatore datang sendiri ke Sumenep,
Mon terro onenga de’ Sumenep eatore ka Sumenep
( Kalau pengen tahu sama sumenep, dipersilahkan datang ke Sumenep)