lihat juga

Monday, September 19, 2011

Popularitas Briptu Norman kamaru Di Ragukan


"Menurut saya banyak polisi suaranya lebih bagus dari Norman. Yang jadi pertanyaan, Norman apakah selamanya bisa menghibur?," tutur artis Dorce Gamalama, saat dihubungi, Senin (19/9). "Tapi dulu ada Kapolri bernama Bapak Hugeng. Beliau bisa menyanyi, suaranya bagus tapi tetap setia menjadi polri," sambung Dorce.

Keraguan Dorce lantaran ia menilai, Briptu Norman terkenal bukan karena kualitas suaranya, tapi karena orang menyukai aksinya. Dan hal itu sepertinya tidak akan bertahan lama.

"Sosoknya sih biasa saja, tapi orang-orang saja yang memperlakukan dia jadi luar biasa. Seperti dewa baru yang siap menghibur. Sebenarnya tidak perlu begitu," lanjut Dorce.

Dorce mengaku kecewa ketika mendengar Briptu Norman memilih untuk meninggalkan korp kepolisiannya. Namun semua itu adalah keputusan Briptu Norman, dan Dorce menghargai pilihan itu.

"Tapi seharusnya kapolri bisa menyekolahkan dia lagi ke kepolisian. Mungkin dia jadi briptu gajinya kecil, beda sama jadi selebriti. Tapi dia tidak sadar kalau jadi polisi akan mendapatkan penghasilan sampai dia meninggal," ujar Dorce.




inilah.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf