Friday, December 31, 2010

Emma Santos Foto Seksi Artis

Emma Santos merupakan artis dan model seksi yang tidak terdengar lagi beritanya, beberapa waktu lalu emma santos sering menghiasi berita majalah dan berita di internet, untuk anda yang rindu dengan emma santos di bawah ini adalah beberapa foto seksi emma santos. dan biodata emma santos.






BIODATA :

Nama Lengkap : EMMA SANTOS
Nama Panggilan : EMMA
Tempat/Tanggal Lahir : MEDAN, 11 OKTOBER 1983
Pendidikan Terakhir :
Pekerjaan :
Hobby : MENYANYI, TRAVELING
Karier Sinetron : FTV ‘TEMAN BAIKKU’, ‘METROPOLIS’, LOOK MODEL HUNT 2002
Musisi Favorit :
Bintang Film Favorit :
Pengarang Favorit :
Tinggi/Berat Badan : 168 cm / 50 kg

cara buat kotak musik di blog

H
ai .....!!! Sobat blogger  ingintahu cara buat kotak musik di blog kamu......jangan khawatir kang yanto ingin Share nich cara pasang kotak musik yang bisa nemenin sobat blogger saat browsing ,atau lagi blogging Nah untuk cara membuat nya ikuti seperti contoh  di bawah ini:
Update
  1. Masuk Blog
  2. Klik Tata Letak
  3. Klik Tambah Gadget
  4. Klik HTML/Java Script
  5. Copy/paste Kode di bawah nie :
<!--SCM Music Player by Adrian C Shum - http://scmplayer.net-->
<script type="text/javascript" src="http://scmplayer.net/script.js" ></script>
<script type="text/javascript">
SCMMusicPlayer.init("{'skin':'skins/cyber/skin.css','playback':{'autostart':'true','shuffle':'true','volume':'50'},'playlist':[{'title':'satu atau dua','url':'http://www.youtube.com/watch?v=KNTJ63h2hIA'},{'title':'kerinduan','url':'http://www.youtube.com/watch?v=VTf5JLXVVXM'},{'title':'Jambu Alas','url':'http://www.youtube.com/watch?v=lJT0hr13G-o'}],'placement':'top','showplaylist':'false'}");
</script>
<!--End of SCM Music Player script-->
Nah buat temen temen yang mau mengganti  playlist /daftar lagu baru cukup kopy aja link lagunya di youtube Contoh nya seperti di gambarnah hasil copy anya pastekan ke teks yang berwarna kuning ,dan title/judul lagu nya juga harus di ganti juga dong lhat teks yang berwarna biru ,tapi apa bila sobat ingin menambahkan playlis nya ,sobat cukup menambahkan kode script seperti ini : {'title':'Title Lagu','url':'link kode lagu'}
dan lalu pastekan sebelum kode  ] dan jangan lupa kasih tanda pemisah  koma ,dan untuk menaruh widget nya berada di bawah ganti teks warna merah menjadi bottom okeselamat mencoba dan berpusing ria....

Wawancara Dengan Alex Briggs (Part 2)

Ini adalah wawancara bagian kedua dengan salah satu mekanik Valentino Rossi yang berkebangsaan Australia. Upps, bagi sobat 46 yang belum membaca yang bagian pertama, bisa dibaca dulu. Bagi yang ingin melanjutkan, mari kita menuju TKP! Hehehe!

Vale adalah atlet yang sangat unik. Dia sangat peduli dengan hal-hal kecil, mulai dari stiker yang ada di motornya sampai ribuan hal kecil lainnya. Rossi juga selalu berusaha untuk mendapatkan konsentrasi maksimum. Apakah kamu mendapati ada hal takhyul baru yang dilakukan oleh Rossi belakangan ini?
"Semua pembalap bagus yang aku kenal mempercayai takhyul, tapi aku tidak akan memberitahu rahasia mereka. Biarlah hal itu seperti adanya. Tapi yang orang-orang telah banyak tahu mengenai takhyul dari suatu angka yang membawa nasib buruk: nomor 4 dari Jepang, 13 dari Inggris, Amerika, dan Australia. 17 untuk Italia, pastinya masih ada banyak lagi."
"Valentino juga memiliki kebiasaan seperti hanya naik dan turun dari motor dengan cara yang sama. Memegang pijakan kaki sambil berjongkok di samping motornya, sebelum berkendara. Dalam tim, kami mencari nomor 46 dalam benda-benda yang ada di sekitar dan mengatakan 'ini adalah sebuah pertanda' Ini seperti sebuah permainan, tapi luar biasa sering angka 46 itu muncul!"
"Suatu hal takhyul yang tidak dilakukan Valentino lagi adalah menggesekkan baju balap barunya. Dulu jika Rossi mendapatkan baju balap baru, biasanya dia berbaring di jalur pit dan salah satu dari kami akan menariknya supaya kulit pada baju balapnya yang baru tergesek. Takhyul ini dilakukan supaya terhindar dari kecelakaan, dan Colin Edwards masih melakukannya hingga saat ini. Hingga suatu saat Rossi keluar dari paddock dan berkendara beberapa lap dan terjatuh. Ketika dia kembali ke paddock dengan banyak debu dan berkata 'It doesn't work!', itu adalah terakhir kali kami melakukannya!"
Kecelakaan Vale pada saat Free Practise 2 di Mugello telah menggetarkan dunia balap motor. Semua orang pasti mendoakannya agar cepat pulih dan kembali ke grid MotoGP. Karena komitmen tim terhadap Dorna, tim Fiat Yamaha harus menyetorkan nama pengganti dalam waktu beberapa pekan. Dengan kedatangan pembalap pengganti, apakah kamu memmbuat setelan dasar berdasarkan data yang diperoleh dari Rossi, atau kamu memulai dari arah yang berbeda yang tergantung pada gaya berkendara pembalap pengganti dan kemampuannya untuk memberikan feedback?
"Dalam hal ini sangat penuh dengan hipotesis. Kita anggap saja pembalap pengganti tidak memiliki pengalaman di atas M1 sama sekali, maka hal ini tidak serumit yang dibayangkan. Misalnya jika kita pernah menggunakan motor teman dan berkendara beberapa blok atau mengitari sirkuit, kita akan mengatakan 'Wow, hebat sekali putaran bawahnya, tapi aku tidak suka dengan grip yang kamu miliki' ketika kita kembali. Jadi tidak terlalu berbeda."
"Dengan sedikit bantuan kami, Valentino Rossi telah membuat motor terbaik untuk Honda dan Yamaha. Dalam kedua perusahaan tersebut, motor-motor yang dikembangkan Rossi dapat dikendarai oleh para pembalap yang bervariasi. Setelah kamu menemukan setelan yang sesuai dengan pembalapmu, maka kamu bisa menggunakan data dari VR sebagai bahan referensi. Jadi ketika kamu pidah ke sirkuit berikutnya dan memulai dengan setelan Valentino Rossi tapi tetap menggunakan basis datamu! Aku harap itu bisa dimengerti. Tim kami sangat 'mendengarkan pembalap'. Komputer adalah suatu alat yang sangat hebat dan sangat penting, tapi jika digunakan setelah pembalap memberikan komentarnya, bukan sebelumnya!"
Bisakah kamu memberikan pendapatmu mengenai langkah berikutnya dalam karirmu?
"Orang-orang sering menanyakan hal ini, tepatnya setiap tahun aku ditanya mengenai apa yang akan kulakukan pada tahun depan. Hal ini terjadi setiap tahunnya selama 18 tahun, dan setiap tahun aku juga tidak benar-benar tahu. Aku menandatangani kontrak tahunan."
"Saat ini aku bekerja untuk pembalap terbaik dalam sejarah dan aku akan berada di sana untuk balapan pertama kelas premier dan aku bermaksud untuk tetap berada di sana sampai balapan terakhir!"
"Mungkin aku akan mencoba menjadi seorang kepala mekanik pada masa yang akan datang, tapi bagiku saat ini lebih penting untung berada dalam suatu tim seperti yang kami miliki, dimana kami semua ingin menang dari yang lain dan melakukannya dengan penuh tawa dalam ketekunan setiap hari!"
Tim penyiar di MotoGP.com menyebutmu sebagai 'The King of Twitter' - Bagaimana kamu bisa menjadi sepopuler itu?
"Aku memiliki teman yang bernama Suzi Perry, yang merupakan seorang presenter BBC, dia pernah menyuruhku membuat akun twitter, tapi aku hanya menyepelekannya. Aku dan istriku akhirnya membuat akun yang berbeda untuk melihat bagaimana responnya, sementara aku memiliki 8 follower, 2 dari mereka adalah WTS asal Rusia! Aku merasa sedih ketika aku menghapusnya dan akhirnya follower ku jadi tinggal enam."
"Website ini sangat berguna bagi istriku yang merupakan seorang komedian dan bisa memanfaatkannya untuk mengiklankan acara humor yang akan diputar."
"Awalnya memang aku tidak yakin, tapi sekarang aku menikmatinya. Pada dasarnya aku ingin memberitahu mereka seperti apa rasanya jadi seorang mekanik untuk Valentino Rossi dan untuk menunjukkan apa yang terjadi di balik pit lane. Ternyata akun ini berkembang pesat alias gila-gilaan pada saat test di Malaysia pada tahun 2010 yang lalu, sebagian karena Suzi dan Ross Noble memberitahukan kepada mereka untuk menjadi follower ku. Aku memberitahukan William, jurnalis kami, bahwa kita akan mendapatkan masalah karena membeberkan kejadian di dalam tim, tapi ternyata mereka sangat tertarik dengan publikasi ini dan mengatakan bahwa Fiat menginginkan kehadiran jejaring sosial dan mereka sangat gembira, sehingga aku diperbolehkan untuk melanjukan publikasi melalui twitter."

Foto Galery Bambang Pamungkas


Profil Bambang Pamungkas:
  • SSB Hobby Sepakbola Getas (1988 - 1989)
  • SSB Ungaran Serasi (1989 - 1993)
  • Persada Utama Ungaran (1993 - 1994)
  • Persikas APACINTI Kab Semarang (1994 - 1996)
  • Diklat Salatiga  (1996 - 1999)
  • Persija Jakarta  (1999 - 2000)
  • EHC Hoensbroek Norad Holand  (2000 (4 bulan))
  • Persija Jakarta (2000 - 2004)
  • Selangor FC Malaysia (2005 - 2007)
  • Persija Jakarta (2007 - sekarang)

Thursday, December 30, 2010

FRAME PHOTO EDITOR 5.0.2 full version

hallo.....teman- teman ingin tampil beda ingin edit foto kamu buat tampilin di photo profil di FB......jangan hawatir aku punya sofwer yang husus buat kamu yang gak mau ruwet.  mau belajar......nama sofwer nya frame photo editor aku jamin kamu pasti bisa jangan khawatir sofwer yang akan aku share ini sudah ada serial number nya ,Frame photo editor 5.0.2 memuat berbagai fitur fitur cantik ,frame frame yang tentunya tidak akan membuat shobat merasa bosan selin itu juga Frame photo editor 5.0.2 menyediakan berbagai clip art cantik selain itu juga kamu juga dapat mendownload template Frame photo editor 5.0.2 disini selamat mencoba .......lok ada yang gak ngerti aku akan coba untuk membantu

Download Frame photo editor 5.0.2 full version

Pasword rar :http://karinafotocollection.blogspot.com



Aura kasih is one of the most beautiful Celebrity

Wallpaper Free Indonesia Celebrity, Beautiful Wallpaper artis indonesia and more for desktop wallpapers, Aura kasih is one of the most beautiful Celebrity and singer Indonesian .Computer Wallpapers Aura kasih free for your download ! Please enjoy this celebrity background and many more of our free celebirity or artis wallpapers. This is a picture of Aura kasih Wallpaper


Pembayaran Kedua dari Bidvertiser

Setelah pembayaran pertama dari Bidvertiser dan pembayaran pertama dari Adsensecamp, BLOG AMIN tanggal 30 Desember 2010 kembali mendapat bayaran kedua dari Bidvertiser. Lumayan, kali ini hasilnya lebih banyak dari bulan sebelumya yakni $53,95 USD.


Nah sekali lagi, Bagi teman2 yg kebetulan singgah dan membaca ini, kalian bisa gabung dengan mengklik banner dibawah ini:









Wednesday, December 29, 2010

Gambaran Singkat Regulasi Moto3


Valencia menjadi venue bagi FIM untuk mengumumkan regulasi teknis untuk kelas Moto3 yang akan diperkenalkan mulai tahun 2012. Kelas Moto3 akan menggantikan kelas 125cc yang saat ini menggunakan mesin 2-tak.

Entry level kelas Grand Prix ini tidak lagi berpegang teguh pada filosofi prototype seperti sebelumnya, melainkan akan berpindah menjadi lebih "spec nature", sama seperti kakak kelasnya, Moto2, penjelmaan dari GP250.

Kategori ini akan mengusung mesin empat langkah bersilinder tunggal dengan kapasitas mesin maksimum 250cc dengan maksimal 4 katup dan putaran mesin tertinggi 14.000 rpm serta girboks maksimum enam pecepatan. Harga mesin tidak boleh melebihi € 12.000 (Rp 150 juta). Tidak boleh ada suku cadang ataupun jasa yang bisa digunakan untuk memperbesar batasan harga ini. Jika terdapat update mesin ataupun upgrade suku cadang yang telah dikembangkan oleh pemasok mesin, maka harus diberikan kepada semua customer pada waktu yang sama, namun tetap berada dalam batasan harga yang telah disebutkan di atas.

Injektor bahan bakar harus terletak di hulu katup masuk bahan bakar ke mesin, maksimal 2 injektor bahan bakar yang diizinkan, dan 2 penggerak injektor bahan bakar yang independen. Tekanan bahan bakar tidak boleh melebihi 5 bar. Hanya unit pengontrol injeksi bahan bakar atau pengapian yang disetujui pihak penyelenggara saja yang diperbolehkan. ECU (Electronic Control Unit) ini tidak boleh dimodifikasi baik secara hardware ataupun software, sebagaimana yang telah diberikan oleh pihak penyelenggara. Satu-satunya perubahan yang diizinkan adalah pilihan setelan yang telah tersedia dalam software.

Berat total minimum yang diizinkan adalah 148 kg, yang terdiri dari motor dan pembalapnya. Hanya ban yang berasal dari pemasok resmi yang boleh digunakan. Jumlah dan spesifikasi ban yang dialokasikan untuk setiap pembalap dalam setiap balapan akan dikontrol oleh pihak penyelenggara.

Tentunya peraturan bejibun di atas dibuat untuk membatasi biaya, tapi untuk mesin saja para tim harus membayar sebesar € 96.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk mendapatkan 8 unit mesin yang telah ditetapkan dalam peraturan. Ada juga biaya untuk mendapatkan sasis, berkisar antara € 40.000 (Rp 500 juta) untuk Honda dan € 25.000 (Rp 312 juta) untuk mesin TR001 yang diproduksi Giampiero Sacchi. Harga tersebut berlaku untuk satu tim dengan satu crew chief dan dua mekanik.

Jika kita asumsikan dalam satu musim ada 17 balapan, maka total dana yang dibutuhkan adalah € 340.000 atau Rp 4,25 miliar untuk mendapatkan sebuah motor dengan 8 mesin, 2 mekanik, 1 crew chief dan biaya transportasi. Ini belum termasuk ban, pembalap, bahan bakar dan suku cadang lho! Kalo semua variabel itu dijumlahkan, maka nilainya tidak jauh berbeda dengan biaya untuk menjalankan satu tim pada kelas 125cc 2-tak.

Tuesday, December 28, 2010

Yamaha Belum Memperoleh Sponsor Utama?

Natal biasanya menjadi suatu momen untuk mendapatkan hadiah, tapi lain halnya dengan dunia balap motor yang sedang mengalami krisis terburuk sepanjang sejarahnya. Sambil kita memeriksa regulasi balapan yang sudah ada, salah satu yang akan membawa MotoGP kembali ke masa kejayaannya dulu, kita melihat keluar masuknya beberapa tim dari kelas Moto2 yang tak pernah terlihat stabil, kelas Moto3 yang akan diselenggarakan pada tahun 2012 nanti kelihatannya juga belum jelas arah regulasinya, dan MotoGP akan memasuki musim 2011 tanpa adanya tanda-tanda kemajuan ekonomi sedikitpun.

Bukti yang paling nyata adalah imbas yang terjadi pada tim pabrikan Yamaha, walaupun telah memenangkan kejuaraan pembalap dan konstruktor lagi pada tahun ini, mereka belum juga mendapatkan sponsor baru untuk menggantikan FIAT. Ini seolah tidak ada gunanya mendapatkan tropi juara dunia yang telah dibuat oleh Dorna. Dorna sebagai pemegang hak pemasaran MotoGP-lah yang memang mengetahui alasan mengapa Yamaha sampai tidak mendapatkan sponsor.

Negosiasi dengan sebuah perusahaan penerbangan yang dimiliki Tony Fernandes, Air Asia, yang telah memberikan keputusan sebagai sponsor untuk GP Malaysia dan GP Inggris, dikabarkan akan batal walaupun sebelumnya telah memperlihatkan keseriusan. Demikian pula, walaupun Air Asia memiliki ketertarikan yang besar pada pasar Australia, negosiasi dengan Casey Stoner juga mengalami kegagalan. Jika Mr. Fernandes dalam waktu satu bulan ini memutuskan untuk mengabaikan kedua tim yang paling sukses pada beberapa tahun belakangan ini, yang mengusung dua pembalap hebat seperti Lorenzo dan Spies, serta superstar asal Australia, Casey Stoner, jadi apa kesimpulan yang bisa kita tarik dari perkembangan ini? Mungkin saja ada masalah menyeluruh dengan kebijakan komersial MotoGP. Jika perusahaan lebih suka mensponsori satu Grand Prix pada biaya yang rendah, atau mensponsori tim dalam kategori kecil, tapi menyembunyikan ' dompetnya' ketika nilai sponsor menyentuh angka jutaan dolar, berarti ada sesuatu yang salah. Bahkan kita tidak bicara tentang berjuta-juta, karena saat ini kita bisa menjadi sponsor utama hanya dengan $ 3.000.000, bahkan kurang dari itu.

Saat ini hanya ada dua pengecualian terhadap peraturan yang ada. Yang pertama adalah Valentino Rossi, dengan sponsor pribadinya yang memberikan bantuan terbatas pada olahraga ini secara keseluruhan, dan yang kedua adalah Ducati, yang memiliki brand image yang kuat dan mampu bersaing di pasaran, yang benar-benar diraihnya dalam beberapa tahun ini.

Suatu brand image yang tidak dapat dimanfaatkan oleh pabrikan seperti Honda dan Yamaha, yang walaupun telah berpartisipasi dalam olahraga ini dalam waktu yang cukup lama, tapi image hebatnya dari sisi kemampuan teknis yang mereka raih dalam balapan
tidak cukup dikenal. Dengan kata lain, balap motor memang tidak memiliki image yang jelas dan dapat dipasarkan, tidak secara individu dalam tingkat pabrikan, ataupun dalam suatu kejuaraan.

Karena alasan inilah maka Lin Jarvis, manajer tertinggi di Yamaha, akhirnya memutuskan untuk memulai musim depan tanpa sponsor utama pada motor juara dunia Jorge Lorenzo, sebagai gantinya mereka lebih memilih untuk menonjolkan image perusahaan. Untuk jangka panjang, hal ini mungkin merupakan keputusan yang tepat. Alternatif lain adalah dengan memberikan harga diskon kepada para calon sponsor.

Sepertinya Yamaha sedang menyandang gelar from hero to zero

Monday, December 27, 2010

Wawancara Dengan Alex Briggs (Part 1)

Apa syarat untuk bisa menjadi mekaniknya Valentino Rossi? Seperti apa menjadi mekaniknya Valentino Rossi? Alex Briggs memiliki semua jawabannya, bahkan lebih, termasuk bagaimana Alex bisa menjadi menjadi orang yang sensasional dalam balapan motor di jejaring sosial Twitter.

Bagaimana kamu mendapatkan pekerjaan itu? Apa syarat untuk mendapatkan pekerjaan pada level ini dan bagaimana proses untuk mendapatkannya? Bisakah kamu beri tips untuk para mekanik supaya suatu hari mereka bisa bekerja dalam kelas Grand Prix?
"Kebanyakan orang di paddock mendapatkan pekerjaan hanya dari mulut ke mulut. Kisahku begini, dulu aku membalap motocross di Australia dan cukup baik, tapi tidak hebat. Untuk mendukung kebiasaan motocross dan masa depanku, aku harus menjadi mekanik magang di perusahaan bus milik pemerintah Australia di Canberra."
"Aku adalah seorang pembalap yang baik tapi aku takut kalo aku tidak bisa meraih impianku untuk menjadi juara motocross. Aku berteman dengan banyak pembalap bagus dan mulai bepergian dengan mereka untuk membalap. Aku sudi berkendara ke Sydney dan menaruh van milikku di rumah mereka ataupun sebaliknya, sehingga kita bisa patungan untuk membiayai ongkos perjalanan menuju tempat balapan di sekitar Australia. Kadang aku juga mengerjakan motor mereka, termasuk membangun ulang suspensi dan mesinnya, sehingga ketika mereka sukses, banyak yang akan menanyakan siapa yang mengerjakan motor mereka. Jadi pada akhirnya aku hanya duduk di rumah dengan kerangka motocross yang akan diperbaiki dan telepon pun berbunyi. Saat itu adalah manajer tim motocross Yamaha Australia yang memintaku untuk bekerja dengannya."
"Aku katakan iya. Itu adalah keputusan besar untukku karena aku harus sadar bahwa aku tidak akan pernah cukup cepat untuk hidup di dunia motocross. Mimpi itu berakhir. Aku menyadari bahwa mimpi yang lain sedang dimulai."

"Selama waktu itu aku bertemu dengan Peter Luczkowski yang merupakan mekaniknya Mick Doohan. Dia sebelumnya bekerja untuk Jeff Leisk yang membalap untuk HRC pada kejuaraan European Motocross. Aku juga bertemu dengan Gary Benn yang memimpin tim motocross Yamaha di Eropa, mereka berdua berkebangsaan Australia. Aku mengatakan kepada mereka berdua bahwa aku ingin sekali bekerja di Eropa sebagai mekanik motocross. Menjelang akhir tahun 1992 Gary menawarkan pekerjaan di Eropa kepadaku untuk motocross musim 93. Hal itu berlangsung pada acara motocross des nations di Perth, Australia, dan aku berjabat tangan dengan Gary sebagai tanda setuju."

"Aku mengendarai truk ke Brisbane (perjalanan panjang yang berdarah, cerita lucu tentang ini lain kali akan kuceritakan). Ketika aku tiba di Brisbane, aku mendapat pesan untuk menghubungi seseorang yang bernama Jerry Burgess. Aku menelepon JB dan dia menawarkan pekerjaan dalam balap motor untuk menjadi mekanik Darrel Beattie dan Rothmans Honda."

"Kemudian aku kembali bicara dengan Gary dan memberitahunya bahwa kita sudah berjabat tangan, sehingga aku akan bekerja untuknya. Namun Gary mengatakan padaku "Pergilah bekerja di balap motor, itu lebih bersih daripada di motocross" Jadi aku harus berterima kasih kepada Gary untuk itu."

"Aku kembali menghubungi JB dan dia bilang "OK, kamu mendapatkan pekerjaan!" JB juga berkomentar mengenai kesepakatanku dengan Gary, "Jangan cemas, kamu bisa bebas tugas kapan saja."

"Jadi untuk menjawab pertanyaanmu kelihatannya adalah dari mulut ke mulut aja. Tapi itu adalah rekomendasi dan kamu akan mendapatkannya jika kamu dapat diandalkan dan bisa berbaur dengan komunitas luas dengan beragam jenis serta bisa hidup jauh dari rumah dan mampu menangani hal-hal kecil lainnya yang beberapa orang tidak dapat lakukan. Jangan tanggap, skill mekanik memang sangat penting, tapi banyak orang yang memiliki kemampuan itu dan jujur, mungkin lebih hebat daripada aku tapi hal itu saja tidak akan cukup untuk menjadi mekanik balap."
Bisakah kamu jelaskan maksud dibalik pengambilan sampel bahan bakar pada akhir balapan?
"Bahan bakar seperti darah bagi manusia. Jika kamu mencampurkannya dengan steroid, maka kamu akan mendapatkan peningkatan yang luar biasa, jadi mereka mengecek bahan bakar untuk memastikan bahwa tidak mengandung bahan bakar roket. Setiap selesai balapan, pembalap tiga besar harus menjalani beberapa pemeriksaan. Motor ditimbang, suara gas buang juga diukur dan bahan bakar disampel untuk memastikan semuanya berada dalam regulasi yang sudah ditetapkan. Motor para pembalap tiga besar tadi harus tetap berada di sana selama satu jam, siapa tahu ada protes dari tim lain. Mereka hanya membutuhkan sedikit bahan bakar untuk diperiksa. Hal ini telah dilakukan jauh lebih awal ketika membeli suplier bahan bakar, bahan bakar kita diperiksa sama seperti DNA untuk mengetahui apakah benar-benar dari bactch yang dites dulu. Mereka menyebutnya dengan sidik jari."
Berdasarkan pada pengalamanmu, apa kunci untuk mendapatkan setelan yang lebih baik pada mesin 800cc yang baru? Apa bedanya dengan era 900cc? Apa pendapatmu mengenai akan kembalinya mesin 1000cc?
"Bagiku semakin besar kapasitas mesin, akan lebih mudah dalam mencari setelan. Seperti yang telah kita rasakan dengan penurunan kapasitas mesin saat ini, pengaturan jadi lebih kecil dan lebih sensitif. Tapi bukan hanya itu saja, konfigurasi yang lebih panjang berada di dalam buku peraturan dan kompetisi akan semakin sulit seiring dengan berjalannya waktu, yang dulunya pergerakannya 5 mm, sekarang menjadi 0,5 mm dan seterusnya."

"Pemikiranku sendiri tentang balapan 1000cc, jika kita berangkat dari apa yang telah kita pelajari selama beberapa tahun belakangan ini, maka motor akan menjadi sangat cepat tiada terkira. Tebakanku dengan kapasitas tersebut, kita akan mendapatkan kontrol yang ketat dan larangan yang banyak. Aku pikir mereka harus berfikir menuju gearbox empat kecepatan untuk mengurangi kecepatan dan mengajukan desain mesin yang bagus."

"Aku percaya bahwa akan terjadi model kompetisi terbuka yang lebih seru, aku pikir itu akan melahirkan motor yang lebih baik untuk semuanya. Juga akan terjadi kompetisi dari busi hingga ban. Aku yakin untuk mengurangi biaya, banyak hal-hal kecil yang mudah yang tidak akan diimplementasikan. Hey! Apa sih yang aku tahu, aku cuma seorang mekanik bus," canda Briggs.

Pastinya kamu memiliki suatu pandangan dan pengetahuan yang menarik mengenai beberapa pembapa terhebat di kelas Grand Prix. Menurutmu apa kemiripan dari Mick Doohan dan Valentino Rossi ketika mereka berada di paddock?
"Ketika mereka berada di paddock menjadi suatu tempat yang nyaman. Itulah tempat dimana mereka bisa menjadi dirinya sendiri dan bersantai. Inilah kenapa mereka disini. Untuk balapan dan mereka tahu bahwa kami sama, jadi hal ini mudah untuk mereka."

"Mick biasanya berkendara dengan baik menggunakan serangan, sementara Valentino berkendara baik jika dia gembira. Tapi mereka berdua memiliki semua yang pembalap terbaik butuhkan, mereka melihat sesuatu dalam gerak lambat, kamu dan aku akan kesulitan untuk mengikuti apa yang mereka lihat. Semakin lambat mereka melihatnya, maka mereka akan semakin cepat. Mereka berkendara hingga batasnya, yang mana jauh melebihi kamu ataupun aku."
Apa kejadian yang paling keren ataupun hal yang paling aneh yang bisa kamu ceritakan kembali mengenai Valentino?
"Setelah bekerja selama 11 tahun bersamanya, pasti banyak hal keren dan aneh yang mustahil untuk aku ceritakan kepadamu dalam kesempatan singkat ini. Kamu hanya perlu tahu bahwa Rossi memiliki rasa humor yang fantastis dan kami menghabiskan sebagian besar percakapan kami dengan tertawa. Dia benar-benar seorang pencerita yang hebat."

"Kami pernah bersenang-senang di diskotik, mobil rental, pesta di tanah airnya, restoran, dan acara khusus."

"Melihat reaksi publik kepada dirinya memang selalu menyenangkan. Para wanita mengelukan dan menangisinya. Ini adalah hal yang tak pernah berakhir, yang pernah terjadi. Kadang para fans berdiri di belakang paddock sepanjang hari dengan sebuah pena di tangan, mereka siap menunggu tanda tangan. Ketika Rossi akhirnya keluar dan fans bertatap muka dengannya, Rossi akan mengatakan "Ciao, how are you?" dan tersenyum, cewek akan terdiam terpaku dan tak mengatakan sepatah katapun hingga Rossi berlalu, mereka masih berdiri sambil menangis haru, sementara pena masih di tangan mereka."

"Sebuah cerita lucu yang kamu akan suka terjadi di Laguna Seca pada sesi tur di pit lane. Seorang gadis berteriak, "Valentino, you are the shit," maka Rossi berpaling kepadaku sambul berkata, "I am a shit???" Aku menjelaskan, "No no, you are THE SHIT" dan itu adalah hal lucu. Sejak saat itu, kadang-kadang kami masih tetap menggunakan istilah itu diantara kami."
Masih ada beberapa pertanyaan untuk Alex dalam wawancara bagian kedua.

Foto Seksi Pevita Pearce

Foto Seksi Pevita Pearce - Perhaps not many know the name Pevita E Pearce. The girl was born in Jakarta, October 6, British and Banjarmasin mixed blood of the couple Bramwell Auliasari Pearce and Ernie was just starred in a movie titled Denias, humming Above Clouds filmed Nia Zulkarnain and Ari Sihasale.

But even if not famous, hot photos Pevita E Pearce has many appeared on the internet. These are photos of hot Pevita E Pearce
 



 

Foto Seksi Debby Ayu in Bikini

Foto Seksi Debby Ayu in Bikini - Debby Ayu salah satu model dan artis film di tanah air yang cukup terkenal, anda salah satu yang ngefans sama debby ayu dibawah ini foto koleksi debby ayu dengan pakaian bikini, yang diambil dari berbagai sumber di internet







 Debby Ayu Profile :

Full Name: Debby Ayu Novitasari Agustine
Nick Name: Debby Ayu
Place / Date of Birth: Bandar Lampung, August 7, 1988
Parents: Darilsyah. B & Darlisa
Film: The Threatening Prayer, kimpoi Contract Again MBA (Married By Accident)
FTV: Flowers, Do not Go From me, boyfriend Refill, Between me, You and Your Love
Sinetron: That, Achieving Dreams
Mobile phones: Nokia E90, Nokia E71, Nokia 8800 Arte &
Favorite Feature: Internet

Career

Debby Ayu started the careers of the world model, and then he penetrated in the art world through film role The Threatening Prayer in 2008.

Filmografi

* "Doa Yang Mengancam" (2008)
* "Kawin Kontrak Lagi" (2008)
* "MBA (Married By Accident)" (2008)
* "Susuk Pocong" (2009)
* "Tiran: Mati di Ranjang" (2010)
* "Pengantin Pantai Biru" (2010)

Saturday, December 25, 2010

Makan di Depan Komputer Bikin Gendut


Terbiasa menyantap makanan sambil menatap layar komputer dua kali lebih cepat lapar dan nyemil setelahnya, daripada mereka yang makan di meja makan.

Para peneliti dari University of Bristol, Inggris yang menemukan fakta ini sebenarnya sedang meneliti cara-cara memori atau ingatan dalam otak dalam memengaruhi minat nafsu makan manusia.

Mereka pun meneliti sekelompok orang yang kemudian diberi makan siang terdiri dari sembilan makanan yang berbeda saat bermain game di komputer.

Hal ini mereka lakukan lagi pada sekelompok orang lainnya namun tanpa bermain game komputer.

Tim pun menemukan mereka yang bermain game komputer sambil makan, merasa kurang kenyang dan setengah jam kemudian sudah merasa lapar dan meminta camilan.

Pada sesi akhir penelitian para peserta dalam kelompok pertama ini juga ditemukan lebih sulit untuk mengingat makanan apa yang mereka makan sebelumnya.

"Penelitian ini menambah bukti baru yang menunjukkan memori dan perhatian sangat berperan dalam mengatur ukuran nafsu makan pada manusia. Sehingga makan sambil bermain game atau bekerja membuat memori terganggu sehingga orang akan merasa tak kenyang dan memutuskan untuk menyantap camilan. Ini sangat berhubungan erat dengan obesitas" terang pemimpin penelitian Dr Jeff Brunstrom.

Hal yang sama tentu saja terjadi bila kita makan sambil nonton televisi atau sambil bekerja di depan komputer.

Untuk itu Brunstrom dan rekan menyarankan agar manusia selalu fokus saat makan, dan tidak melakukan hal lain yang menguras perhatian.

http://www.tribunnews.com/2010/12/26/makan-di-depan-komputer-bikin-gendut

Pemain Timnas Malaysia Ini Berdarah Indonesia



Dari 23 nama di skuad Malaysia yang terdaftar di Piala AFF 2010, ternyata ada satu nama yang punya darah Indonesia. Dia adalah Mahali Jasuli.

Defender berumur 22 tahun itu anak dari pasangan Indonesia-Malaysia. Ayahnya seorang pendatang asal Bawean, Gresik, Jawa timur. Sampai saat ini pun, paspor yang dipegang ayahnya juga masih Indonesia.

Akan tetapi Mahali mengaku lahir di Malaysia. Dia juga menempuh pendidikan di negeri Jiran. Saat ini pun, paspor yang dia pegang juga Malaysia.

“Aku sejak kecil juga memperkuat tim Malaysia. Saat ini aku tampil bersama Harimau Muda," kata Mahali.

Level timnas sejatinya bukan pengalaman baru buat pemain bernama lengkap Mahali bin Jasuli tersebut. Sejak 2008, dia sudah merasakannya. Saat itu, dia dipanggil untuk memperkuat timnas Malaysia U-18, U-19 hingga akhirnya ke U-23 dan dipercaya pada tim Piala AFF 2010.

Mahali juga salah satu pemain yang dipercaya turun saat Manchester United melawan timnas Malaysia, pada 2009 lalu.

Lantas bagaimanakah perasaan dia ketika harus bertanding melawan negeri ayahnya? “Tidak ada perbedaan sama sekali. Aku merasa melawan tim-tim lain yang pernah aku hadapi selama ini,” tambah bek bertubuh gempal ini.

Hanya saja, Mahali mengakui tak mudah mengalahkan Indonesia. Menurutnya, Merah Putih memiliki pemain pemain yang hebat di semua posisi

Gaun Kate Middleton untuk Acara Amal Harganya Rp 12,5 Juta


Dilansir People, sejak pertunangan itu diumumkan, para perancang berdebar-debar menunggu siapa yang akan dipilih perempuan berusia 28 tahun itu untuk merancang gaun yang akan dikenakannya dalam berbagai acara.

Saat hadir dalam sebuah acara amal pada Sabtu pekan lalu Middleton memilih perancang busana Inggris, Alice Temperley. Ini merupakan acara resmi pertama Middleton sebagai calon anggota keluarga kerajaan. Middleton dan Pangeran William hadir di acara Teenage Cancer Trust.

Saat itu Middleton mengenakan gaun berwarna krem dan hitam berbahan sutra sifon Titan. Desain ini memperlihatkan leher yang berhiaskan bebatuan namun tersembunyi di jaket hitam. "Potongan gaun ini memperlihatkan potongan yang menggoda dan saya tidak tahu dari mana ia memperolehnya," kata juru bicara sang desainer. Mau tahu berapa harganya? sekitar 1.393 dollar AS (Rp 12,5 juta).


http://www.tribunnews.com/2010/12/21/gaun-kate-middleton-untuk-acara-amal-harganya-rp-125-juta

Friday, December 24, 2010

Brivio Cabut Dari Yamaha, Ikut The Doctor

Jurnalis pada tahun 80'an biasanya butuh waktu minimal lima jam di belakang sebuah telex untuk dapat berkomunikasi dengan dunia. Pada tahun 90'an butuh sekitar dua jam untuk menyebarkan berita melalui ponsel mereka, tapi pada tahun 2010, mereka hanya butuh beberapa menit saja. Karena pada zaman canggih seperti sekarang ini, mereka tetap terhubung dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, bahkan sebagian besar dari mereka sendiri yang mengirimkan berita terbaru mengenai aktivitasnya.

Sebagai contoh adalah Marco Melandri yang menginformasikan mengenai kondisi bahunya kemarin, dan hari ini giliran Davide Brivio yang memberikan update mengenai Valentino Rossi.
"Cuma sekedar update tentang kondisi bahu Valentino. Semua berjalan dengan baik. Dia sudah mulai latihan di gym supaya siap pada pada bulan Februari nanti. Dia harus bekerja keras!"
Oke, ini memang bukanlah rahasia besar, karena kita memang sudah tahu mengenai schedule rehabilitasi Rossi. Secara kalkulasi kita, Vale akan cukup fit untuk melakukan snowboarding di Madonna di Campiglio, sebagai presentasi tahunan Ducati pada tanggal 10 Januari mendatang, tapi kita juga ragu apakah Rossi akan mengambil kesempatan itu.
Ketika dihubungi melalui telepon, Brivio menjelaskan kondisi Valentino Rossi lebih jauh.
"Aku udah mengirimkan tweet karena aku mulai mendapatkan banyak pertanyaan mengenai kondisi Vale, dan tak mungkin untuk membalas setiap pertanyaan yang datang (Davide punya lebih dari 7000 followers). Setidaknya, Rossi berangsur sembuh dengan baik. Aku menjenguknya sekitar 10 hari yang lalu, dia udah mulai rehabilitasi pasif. Sekarang waktunya untuk rehabilitasi aktif. Rossi akan menyelesaikan recovery sekitar 15 hari hingga tes pada bulan Februari nanti. Bagaimanapun dia akan berada di sana untuk tes. Mungkin dia akan melakukan beberapa lap lebih sedikit, tapi gak ada yang perlu dicemaskan."
Mendengar pernyataan dari Brivio tersebut memberikan kesan bahwa manajer ini akan melanjutkan hubungan kerjasama dengan Rossi, walaupun dia tidak akan memakai warna Ducati, karena Brivio akan menjadi manajer pribadi Rossi yang independen, tidak tergabung dalam manajemen Ducati.
"Sebenarnya aku masih belum bicara dengan "Presiden" - canda Brivio - tapi aku akan ikut dengan dia, menggunakan jaket dengan huruf "VR". Aku akan menangani publisitasnya, berbagi pekerjaan dengan Albi. Aku akan ada dalam setiap tes dan Grand Prix."

Koleksi Foto Cantik Dara The Virgin

Koleksi Foto Cantik Dara The Virgin - Nama Dara mencuat ke permukaan setelah menjadi vokalis band The Virgin, Dara dikenal di kalangan pecinta musik di tanah air dengan nama Dara The Virgin sesuai dengan nama grup band nya, anda penggemar Dara di bawah ini Koleksi Foto Dara The Virgin yang mempunyai paras lucu cantik dan manis. informasi tambahan data untuk Dara The Virgin.

Full Name : Dara Rizki Ruhiana
Nickname : Dara
Artist Name : Dara The Virgin Band
Birth : Tasikmalaya 9 Agustus 1991






 tagged as : foto seksi Foto Hot Dara The Virgin, mau tahu profil lengkap Dara The Virgin, biodata lengkap Dara The Virgin, biodata Dara The Virgin, foto baru Dara The Virgin, foto Dara The Virgin, Dara The Virgin, profil lengkap Dara The Virgin, profilnya Dara The Virgin, biodata lengkap Dara The Virgin, gallery foto Dara The Virgin, foto terbaru Dara The Virgin, foto lengkap Dara The Virgin, foto bikini Dara The Virgin, foto syur Dara The Virgin, foto hot Dara The Virgin, foto mesum Dara The Virgin, Foto Upskrit Dara The Virgin, foto seksi Dara The Virgin.

Foto Hot Aline Tumbuan di Majalah FHM

Foto Hot Aline Tumbuan di Majalah FHM - Aline Tumbuan adalah model seksi dan juga seorang artis di tanah air yang cukup terkenal, beberapa waktu lalu Foto seksi Aline Tumbuan beredar di internet, dan bagi anda penggemar Aline Tumbuan di bawah ini adalah foto foto Aline Tumbuan di majalah FHM atau FHM Magazine.





tagged as : foto seksi Foto Hot Aline Tumbuan, mau tahu profil lengkap Aline Tumbuan, biodata lengkap Aline Tumbuan, biodata Aline Tumbuan, foto baru Aline Tumbuan, foto Aline Tumbuan, Aline Tumbuan, profil lengkap Aline Tumbuan, profilnya Aline Tumbuan, biodata lengkap Aline Tumbuan, gallery foto Aline Tumbuan, foto terbaru Aline Tumbuan, foto lengkap Aline Tumbuan, foto bikini Aline Tumbuan, foto syur Aline Tumbuan, foto hot Aline Tumbuan, foto mesum Aline Tumbuan, Foto Upskrit Aline Tumbuan, foto seksi Aline Tumbuan.