lihat juga

Tuesday, February 2, 2010

Sammy Terancam Dipecat dari Kerispatih

Gambar
Kerispatih akan menindak tegas jika vokalisnya, Sammy terbukti memakai narkoba. Nagaswara, perusahaan rekaman Kerispatih bernaung pun tidak ragu untuk memecat Sammy.

"Pastinya kita akan menindak tegas. Dalam arti, kita nggak berurusan dengan para pemakai narkoba di sini. Tindakannya kita akan mengeluarkan dia (Sammy-red) kalau terbukti. Teman-teman lainnya juga akan bertindak seperti itu," ujar Bos Nagaswara, Rahayu, saat dihubungi detikhot lewat sambungan telepon, Rabu (3/2/2010).

Namun sampai saat ini belum ada keputusan dari pihak Nagaswara dan manajemen Kerispatih. Mereka masih mengikui perkembangan kasus Sammy dan mencari tahu kronologis penangkapan Sammy.

"Kita masih mengikuti perkembangan kasus ini, jadi belum ada tindakan. Kalau memang terbukti, kita akan segera ambil keputusan," lanjutnya.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hamidin mengungkapkan Sammy sudah menjadi target operasi kepolisian selama sebulan. Dugaan muncul kalau Sammy sudah lama mengkonsumsi narkoba. Namun selaku produser, Rahayu tidak pernah mengetahui kalau Sammy sudah lama memakai narkoba.

"Kalau ditanya, pasti nggak ngaku. Kalau kalau pemakai itu nggak kelihatan, dia pernah pakai atau nggak. Saya tidak pernah tahu soal itu," jelasnya.

Untuk menanggapi kasus penangkapan Sammy, rencananya personel Kerispatih bersama pihak label akan mengadakan jumpa pers di kantor Nagaswara di jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat pukul 22.00 WIB. "Lebih jelasnya awak Kerispatih akan ngomong malam ini," ujarnya.

Sumber: detik.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf