lihat juga

Monday, February 8, 2010

Pemerintah Jerman Larang Penggunaan Internet Explorer



DepKomInfo nya Jerman atau di sana biasa disebut BSI (German Federal Office for Security in Information Technology) memberi peringatan kepada pengguna Internet Explorer untuk memakai browser lain. Hal ini dikarenakan Microsoft masih belum memperbaiki sistim keamanan Internet Explorer yang sangat rentan terhadap serangan hacker.


McAffee, sebuah perusahaan anti virus dan anti spyware mengeluarkan laporan mengenai serangan hacker terhadap Google dan 20 perusahaan IT lain nya yang terjadi karena kelemahan kritis yang terdapat pada semua versi Internet Explorer. Akibatnya, hackers dapat dengan lebih mudah melakukan tindakan espionase serta mengontrol dari jauh komputer pengguna Internet Explorer. Saking kritis nya celah keamanan dalam Internet Explorer, BSI juga memberi peringatan bahwa meskipun Internet Explorer dapat di jalankan dalam keadaan "Protected" mode, tetap saja hacker yang pintar bisa meng-eksploitasi kelemahan-kelemahan lain yang ada pada Internet Explorer.


Kepanikan akan Internet Explorer ini terjadi setelah para Hacker dari China berhasil membobol sistim jaringan Google lewat Internet Explorer.

Internet Explorer memang banyak banget Bugs nya:

Pantas aja Google bikin browser sendiri: Chrome! Bagi pengguna Internet Explorer, saya sarankan untuk beralih ke Firefox

Untuk Download Firefox, silahkan Klik:


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf