lihat juga

Saturday, December 5, 2009

Hanya dengan online bisa dapat dolar

Kedengaranya seperti tidak mungkin. Tapi ini benar loh. Hanya dengan online untuk melakukan aktifitas-aktifitas anda di internet, anda bisa dapat dolar. Pendaftarannya 100% gratis jadi buruan gabung yuk. Yah mumpung gratis tidak ada salahnya mencoba kan...!!!

Earn Money Online! Dengan Cashfiesta, yaitu program mendapatkan uang tambahan saat menggunakan komputer Anda. Sangat berguna bagi kita untuk mengganti waktu yang kita habiskan berjam-jam di depan komputer untuk surfing di internet, melakukan pekerjaan rumah, menulis email dll.

Setelah Anda mendaftar, Anda harus men-download dan meluncurkan FiestaBar ™ untuk mulai menghasilkan uang detik demi detik.

jika kita online 1 jam kurang lebih kita dapat 800-1000 point...
belum lagi jika kita ikut program yang mereka tawarkan di Special Offer, reward pointnya besar, bisa sampai 10000 points!! Jadi kurang lebih $10 !!lumayan kan?

Nah,caranya tinggal kita daftar.Pendaftarannya sangat mudah dan hanya butuh waktu beberapa menit (yang terpenting yaitu GRATIS) kemudian download FiestaBar, lalu installkan FiestaBar itu untuk nanti menjadi alat penghitung Waktu/Point kita, point kita di hitung perdetik!!Pokoknya pasti asik deh....

Buruan gabung yuk ---->>>> Download FiestaBar ™

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf