Tuesday, April 2, 2013

Cara Budidaya Belut Dalam Tong


Cara Budidaya Belut Dalam Tong - Pada tulisan terdahulu sudah dibahas tentang cara budidaya ikan lele di ini. Untuk melanjutkan tulisan tersebut, maka kali ini kembali akan dipublikasikan mengenai cara budidaya belut. Adapun budidaya belut pada kesempatan ini yang dibahas adalah budidaya belut dalam tong.




Pembahasan mengenai cara budidaya belut dalam tong akan dimulai dari persiapan awal

Harga HP Nokia Baru dan Bekas Terbaru April 2013


Harga HP Nokia Terbaru Lengkap -  Merek Handphone yang dulunya dikenal sebagai hp sejuta umat ini tetep menjadi salah satu pilihan favorit di kalangan ponsel yang beredar di indonesia maupun di dunia. Meskipun seperti kita ketahui saat ini nokia bukan lagi produsen ponsel nomer 1 didunia, namun produk produknya masih laku dipasaran.Nama kota Nokia berasal dari dari sungai yang mengalir di

Daftar Harga HP Mito Terbaru April 2013


Daftar Harga HP Mito Terbaru 2013
Mito adalah salah satu perusahaan produsen handphone lokal Indonesia yang memiliki beberapa jajaran produk cukup baik di pasaran.Dengan menyasar beberapa target pasar menengah kebawah, Mito membandrol harga produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Dan terbukti penjualan produk Mito meningkat seiring dengan hadirnya model model Hp Mito terbaru. Walaupun

Harga HP Sony Xperia Terbaru April 2013


Harga HP Sony Xperia Terbaru April 2013 - Setelah divisi mobilenya berpisah dengan Ericsson, Sony langsung menggebrak dengan menghadirkan berbagai smartphone yang dikhususkan untuk berbagai segmen, mulai kelas atas, kelas menengah hingga kelas bawah. Salah satu varian terkenal karya Sony adalah seri Xperia. Sony Xperia sendiri menggunakan Android sebagai sistem operasinya.

 Ponsel cerdas buatan

Gambar Animasi Lucu Terbaru


Gambar lucu bergerak dapat membuat anda terhibur, ketika anda melihatnya.
Gambar-gambar ini kami kumpulkan
sengaja hanya untuk menghibur
saudara dan dapat membuat anda
kembali fresh setelah seharian
bekerja.


Gambar Animasi Lucu merupakan objek gambar diam yang diberi efek,
sehingga seolah-olah tampak
bergerak. Secara sederhana gambar
animasi gerak ini hasil pengolahan
dengan bantuan grafika

Free Royalti Musik untuk Backsound Youtube

Free royalti musik 

untuk backsound youtube atau background musik

Punya Video dari HP atau suka edit - edit video  akan lebih indah dan hidup videonya dengan ditambah backsound video. Banyak penyedia instrumen, musik atupun backsound yang free royalti.
berikut ini salah satunya, dan silahkan langsung saja menuju websitenya
Free Royalti Musik DISINI













Silahkan lihat contoh-contoh musik nya di video dibawah ini




Sony Xperia Honami, Ponsel CyberShot

Teknoku.com - Sony tampaknya ingin terus merangsek pasar. Produsen smartphone asal Jepang ini tampaknya semakin agresif setelah melepas nama Ericsson. Setelah sebelumnya merilis smartphone Xperia Z dan Xperia ZL, kemudian disusul dengan Xperia SP dan Xperia L,  dengan menyiapkan sebuah smartphone Xperia yang dilengkapi dengan teknologi kamera CyberShot yang menggunakan nama sandi Honami. Kini

Lenovo Rancang Sendiri Prosesornya



Teknoku.com - Jika sebelumnya kita ketahui, sebagian besar produk smartphone Lenovo menggunakan chipset buatan produsen asal Taiwan, yakni MediaTek. Tahun 2011 lalu, Lenovo mulai menggunakan MediaTek 6573, tahun 2012 hingga tahun ini Lenovo menggunakan chipset MediaTek MT6575 dan Mediatek MT6577 untuk jajaran smartphone.

Kini, Lenovo dikabarkan akan merancang prosesor sendiri untuk

16 Momen Pernikahan Bukan Romantis Tapi Konyol

Momen Pernikahan Ini Tak Lagi Romantis, Tapi Konyol

Pernikahan adalah momen bahagia yang banyak diimpikan orang dan ingin mereka ingat selamanya. Oleh karenanya momen ini selalu dipersiapkan dengan nyaris sempurna untuk kenangan tak tergantikan kepada pengantin mau pun tamu undangan.
Sayangnya, beberapa momen kejutan yang muncul dalam sebuah pernikahan tak akan bakal mau diingat oleh sang pengantin seumur hidup. Alih-alih menghadirkan kenangan romantis, foto konyol ini malah membuat tertawa dan malu.
Percayalah! Foto-foto pernikahan ini tak akan kamu temukan di album foto manapun untuk dilihat kerabat dan temanmu.

1. Kebelet pipis

Kebelet pipis
Mempelai wanita pastinya ingin tampil sempurna dalam pernikahannya. Salah satu usaha yang mereka lakukan adalah memilih gaun yang paling elegan serta mewah untuk dipakai dalam pesta pernikahan. Tak jarang volume rok gaun pernikahan didesain sangat lebar supaya mempelai terlihat mirip bangsawan di Eropa.
Proses mengenakan gaun juga tentunya tak bakal mudah. Perlu perjuangan. Semua itu makin diperparah bila ternyata sang mempelai wanita berhasrat ingin buang air kecil.

2. Hey! Dadanya menyembul

Hey! Dadanya menyembul
Di beberapa pesta pernikahan Amerika, pasangan pengantinnya bersama-sama melepas merpati ke udara. Sebuah momen yang indah untuk melengkapi sebuah pesta pernikahan. Tapi hati-hati saat melepas merpatinya, terutama mempelai wanitanya. Kalau tidak, dadanya bisa menyembul keluar dari gaun pengantin strapless. Celakanya lagi, sang fotografer alih-alih memotret merpati, malah fokus ke bagian dada pengantin wanita.

3. Efek mabuk wine

Efek mabuk wine
Di Amerika atau Eropa, sebuah pernikahan wajarnya menyediakan minuman beralkohol seperti wine dan anggur untuk para tamunya. Segelas anggur memang bisa menghangatkan badan, tapi jika kebanyakan... momen menari bersama pasangan bisa jadi sangat memalukan seperti wanita di atas.


4. Cara aneh naik mobil mempelai

Cara aneh naik mobil mempelai
Pasangan pengantin pastinya mempersiapkan mobil pernikahan terbaik untuk kendaraan mereka saat pulang dari pemberkatan pernikahan. Dalam kasus foto di atas, mobilnya memang sudah mewah dan bagus, namun cara pasangan pengantinnya menaikinya terhitung konyol.
Alih-alih duduk nyaman di dalam mobil, keduanya santai nangkring di bagasi belakang. Selain tak nyaman, tentunya mereka berdua menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya.

5. Sudut pemotretan terbaik

Sudut pemotretan terbaik
Seorang fotografer pernikahan tentu telah mengetahui ada banyak angle foto yang menarik untuk mengabadikan foto-foto pernikahan. Berbagai teknik diupayakan untuk membuat momen biasa menjadi terlihat istimewa dan patut dikenang.
Tapi tidak untuk angle yang satu ini. Sang fotografer menangkap tepat dalaman mempelai wanita saat terjengkang hendak jatuh. Mempelai pria pun menatap garang kepada fotografer saat ia sadar bahwa pantat istrinya disorot.

6. Hukum rimba berebut buket

Hukum rimba berebut buket
Dalam beberapa pesta pernikahan, mempelai wanita punya kebiasaan melempar buket bunganya kepada tamu undangan. Konon siapa pun bujang yang menangkap buket tersebut akan enteng jodoh dan segera menyusul ke pelaminan. Biasanya, yang bersemangat untuk memperebutkan buket adalah para tamu wanita. Namun tidak untuk tamu undangan satu ini. Ia pria dan sangat bersemangat merebut buket tersebut dari kawan-kawan wanitanya.


7. Olahraga sebelum menikah

Olahraga sebelum menikah
Naik mobil ke pesta pernikahan tentulah elegan dan romantis. Kedua mempelai berharap tiba di tempat pernikahan dan turun dari mobil dengan penuh gaya. Akan tetapi kalau mobil yang menjadi tumpangan tiba-tiba mogok di tengah jalan, tentunya bikin runyam.

Kedua mempelai terpaksa menarik dan mendorong mobil sampai ke tempat pernikahan. Berkeringat itu pasti, namun tentunya aktivitas mendorong ini bisa menjadi media untuk bekerja sama antara kedua mempelai.

8. Foto kegiatan dalam kamar

Foto kegiatan dalam kamar
Ini peringatan buat para mempelai wanita terutama mereka yang mengenakan gaun strapless, perhatikan bulu ketiakmu. Jangan sampai di momen yang paling berkesan di hidupmu ini terganggu karena bulu ketiak yang mencuat ke mana-mana.
Oleh karenanya tak jarang sebelum pernikahan para wanita akan mencukur habis bulu ketiaknya. Tapi jangan sampai fotonya tersebar luas seperti di atas ya. Malu sama pasangan.

9. Jalan ke pelaminan

Jalan ke pelaminan
Saat menikah di gereja, momen berjalan ke pelaminan dengan diiringi lagi pernikahan adalah momen yang istimewa sekaligus membuat tegang dan haru. Dalam detik-detik perjalanan tersebut, tak jarang mempelai akan mengambil momen hening sembari berjalan sebelum keduanya akan mengucap janji suci di pelaminan.
Tapi kalau momen tersebut dihancurkan oleh seorang pria yang tak sengaja menginjak gaun mempelai wanita, entah bagaimana jadinya.

10. Gaun super lebar

Gaun super lebar
Tak ada tempat yang nyaman beristirahat dalam sebuah pernikahan. Ada banyak orang yang akan mengajakmu berbicara dan makan-makan sepanjang hari. Kamat tidur pun jelas bukan jaminan tempat yang aman untuk bersembunyi.
Mau tahu di mana tempat bersembunyi yang sempurna? Coba perhatikan rok mempelai wanita, kalau memang muat seukuran tubuhnya, di sanalah tempat yang harus kautuju.

11. Pidato Pernikahan

Pidato Pernikahan
Pernikahan memang menyenangkan dan meriah, tapi tidak saat pidato pernikahan diperdengarkan. Tak jarang pidato yang panjang, bertele, dan juga tak mengena membuat tamu undangan, bahkan mempelainya mengantuk bosan.
Pria di atas adalah contoh konkrit mempelai yang bosan dengan pidatonya. Seperti apa ekpresi orang tuanya saat melihat ia tertidur pulas seperti itu ya? Marah atau malah tertawa?

12. Waspadai suamimu

Waspadai suamimu
Jangan pernah mengalihkan perhatianmu dari pasangan. Itulah pelajaran yang bisa ditarik dari foto di atas. Baru saja mengucap janji suci di atas altar, sang pria tak tahan untuk berlaku jahil dengan meremas pantat wanita yang bukan istrinya. Hmmm jadi ingin tahu seperti apa ekspresi ketiga orang ini saat dilihat dari depan.


13. Tergencet

Tergencet
Suasana pernikahan membuat orang-orang yang terlibat di dalamnya tak jarang berlaku spontan. Secara reflek mereka akan melakukan sesuatu hal tanpa tahu efeknya nanti.
Misalnya seperti pasangan di atas ini. Sang mempelai pria saking bahagianya ingin memeluk teman wanitanya hingga istrinya sendiri tergenjet di antara dadanya serta dada teman wanitanya.

14. Suami takut istri

Suami takut istri
Pernikahan itu membahagiakan? Oh tak selamanya seperti itu. Beberapa pasangan menganggap pernikahan adalah sebuah momen menuju era ketidakbebasan, terutama dari pihak pria. Tak jarang mereka malah takut dengan istri yang lebih mendominasi. Foto di atas entah pre-wed atau foto sungguhan, adalah bentuk ketakutan pria akan sebuah pernikahan.


15. Celana melorot

Celana melorot
Kehadiran anak kecil entah itu adik atau keponakan selalu membuat pesta pernikahan bertambah semarak dan juga ceria. Tingkah polah mereka selalu membuat orang dewasa gemas dan larut dalam tawa. Seperti yang ada dalam foto di atas, entah karena celananya terlalu longgar atau alasan lain, tiba-tiba celana anak kecil ini melorot. Si anak hanya bisa kaget memandangi celananya yang tak lagi ia kenakan. Untung bukan pria dewasa di belakanganya yang tertimpa kejadian ini.


16. Emansipasi

Emansipasi
Pria lebih sering tertangkap kamera melakukan kejahilan kepada para perempuan. Sebut saja mencethol paha atau meremas pantat lawan jenisnya. Dalam mengekspresikan hasratnya, pria lebih lepas dan berani dalam mengungkapkannya. Tak jarang, pesta pernikahan menjadi ajang terbaik untuk melakukan hal tersebut, terutama karena di sana banyak orang baru yang menarik perhatian.


Dalam kasus satu ini, bukan pria yang berani melakukannya, namun sang perempuan. Dengan santainya ia meremas bagian penting dari pasangannya di saat berdansa. Ouch!




Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami - Ejakulasi dini dewasa ini sering dialami oleh kaum pria. Terkait dengan kesehatan seksual yang sering dialami oleh kaum pria ini terjadi karena dua penyebab umum, yaitu disfungsi seksual dan juga disfungsi ereksi. Sebenarnya banyak pria yang pada awalnya tidak menyadari bahwa gejala ejakulasi dini yang dialaminya merupakan bagian dari gangguan seksual

[YOUTUBE] ADI BING SLAMET DAN EYANG SUBUR MENGADU KE MUI 2013 Tanggapan MUI dan FPI Kasus Adi Bing Slamet Dan Eyang Subur Aliran Sesat Yang Memiliki 8 Istri

[YOUTUBE] ADI BING SLAMET DAN EYANG SUBUR MENGADU KE MUI 2013 Tanggapan MUI dan FPI Kasus Adi Bing Slamet Dan Eyang Subur Aliran Sesat Yang Memiliki 8 Istri. Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengaku sudah menerima laporan dari Adi Bing Slamet terkait Eyang Subur. MUI pun siap melakukan investigasi terhadap Eyang Subur yang disebut sesat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua MUI, KH Amidhan Saberah

TENGKU WISNU AKAN NIKAHI SHIREEN SUNGKAR BULAN NOVEMBER 2013 Alasan Tengku Wisnu Nikahi Shireen di Hari Pahlawan

TENGKU WISNU AKAN NIKAHI SHIREEN SUNGKAR BULAN NOVEMBER 2013 Alasan Tengku Wisnu Nikahi Shireen di Hari Pahlawan. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan menambah jumlah pasangan selebriti yang akan meresmikan hubungan mereka tahun ini. Sepakat keduanya tak ingin momen bahagia mereka dirayakan biasa-biasa saja, Wisnu dan Shireen pun akan menikah di Hari Pahlawan 10 November mendatang.

"

PENYEBAB RAFFI AHMAD LAPORKAN DOKTER BNN KE KOMISI KODE ETIK KEDOKTERAN Alasan KKEK Investigasi Dokter BNN Kasus Raffi Ahmad 2013

PENYEBAB RAFFI AHMAD LAPORKAN DOKTER BNN KE KOMISI KODE ETIK KEDOKTERAN Alasan KKEK Investigasi Dokter BNN Kasus Raffi Ahmad 2013. Pihak Raffi Ahmad melalui kuasa hukumnya melaporkan dokter dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang memeriksanya selama penyidikan ke Komisi Kode Etik Kedokteran (KKEK). Mereka menilai, dr Kusman menyalahi aturan setelah membuka rahasia rekam medis Raffi.

Hal

PENYEBAB KWIK KIAN GIE DIPERIKSA KPK Kwik Kian Gie Memenuhi Panggilan KPK

PENYEBAB KWIK KIAN GIE DIPERIKSA KPK Kwik Kian Gie Memenuhi Panggilan KPK. Mantan Menteri Koordinator Ekonomi Keuangan dan Industri (Ekuin) di era Presiden Abdurrahman Wahid, Kwik Kian Gie, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 




"Saya datang dipanggil KPK untuk memberikan keterangan sebagai saksi," kata Kwik, 78 tahun, kepada wartawan di Gedung KPK, Selasa 2 April 2013.

Cross Andromeda A28 Harga dan Spesifikasi






Cross Mobile Phone akhirnya mengeluarkan produk unggulan terbaru dari cross yaitu Cross Andromeda A28. Ada hal yang sangat menarik sekali yaitu pihak Cross melabeli perangkat terbarunya ini sebagai phablet
Android. Meski dibanderol di bawah harga rata-rata, Cross A28
memiliki segudang fitur dan kelebihan dibandingkan dengan ponsel Android
sejenis di kelasnya. 



Spesifikasi Cross

Shain Gandee Artis MTV Buckwild MENINGGAL

Shain Gandee Bintang MTV’s Buckwild yang masih berusia 21 tahun ditemukan tewas di West Virginia



Shain Gandee Bintang MTV’s Buckwild yang masih berusia 21 tahun ditemukan tewas di West Virginia, 31 jam setelah kabar Shain Gandee menghilang.

Polisi berhasil menemukan tubuhnya yang sudah tidak bernyawa dalam kendaraan di Sissonville. 


Dua mayat lainnya ada di dalam mobil. Tetapi, identitasnya belum diketahui.
Pihak MTV's sendiri menginformasikan bahwa penyebab kematian belum diketahui


-->







Tujuh Harapan pada MotoGP Musim 2013

Balapan pembuka kejuaraan dunia MotoGP 2013 akan diselenggarakan di bawah sinaran lampu sorot Sirkuit Internasional Losail di Qatar pada tanggal 7 April mendatang. Berikut adalah tujuh harapan fans untuk MotoGP 2013:

1. Valentino Rossi Kembali Menang

Dua musim tanpa kemenangan dengan Ducati telah merusak moral Rossi, memalukan bagi Ducati serta mengganggu olahraga ini secara keseluruhan. Bagaimana tidak, jumlah fans menurun hampir pada semua seri balap yang digelar di daratan Eropa pada musim lalu. Bukan hanya itu, pengunjung pada balapan kandang Rossi di Mugello juga menurun sangat drastis sejak tahun 2001 dan hampir 20.000 penonton lebih sedikit daripada musim 2011. Kita semua yakin bahwa Rossi masih memiliki kecepatan untuk menang walaupun di usia 34 yang bukan terbilang muda lagi.


2. Cal Crutchlow Tidak Cidera Pada GP Inggris

Pada tahun 2011, Crutchlow gagal untuk ikut balapan di kandangnya sendiri setelah mengalami crash dan menderita patah tulang selangka sebelah kiri. Tahun 2012 juga bukanlah tahun favorit baginya, sebab Crutchlow kembali mengalami crash pada sesi latihan yang menghantam mata kaki kirinya. Namun aksi heroik Crutchlow berhasil mengantarkannya dari posisi terakhir menuju posisi keenam saat menyelesaikan balapan. Jika tahun ini berjalan mulus baginya, podium GP Inggris bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicapai.


3. Hubungan Rossi dan Lorenzo Tidak Memanas

Sejak Rossi dikonfirmasi akan kembali ke Yamaha pada bulan Agustus tahun lalu, Rossi dan Lorenzo bersusah payah menyembunyikan pertengkaran mereka dahulu. Mungkin pada akhir balapan pertama di Qatar hubungan mereka mulai memanas lagi. Tergantung dengan bagaimana persaingan di lintasan balap nanti.


4. Nasib Buruk Menghilang Dari Ben Spies

Musim yang buruk yang dialami Ben Spies di tahun 2012 mungkin akan membuat kamu tidak ingin duduk di sebelah Spies pada pesawat yang sama. Sangat banyak hal buruk yang membuat Spies gagal menyelesaikan lomba, bahkan gagal ikut balapan. Pindahnya Ben Spies ke tim Pramac Ducati pada tahun ini kelihatannya bukan pilihan karier yang bagus. Tapi kita tidak akan pernah tahu sampai balapan berlangsung nanti, bukan?!


5. Performa Marc Marquez Sesuai Harapan

Setelah Jorge Lorenzo yang bersinar ketika bergabung dengan tim pabrikan Yamaha pada tahun 2008, kini Spanyol kembali mendapatkan kehormatan dengan mengantarkan salah satu pembalapnya ke kelas premier. Kini Marq Marquez akan berusahan untuk mencuri cahaya Lorenzo yang juga rekan senegaranya. Marquez membalap di Moto2 tanpa ampun dan sering terlibat dalam masalah berkendara agresif hingga mendapatkan penalti dari Race Director. Semoga gaya berkendara agresif Marquez juga ditunjukkan saat membesuk motor pabrikan Honda pada musim 2013 ini. Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Marco Simoncelli pada akhir tahun 2011 dan pensiunnya Casey Stoner dari ajang MotoGP membuat kita mengidamkan bintang muda baru. Kita juga berharap kelak ada pembalap Italia yang akan bersinar meneruskan kejayaan Valentino Rossi.


6. Ducati Bisa Kompetitif

Ducati mengalami paceklik kemenangan sejak akhir musim 2010. Pernikahannya dengan Valentino Rossi ternyata tidak membawa perubahan dan belakangan diketahui bahwa Ducati tidak benar-benar berani untuk mengubah DNA Ducati agar bisa kembali bersaing dengan pabrikan Jepang. Ducati berhasil keluar dari kesulitan ekonominya setelah dibeli oleh Audi dan kini kita semua berharap bahwa teknologi yang dimiliki Audi dapat membantu mempercepat proses kembalinya Ducati ke papan atas lagi. Apalagi saat ini Ducati memberikan perhatian penuh terhadap tim satelitnya dengan line up Andrea Ianonne dan Ben Spies.


7. Colin Edwards Tidak Pensiun

Mungkin tidak banyak yang kenal Colin Edwards. Pembalap yang terkenal dengan julukan Texas Tornado pernah menjadi rekan satu tim Rossi di tim pabrikan Yamaha. Namun Edwards lebih dikenal bukan karena performanya di lintasan, tetapi karena suka memberikan komentar yang lucu dan nyeleneh. Jika Anda selalu menonton After The Flag, maka Anda akan selalu disuguhi humor pada sesi Colin's Corner. Tahun ini menjadi tahun kedua dari kontrak dua tahunnya bersama tim Forward Racing, namun Edwards belum mempunyai rencana untuk gantung helm. Semoga tahun 2014 nanti kita masih disuguhi oleh guyonan Edwards.

Bambang Pamungkas Akhirnya Pensiun dari Pemain Timnas



Bambang Pamungkas mengakhiri kariernya sebagai pemain tim nasional Indonesia. Melalui akun Twitter-nya @Bepe20, Bepe, julukan Bambang, mengungkapkan kabar yang cukup mengejutkan tersebut.
Dengan
demikian, Bepe mengakhiri 14 tahun kariernya di skuat Garuda. Pemain
berusia 32 tahun itu sudah memperkuat timnas sejak tahun 1999 dan telah
mencatatkan 96 caps dengan torehan 44 gol.
Bepe memulai

Desain Rumah Minimalis Modern






Rumah Minimalis merupakan satu diantara jenis dari sekian banyak jenis desain dan model rumah yang paling di idamkan oleh masyarakat modern yang tinggal diperkotaan. Sekarang ini rumah bukan hanya sekedar tempat berteduh melainkan berfungsi sebagai identitas diri. Tentu kita tidak ingin rumah yang kita tempati jauh dari kesan minimalis karena konsep minimalis mempunyai ciri khas khusus yang

Rahasia Kenapa Orang Tionghoa Banyak yang Kaya dan Berhasil



Unic29.com - Bagi Etnis apapun itu yang dirinya dalam kategori ga akan pernah sukses/belum sukses/susah sukses

dilansir zvelite.  sekian banyak resep sukses orang TiongHoa
di Indonesia serta menuliskan cara berpikir orang-orang yang tidak bisa
sukses di Indonesia berdasarkan cara kalian merespon thread-thread
tetangga yang berujung SARA,Diskriminasi Agama,Diskriminasi
Ras,Diskriminasi

Perubahan Logo Yahoo Dari Masa ke Masa

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan search engine “Yahoo”. Sekarang
Kita akan napak tilas bagaimana perjalanan logo Yahoo! sejak 1994. Ya,
inilah evolusi logo Yahoo! selama lebih 15 tahun terakhir ini:

1994: Tanpa logo



Pada awalnya, Yahoo! tidak punya logo sama sekali. Ya, Yahoo! saat itu
bukan Yahoo! seperti yang Anda kenal sekarang ini. Para pendiri, dua
orang mahasiwa pascasarjana

15 Lukisan Unik yang Dibuat di Atas Kopi

Alasan kenapa banyak orang lebih memilih hang-out di kedai kopi lokal
adalah karena tidak hanya disuguhkan kopi dengan rasa yang nikmat
sebagai pelengkap di tengah-tengah percakapan tapi kadang kala tampilan
kopi yang diberikan hiasan dari foam oleh karya seni berupa gambar dari
sang pembuat kopi atau barista.

Dibarengi dengan majunya teknologi, membuat banyak orang yang
mengabadikan karya

Keren Gan, Siswi SMA Ubah Kotoran Sapi Jadi Parfum


Siswi SMA ubah kotoran sapi jadi parfum, dua siswi SMA Muhammadiyah
Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Dwi Nailul Izzah dan Rintya Miki
Aprianti, meraih juara pertama tingkat nasional pada ajang Indonesian
Science Project Olympiade (ISPO) 2013. Dwi Nailul Izzah dan Rintya Miki
Aprianti menghasilkan karya berupa parfum pengharum ruangan yang dibuat
dari kotoran sapi. Atas keberhasilannya

Foto Semok dan Toge Artis Cantik Diah Permatasari


Diah Permatasari lahir di Solo, Jawa Tengah, 25 Januari 1971 adalah
seorang pemain sinetron di dunia hiburan Indonesia. Diah dulu pernah
menjadi model wanita di era 1990-an. Ia dikenal lewat sinetronnya yang
berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Diah memiliki tinggi badan sekitar 175
cm.Diah suka jogging di rumahnya karena dia fitness sama olaraga.Diah
suka main Basketball,Lari Jauh, dan

Alasan Kenapa Tidak Geli Saat Kita Menggelitik Diri Sendiri



Sebagian besar orang pasti memiliki titik-titik geli di tubuhnya yang mudah ditemukan. Tapi mengapa seseorang tidak akan merasa geli jika ia menggelitik diri sendiri?Terdapat banyak titik di tubuh yang bisa menjadi tempat untuk merangsang geli dan membuat orang tertawa, seperti di lutut, bagian belakang leher, ketiak, pinggang dan telapak kaki. Tawa yang timbul saat orang lain menggelitik

Monday, April 1, 2013

Kumpulan Arti Mimpi


Kumpulan Arti Mimpi - Secara ilmiah Mimpi diartikan sebagai pengalaman bawah sadar yang melibatkan pengelihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. Berbagai kejadian dalam mimpi juga biasanya mustahil terjadi di dunia nyata, dan diluar kuasa mimpi. Namun dalam mimpi yang disebut lucid dreaming, pemimpi biasanya menyadari bahwa dia sedang bermimpi walaupun mimpi

Foto Hot dan Toge Destiara Talita Pamer Paha Putih Mulus


Foto Majalah Popular, Destiara Talita model cantik dan
photogenic ini menjadi finalis babes from net majalah popular world
bulan mei 2013, simak fotonya di bawah ini 








Foto Hot dan Semok Wiwit Gunawan Model Majalah Popular















Biodata dan biografi wiwit gunawan :
 Nama Lengkap : Rujuniarti Sapta Pertiwi
Jenis kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 21 Juni 1982
Sekolah : Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran
Foto foto terbaru wiwid gunawan :


Foto foto terbaru wiwid gunawan




















Foto Hot dan Toge Thia Tanakadengan Belahan Dada Menggoda


Majalah Sooperboy, Thia Tanaka di Majalah Sooperboy, Pebruari 2013
- Sorry, tetapi ini memang benar! Ketika pertama kali bertemu Thia,
mata langsung akan tertuju kepada payudaranya yang indah. Selain
payudara, bibir Thia juga terlihat hot. Wanita berkulit sawo matang ini,
memang memiliki yang tinggi. Yang uniknya, walau terlihat feminin, Thia Tanaka menyukai olahraga boxing.

Boxing bagi

Foto Hot dan Semok Angel Aqilla Model Majalah Popular

ngel Aqilla merupakan model cantik yang menjadi finalis Babes From Net yang di gelar Majalah Popular World bulan Mei 2013. Simak foto Angel Aqilla di bawah ini









Woow, Wanita Ini Punya Pinggul Terbesar di Dunia







TEMPO.CO, Los Angeles - Mikel Ruffinelli dari Los Angeles memecahkan
rekor Academy World Record untuk pinggul terbesar di dunia. Wanita
berbobot 190,5 kg ini memiliki lingkar pinggul 8 kaki, atau setara
243.84 cm.

Ruffinelli yang kini berusia 39 tahun menyatakan pada Daily Mail dia tak
berniat untuk melakukan diet demi mengurangi bobot tubuhnya. Ibu empat
anak ini mengaku puas

Foto Hot dan Mulus Jessica Michibata

Model cantik berusia 29 tahun itu ternyata setia menemani kekasihnya, pembalap McLaren F1 Jenson Button bertanding.



Jessica Michibata, seorang model kelahiran 21 Oktober 1984 di Fukui Prefecture, Jepang itu tersenyum kepada penggemarnya saat me kekasihnya Jenson Buttone melakukan latihan formula di Sirkuit Sepang F1, Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 April 2010.




Jessica yang merupakan model

Skywalking, Olahraga Bagi Mereka yang Bosan Hidup (Jangan Ditiru Gan)

Olahraga umumnya dilakukan dan dipilih yang risiko cederanya seminimal
mungkin. Apabila olahraga tersebut termasuk berbahaya dan ekstrem, maka
penggunaan alat pengaman dan pelindung adalah wajib.

Namun, olahraga yang disebut Skywalking ini teramat sangat ekstrem dan
hanya dapat dilakukan oleh orang yang benar-benar tidak sayang nyawa dan
sama sekali tidak mempunyai rasa takut seperti seorang

Uniknya Festival Warna-warni di India




Ketika warna-warni mulai memenuhi kota dan desa di India, itu pertanda
bahwa festival warna Holi tahun 2013 telah dimulai. Tahun ini, Festival
Holi dimulai hari Rabu, 20 Maret 2013 kemarin lalu. Kemeriahan
warna-warni juga terlihat di dua desa kecil bagian Uttar Pradesh.
Langit-langit desa seolah tertutup debu warna-warni ketika penduduknya
merayakan Lathmar Holi. Festival Holi

Kapal Layar Ini Dibuat dari Tulang Manusia

Posted by koplak kapok Posted on 02.00 with No comments
Untuk menghabiskan waktu, seorang tahanan Prancis yang dikurung di ruang
bawah tanah selama Perang Napoleon membangun model kapal layar dari
tulang manusia dan hewan. Sekarang, hasil karya seninya ini dilelang
seharga USD 10.000.
Sementara para tahanan di Inggris menghabiskan waktu mereka dengan
bermain bola, tahanan Prancis punya hobi

Hadokening, Trend Foto Mirip Adegan di Film Naruto

Hadokening adalah beberapa orang berpose dengan meniru adegan dari film
kartun . Tren twitter terbaru berasal dari Jepang , dimana beberapa
orang berfoto dengan adegan seperti jagoan di film kartun.
caranya satu orang berperan menggunakan "kekuatan" nya seolah-olah
melemparkan musuh ke udara, dengan merentangkan tangannya, meniru
gerakan serial anime Dragon Ball Z, sementara yang lain

Air Terjun Bawah Tanah Paling Indah di Dunia

Memiliki air terjun 77m tinggi yang merupakan bagian dari tur. ini
tampaknya air terjun bawah tanah tertinggi di manapun di seluruh dunia
menunjukkan gua.

Mengandung banyak air terjun bawah tanah, di antaranya air terjun bawah
tanah tertinggi kedua dalam gua wisata di dunia, yang 42m tinggi.

Beck Fell tetes 110m dari moor ke Ghyll menganga, gua terbesar Britania,
dan jatuhnya Beck ke lubang

Seni Lukis Pasir Paling Rumit di Dunia




Menghancurkan istana pasir bisa menjadi sangat menyenangkan. Tetapi
bagaimana jika Anda telah menghabiskan berminggu-minggu menciptakan
lukisan pasir dengan susah payah, hanya untuk dihancur pada akhirnya?
Tapi inilah yang dilakukan oleh para biksu Tibet. Mereka yang membuat
lukisan pasir indah, dan diakhir mereka hancurkan lukisan indah itu. Hal
ini dikatakan untuk menandakan

Gaji PNS 2013 Naik 7 Persen Tanggal 1 April






Pada kesempatan yang lalu ogut sudah memberikan info tentang gaji pns 2013, nah disini ogut cuma ingn menambahkan info tentang gaji pns tersebut. Ini kabar gembira bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya
di Provinsi Bengkulu.  



Pasalnya Pemerintah Provinsi akan merealisasikan
pidato Presiden RI Susilo Bambang Yodhoyono pada 17 Agustus 2012 lalu,
yang menyebutkan bahwa tahun

Artis Indonesia Terkaya 2013


Artis Indonesia Terkaya 2013 - Membicarakan berbagai sisi mengenai artis memang tidak pernah habisnya. Salah satu yang paling sering mengemuka di media adalah tentang foto artis beradegan hot yang akhir-akhir ini semakin banyak saja beredar di dunia maya. Selain foto-foto artis yang berpenampilan seronok foto bugil mirip artis juga kerap beredar di media maya, dan salah satu yang terbaru adalah

10 Lukisan Menakjubkan Mirip Dengan Foto Asli

Sekilas gambar-gambar berikut ini terlihat seperti foto asli, namun percayakah kamu kalau sebenarnya semua gambar ini adalah lukisan?.
Dibuat dengan cat air dan graphite, para pelukis aliran realis ini mampu membuat lukisan yangan sangat sulit dibedakan dengan hasil jepretan kamera. Penasaran seperti apa lukisan mereka? Langsung saja simak dalam halaman berikut ini:

1. Pause

Pause
Melihat gambar di atas, rasanya wajah kita ikut segar sehabis mencuci muka. Namun tahukah kamu kalau gambar di atas sebenarnya lukisan?.


Lukisan ini berjudul Pause karya Alyssa Monks. Pelukis asal Amerika ini terkenal  akan lukisannya yang bertema realis. Semoga saja Alyssa tidak benar-benar sedang mengintip orang sedang mandi ketika membuat lukisan ini.

2. Mosh Pit

Mosh Pit
Seperti inilah suasana konser jika para penontonnya ashing melakukan moshing. Tapi gambar di atas bukanlah benar-benar diambil dari sebuah konser, melainkan lukisan karya pelukis bernama Witz.


Harus diakui lukisan di atas cukup detil untuk menggambarkan suasana konser. Namun lukisan akan terasa lebih real jika Witz tidak lupa menggambarkan musisi yang sedang manggung.

3. Colorful Marble

Colorful Marble
Sulit untuk percaya bahwa gambar di atas adalah sebuah lukisan dan bukan foto. Masalahnya, gambar dan bayangannya sangat detil, warnanya pun cukup terang.


Lukisan ini adalah karya pelukis Kanada Jason de Graaf. Beberapa obyek lukisan favoritnya adalah air, benda-benda mengkilat, dan refleksi. Coba lihat karyanya yang lain:

Semakin tidak percaya kalau gambar-gambar di atas adalah lukisan ya?

4. Peralatan Dapur

Peralatan Dapur
Apa menariknya melukis peralatan dapur?. Tapi tunggu, lihat baik-baik gambar di atas. Dilukis menggunakan cat minyak, Roberto Bernardi mampu menggambarkan seperangkat peralatan dapur ini menjadi sangat nyata. Bahkan  pantulan gambarnya pun terlihat sangat nyata, seolah diambil dari sebuah dapur.

5. Got Milk?

Got Milk?
Untuk menghasilkan gambar di atas, kamera perlu diatur dengan speed lambat. Namun Diego Gravinese tak perlu kamera untuk membuatnya. Ia hanya memerlukan kanvas, kuas, cat minyak serta imajinasi. Ya, salah satu kehebatan  Diego adalah ia hanya menggunakan imajinasi seperti apa yang ia inginkan.

6. Your Favorite Snack

Your Favorite Snack
Apa yang kamu lihat di atas bukanlah sebuah display dari sebuah toko snack, melainkan salah satu karya lukisan super realistik dari Tom Martin. Ciri khas dari Tom Martin adalah lukisannya mengambil inspirasi dari hal-hal sederhana yang ia lihat sehari-hari. Biasanya sih makanan. Seperti beberapa lukisan di bawah ini:



Sangat mirip degan aslinya ya?

7. Old Man

Old Man
Dilukis dengan graphite, lukisan karya Paul Cadden ini sangat mirip dengan foto hitam putih. Selain menggunakan bahan graphite, lukisan dengan tema ekspresi wajah manusia ini memang menjadi ciri khas Paul Cadden.

8. Aurora

Aurora
Gambar di atas bukan foto seorang perempuan sedang melakukan pemotretan. Melainkan sebuah lukisan hiperrealism karya Kassan. Lukisan karya Kassan terkenal dengan tema-tema manusia dengan background yang abstrak.

9. Gadis Dalam Tudung

Gadis Dalam Tudung
Bagi Eley, melukis kerut adalah tantangan. Bukan hanya kerutan di wajah, tapi juga kerut yang biasa ia lihat sehari-hari seperti kerutan di kertas atau plastik. Tak heran jika banyak lukisannya yang mengangkat tema kerutan seperti kerutan plastik dalam lukisan di atas.

10. Got Your Coke?

Got Your Coke?
Di tengah panas terik, rasanya seperti ingin merobek layar monitor dan mengambil salah satu minuman di atas. Sayangnya gambar minuman dingin di atas hanyalah lukisan karya Pedro Campos.



9 Foto Facebook Terburuk Dengan Rekayasa Konyol

Sudah sejak lama jika Facebook memang menjadi salah satu jejaring sosial favorit banyak orang. Karena apa? Karena melalui Facebook, kamu bisa berhubungan dengan teman lamamu atau menemukan teman baru tanpa harus pergi jauh.

Mungkin karena itu, banyak orang yang ingin tampil keren di foto Facebook mereka. Bagaimana caranya? Cara tercepat yang dilakukan adalah merekayasa foto mereka sehingga tampak keren.

Namun rupanya, ada beberapa orang ceroboh yang tidak teliti sehingga menghasilkan foto-foto Facebook konyol yang begitu mengundang tawa. Seperti apa? Intip 10 di antaranya berikut ini!


1. Rekayasa Alat Kelamin



Beberapa orang pria menganggap memiliki ukuran alat kelamin yang 'di atas rata-rata' adalah hal keren. Mungkin hal itu yang membuat pria ini sampai merekayasa ukuran alat kelaminnya dan memfoto. Namun sial, dia lupa mengedit bayangan ukuran alat kelamin aslinya.

2. Otot Lengan Lebay

Memiliki otot lengan besar ala binaragawan dan atlet adalah hal yang keren. Pria ini pun melakukan hal tersebut, tampil di foto profil Facebook dengan lengan berotot yang memukau. Ehm, tapi kalau seperti ini siapapun juga tahu bahwa foto ini telah direkayasa.

3. Rekayasa Payudara


Sama seperti pemikiran pria, beberapa wanita menganggap memiliki ukuran payudara besar adalah hal yang patut dibanggakan. Alhasil, perempuan ini berfoto dan memakerkan dadanya. Hanya saja, semua orang tahu bahwa ukuran dadanya palsu lantaran dia berfoto di samping cermin yang whola, ukuran asli tubuhnya terlihat.

4. Ukuran Payudara Tak Sama


Mirip dengan foto sebelumnya, gadis ini sepertinya juga berpikiran bahwa ukuran payudara bisa membuat perempuan menarik. Tapi bagaimana jika dia lupa mengedit ukuran payudara satunya? Err...itu pasti akan menjadi hal yang aneh dan tentunya konyol.

5. Perut Yang Ketahuan
 
Perut gendut adalah salah satu hal yang dihindari seorang perempuan (terutama jomblo) saat memamerkan fotonya di Facebook. Ya, perempuan ini melakukan hal yang benar ketika memasang wajah manisnya. Tapi eits tunggu, dia lupa memotong bagian yang menampilkan bayangan tubuh aslinya, yang ternyata sudah hamil di cermin.

6. Bentuk Dada Lebay


Lagi-lagi pria ini termasuk dalam mereka yang tergila-gila dengan otot tubuh istimewa. Tapi ya, dia melakukan rekayasa foto superburuk yang hanya sekali lihat kamu pasti tahu bahwa itu semua rekayasa. Lagipula kepala kecil tak mungkin memiliki badan ala Arnold Schwarzenegger.


7. Bersama Kim Kardashian


Semua orang tahu sosok sosialita super seksi Kim Kardashian adalah wanita impian. Karena itu, siapapun yang berhasil foto dengan Kim pasti menjadi bahan pembicaraan. Itu yang dilakukan pria ini, tapi well, kami tahu kalau kamu berbohong berfoto dengannya bung.


8. Tipuan Barbel


Berfoto sambil membawa beban barbel yang berat, kamu pasti akan dengan mudah mendapat pujian. Tapi eh, tunggu dulu bagaimana jika akhirnya ketahuan kalau kamu berfoto sebenarnya dengan beban yang ringan? Siap-siaplah mendapat tawa dari teman-temanmu di Facebook.


9. Menipu Otot Tubuh


Oke, pria ini kembali menjadi bukti salah satu yang ingin menarik perhatian dengan bentuk otot mempesona. Memang terlihat keren, tapi tunggu perhatikan dengan seksama. bentuk tubuhnya sangat aneh dan benar-benar rekayasa. Well, syukurilah tubuhmu ya kawan!









sumber


Cara Masak dan Resep Soto Kudus

SOTO KUDUS Salah satu kuliner Khas Indonesia, tentu nya kita bangga memiliki masakan semacam Soto Kudus ini, membuatnya sendiri di rumah, kemudian menyajikan nya kepada keluarga.








Berikut ini Resep SOTO KUDUS


Bahan – bahan :
- 1 ekor ayam negeri
- 2 centimeter lengkuas
- 6 sendok makan kecap manis
- 2 lembar daun salam
- 4 sendok teh garam
- 2 batang serai

Bahan-bahan bumbu (dihaluskan) :
- 1 sendok teh merica butiran
- 12 butir bawang merah
- 6 siung bawang putih
- 2 sendok teh garam

Bahan – bahan pelengkap :
- 4 sendok makan bawang putih goreng
- 2 sendok makan bawang merah goreng
- 4 batang daun bawang
- 4 butir jeruk nipis
- 300 gram tauge
- 2 batang seledri
- 6 batang kucai

-->


Cara membuat soto kudus :

1. Potong dua ayam negeri, memarkan lengkuas, dan memarkan serai

2. Haluskan semua bumbu yaitu bawang merah, bawang putih, merica butiran, dan garam


3. Rebus ayam, lalu masukkan bumbu halus, serai, lengkuas, dan salam, direbus sampai daging ayam menjadi lunak, lalu angkat dan tiriskan


4. Selanjutnya kaldu di didihkan kembali menggunakan api kecil saja


5. Masukkan kecap manis lalu aduk rata, setelah kaldu mendidih segera angkat


6. Goreng daging ayam yang telah ditiriskan dengan minyak panas dan banyak sampai menjadi kering, lalu dagingnya disuwir-suwir


7. Siapkan pelengkap dengan membersihkan tauge, iris halus kucai, iris halus daun bawang, dan iris halus seledri.
Selesai , siap disajikan !!!

Ibe Keyla Model Majalah Popular Word, BFN Mei 2013

Foto Majalah Popular, Ibe Keyla cantik dan menggemaskan merupakan model yang menjadifinalis Babes From Net (BFN) yang di gelar Majalah Popular World bulan Mei 2013. Simak foto Ibe Keyla di bawah ini