lihat juga

Sunday, November 18, 2012

The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 : Akhir Kisah Cinta Manusia dan Vampir


Akhirnya para Twihard (julukan bagi para penggemar Twilight) akan menyaksikan kisah akhir dari perjalanan kisah cinta Manusia dan Vampir dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2. Sejak dirilis pertama kali pada 2008, kisah ini sudah memikat para penggemarnya diseluruh dunia.
 The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.
Robert Pattinson menilai akhir cerita Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 sangatlah aneh. Film terakhir dari kisah vampir tersebut akan dirilis pada bulan November mendatang. Dikabarkan akhir cerita akan berbeda dari yang ada dalam novel Stephenie Meyer.

Robert Pattinson yang memerankan karakter Edward Cullen mengutarakan akhir cerita ini akan mengejutkan pennonton.


"Ini sangat aneh, akhir ceritanya, tapi dalam jenis karya yang sangat aneh," tutur Robert, dilansir dari Digitalspy, Senin (29/10/2012).


Yang jelas sedikit bocoran film ini tidak akan berujung bahagia. "Kalian tidak akan bisa mendapatkan cerita dimana semua orang bahagia. Yang terdengar agak konyol tapi saat kamu mencoba menulis bahagia, itu tidak mungkin. Tapi Stephanie membuat semua orang memiliki happy ending, yang menciptakan drama ini sangat aneh pada akhirnya," jelas pria 26 tahun.


Meski begitu, film terakhir Twilight Saga ini akan sangat romantis. "Akhirnya sangat romantis, mungkin paling romantis dari keseluruhan film. Bagus," jelasnya lagi.Baru-baru ini Robert sedang promosikan film Breaking Dawn Part 2 di Australia. Sedangkan bekas kekasihnya, Kristen Stewart terpisah mempromosikan di Jepang.  
Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 
Kisah The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 dimulai saat Bella (Kristen Stewart) yang sudah bertranformasi seutuhnya menjadi seorang vampir. Edward (Robert Pattinson) dengan sabar membimbing sang istri untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya.
 The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.
Tes pertama adalah mencari mangsa, sama dengan keluarga Cullen lainnya yang hanya menghisap darah binatang, Bella pun diajarkan untuk seperti itu. Walau awalnya sangat berat, Bella akhirnya mampu mengontrol nafsunya untuk menghisap darah manusia.
 The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.
Drama dimulai saat putri Bella dan Edward, Renesmee (Mackenzie Foy) dituduh sebagai 'Anak Abadi' oleh Irina (Maggie Grace). Diceritakan 'Anak Abadi' dalam bangsa vampir adalah sosok yang harus dimusnahkan karena sangat berbahaya.
 The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.
Tania yang melapor kepada Aro (Michael Sheen) pemimpin klan Volturi pun segera berencana membunuh Renesmee. Alicia (Ashley Greene) yang diberkahi dengan kemampuan melihat masa depan pun langsung mengetahui rencana itu dan memberi tahu bahaya akan segera datang.The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.
Sadar tidak akan mampu melawan kelompok Volturi, keluarga Cullen pun mencari bantuan dari rekan-rekan vampir lainnya dari seluruh dunia. Bantuan pun datang seiring dengan kenyataan bahwa Renesmee bukanlah seorang 'Anak Abadi'. Namun kelompok Volturi tetap akan datang dan membunuh Renesmee. Mampukah keluarga Cullen dan para vampir lainnya menandingi kekuatan kelompok Volturi yang sangat kuat.
Sejak awal film dimulai, The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 memang dibuat untuk memuaskan para Twihard. Sosok Bella yang tangguh serta beberapa karakter baru membuat film ini semakin berwarna. 
The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.
Puncaknya adalah saat pertarungan antara keluarga Cullen dan Kelompok Volturi berlangsung. Anda dipastikan akan merasa miris karena beberapa karakter yang sudah kamu kenal sejak film pertama akan tewas. Tidak hanya vampir, keluarga Jacob (Taylor Lautner) yang disebut Quileute pun turut bergabung dalam pertempuran sengit itu.
The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.
Tapi cerita belum berakhir sampai disitu, Bill Condon yang kembali menjadi sutradara sejak sukses mengarahkan The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 (2011) membuat beberapa kejutan yang tidak akan pernah Anda duga sebelumnya. Penasaran, saksikan The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 mulai 16 November 2012 di Cinema 21.


Trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2
Denaihati

ads

0 comments:

Post a Comment

surf