lihat juga

Thursday, July 5, 2012

Tips Cara Mengembalikan File Terhapus

Saat bekerja didepan komputer terkadang secara tak sengaja atau memang sengaja anda menghapus file atau dokumen penting dalam folder hard disk atau Flash Disk anda. dan beberapa saat kemudian anda menyesal dan berharap data yang terhapus tadi bisa kembali lagi. Adakah solusinya? Usahapun dilakukan kesana kemari dengan berbagai upaya untuk mengembalikannya file yang hilang tadi seperti dengan mengeklik Undo atau Ctrl Z pada keyboard. dan hasilnya....
Anda tidak berhasil? atau berhasil?

Jika upaya yang telah dilakukan maksimal tidak berhasil, berikut ini Chens Blog akan mencoba berbagi tips Cara Mengembalikan File Terhapus baik sengaja atau tidak disengaja. berupa file lagu, dokumen maupun folder. semua bisa diatasi.

Teknologi Undelete360 - adalah sebuah aplikasi atau software yang didesign atau dibuat dengan algoritma tingkat tinggi sehingga mampu mengembalikan file yang terhapus.

Untuk mendapatkan file tersebut anda perlu mendoonloodnya lebih dulu pada portal yang menyediakan file masternya. Setelah berhasil mengunduh maka selanjutnya anda perlu untuk menginstalnya di komputer anda. 
Jalankan aplikasi tersebut dan bersiaplah... file anda akan dikembalikan dengan cepat dan efisien.

http://jumbofiles.com/pfwrdeq6f3hw, adalah tempat dimana bisa melihat dan mengambil aplikasi undelete360. 

Selamat mencoba....

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf