lihat juga

Thursday, July 26, 2012

Tiga Topik Utama Membuat Blog Ramai Pengunjung

Tiga Topik Utama Membuat Blog Ramai Pengunjung - Dengan semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia secara simultan juga membuat pengguna blog turut meningkat, baik ngeblog yang dilakukan karena memang hobby menulis terkait bidang keahlian yang digelutiya sampai akhirnya ngeblog untuk uang karena mendapatkan kompensasi hasil dari aktivitas blogging. Namun bagi para pemula, mendatangkan pengunjung ke blog bisa dikatakan tidak mudah, karena membuat niche blog pada ulasan tertentu sangat kurang mendapat perhatian si pemilik blog ketika dia akan membuat sebuah konten dan juga tidak sedikit si empunya blog malah kebingunan konten atau ulasan apa yang ingin ditulis. Nah buat sobat yang sedang mencari ide agar blognya banyak dikunjungi berikut tiga topik utama membuat blog ramai pengunjung.

Membuat Blog Ramai Pengunjung

Namun sebelum memberikan ulasan tentang tiga topik utama membuat blog ramai pengunjung, LM juga memberikan perhatian pada teknik optimasi mesin pencari dan pembuatan konten yang original dan unik. LM pernah menelusuri salah satu blog dengan semua konten unik dan original namun jumah pengunjung tersebut relatif sangat sedikit. Oleh karena itu, teknik optimasi mesin pencari atau biasa dikenal istilah SEO (search engine optimization) merupakan pendukung penting untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Sayangkan jika sobat mempunyai blog berisi konten unik dan original namun tidak diketahui pengunjung yang ingin mencari info terkait di blog sobat. Untuk teknik optimasi ini sendiri sobat bisa melakukan pencarian terkait melalui mesin pencari. Sekarang mari kita lanjutkan ulasan tiga topik utama membuat blog ramai pengunjung.

#1 Politik
Berita mengenai kondisi politik termasuk tokoh politik itu sendiri sering menjadi headline berbagai media, baik media cetak maupun elektronik termasuk internet. Berita mengenai politik seperi kasus korupsi, pemilihan umum, skandal tokoh politik, dll ini dapat dijadikan topik utama agar blog sobat ramai dikunjungi.

#2 Artis
Dunia selebriti memang dunia penuh sensasi yang tidak pernah lepas dari liputan berita dan juga sering menjadi headline berbagai media sosial. Berita berkaitan dengan dunia artis, seperti foto hot, perselingkuhan, sampai berita kematian artis dapat menjadi topik utama bagaimana cara agar membuat trafik pengunjung blog sobat naik.

#3 Bencana
Berita terkait bencana atau tragedi yang terjadi selalu menjadi berita hot paling banyak diburuh pengunjung. Berita mengenai bencana seperti gunung meletus, gempa bumi, dan kecelakaan dengan jumlah korban banyak sering dicari pengunjung. Oleh karena memuat berita terkait bencana dapat dijadikan sebagai salah satu topik utama sebagai cara agar blog sobat ramai pengunjung.

Itulah tiga topik utama membuat blog ramai pengunjung, namun diluar itu semua sebenarnya masih banyak topik lain yang juga banyak dicari pengunjung dan tinggal bagaimana keinginan sobat membuat konten untuk blog. Semoga ulasan tiga topik utama membuat ramai pengunjung ini bisa menjadi bahan ide dalam membuat tuisan unik dan menarik untuk blog sobat. Salam Blogger...!!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:33 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf