lihat juga

Thursday, July 26, 2012

Situs Resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id

Untuk anda pecinta motor Yamaha tentu gemar memantau perkembangan dan berita terbaru dari Yamaha, atau isu terbaru dari yamaha terkait teknologi yang akan diterapkan pada motor baru mereka bukan? Nah, pada kesempatan kali ini untuk menggalakkan dan memudahkan anda dalam memantau perkembangan terbaru motor yamaha berikut ini kami akan menyampaikan alamat yang bisa anda kunjungi untuk menuju di situs resmi Yamaha yaitu di www.yamaha-motor.co.id

Yamaha motor Indonesia menghadirkan motor terbaru mereka yang handal dan lebih cepat disegala medan. Sangat cocok untuk kawula muda dan juga profesional, yaitu Yamaha Jupiter Z1. dimana motor baru ini mengusung teknologi balap yang menggunakan sistem Fuel Injection untuk menyuplai pengapian motor ini. Menurut teori dan pendapat mereka, Motor baru ini performance lebih meningkat 20 persen namun lebih hemat 20 persen juga. 

Penjualan motor berbanding lurus dengan penjualan Helm Line in dengan warna motor, peningkatan penjualan kendaraan mengakibatkan peningkatan penjualan helm juga.

Slogan yang lain semakin ketinggalan sepertinya benar benar cocok, karena inovasi yamaha benar benar memukau, hal ini bisa dilihat dari penampilan Mio J dan Yamaha Bison yang laris manis untuk pangsa pasar Motor Sport dan juga motor stylist. 

Selanjutnya, tunggu postingan kami yang lain tentang Helm Terbaik untuk Pengendara Mudik dan harian, temukan beritanya hanya di chens blog

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:24 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf