lihat juga

Monday, July 23, 2012

Pemeran Sinetron Raden Kian Santang Di MNCTV

Pemeran Sinetron Raden Kian Santang | Kali ini Mazda Bloggers akan berbagi tentang Sinopsis Dan siapa sajakah pemeran Sinetron Raden Kian Santang Di MNCTV?? penasarankan?? bagi para penggemar Sinetron ini {seperti saya}pasti sudah tidak sabar lagi. :D ya kan...!!!



Pemeran Sinetron Raden Kian Santang Di MNCTV




ini Dia para Pemeran Sinetron Raden Kian Santang Di MNCTV

Alwi Assegaf = 'Raden Kian Santang' 
Raden Kian Santang

Ananda George = ‘Prabu Siliwangi’  
Prabu Siliwangi


                                        Inne Azri = ‘Nyai Subang Larang’ (ibu Kian Santang) 
Nyai Subang Larang

Ahmad Ridho = ‘Walang Sungsang’(kakak Kian Santang) 
Walang Sungsang

Rientammy = ‘Rara Santang’ (kakak Kian Santang)
Rara Santang

Marcello = 'Mahesa Putra'
Pemeran Sinetron Raden Kian Santang Di MNCTV

Dwi Putrantiwi = ‘Nini Durga’ 
Nini Durga

Zacky Zimah = ‘Senopati Arga’
Senopati Arga


Sinetron kolosal yang berjudul 'Raden Kian Santang' yang diproduksi oleh MD Entertainment ini mulai ditayangkan di MNCTV sejak tanggal 28 Mei 2012, setiap hari mulai pukul 20.30 WIB.

Pemeran utama sinetron 'Raden Kian Santang' ini adalah Alwi Assegaf, pemain cilik yang sukses menjadi pemeran Raden Kian Santang kecil.

Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Raden Kian Santang' :
Prabu Siliwangi ( Ananda George ) , Raja Pejajaran mempunyai seorang permaisuri bernama Nyai Subang Larang ( Inne Azri ). Nyai Subang Larang berasal dari keluarga Muslim. Ayahnya seorang syah bandar di Kerawang, bernama Kiai Tapa. Sejak kecil Nyai Subang Larang belajar ilmu agama, atau nyantri di Pesantren Quro milik Syeh Hasanuddin.

Buah pernikahanannya dengan Nyai Subang Larang, Prabu Siliwangi mempunyai 3 orang putra, yaitu Walang Sungsang ( Ahmad Ridho ), atau dikenal dengan Pangeran Cakra Buana, lalu Rara Santang ( Rientammy ) dan yang ketiga bernama Kian Santang ( Alwi Assegaf ). Ketiga anak ini dibesarkan dalam pengajaran islam sehingga tumbuh menjadi muslim dan muslimah yang taat. Sejak lahir Kian Santang sudah menampakkan keistimewaannya. Antara lain, sejak kecil dia sudah pintar baca Al Qur’an, bisa membaca kejadian yang akan datang, tahu apa yang ada di pikiran orang lain, suka menolong, dan lebih dekat dengan masyarakat miskin katimbang kalangan istana. Namun, ada yang cemas dengan kelahiran Kian Santang, yaitu Nini Durga ( Dwi Putrantiwi), tokoh aliran hitam. Tokoh ini sangat sakti, bisa menjelma jadi apa saja. Dia juga punya banyak pengikut yang sangat setia, rela melakukan apa saja yang diperintahkan Nini Durga.

Lahirnya Kian Santang sudah diramalkan oleh Nini Durga, bahwa anak itu kelak bakal menjadi penghalang sepak terjangnya. Wanita penyihir yang sakti ini lalu berusaha menyingkirkan Kian Santang dengan berbagai cara. Dengan kesaktiannya dia menjelma jadi apa saja untuk bisa mendekati Kian Santang kecil. Tapi, usahanya selalu gagal karena Kian Santang sangat cerdik. Di samping bisa membaca pikiran orang, juga banyak akal. Sering kali ayah Kian Santang, Prabu Siliwangi muncul menolongnya juga dengan menyamar. Syeh Hasanuddin, kakek gurunya juga kadang-kadang muncul, mengajarkan mengaji atau ilmu-ilmu kesaktian lainnya.
Mau tau kelanjutanya seperti apa? jangan lupa saksikan terus Raden Kian Santang Setiap hari pkl: 21:00 hanya Di MNCTV.

Cukup sekian Tentang Pemeran Sinetron Raden Kian Santang Di MNCTV.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:34 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf