lihat juga

Wednesday, July 25, 2012

Lowongan CPNS Dosen PTN di kemdikbud.go.id

Hari ini saya membuka berita online kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mendapati berita yang menarik yaitu adanya Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dosen Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang berjumlah 73 PTN. Mungkin ini bisa menjadi berita yang menarik juga untuk anda yang sedang mencari pekerjaan baru atau ingin mengabdikan pengetahuannya pada dunia pendidikan di Indonesia. Karena menyebar luaskan ilmu dan pengetahuan adalah suatu amal ibadah yang tiada ternilai harganya, lebih bernilai dari harta dan benda. 

Pada saat saya meneruskan untuk melihat pengumumannya dengan mendownload file pdf yang disediakan ternyata belum ada informasi yang jelas tentang pos pos aturan dan kebutuhan PNS yang diinginkan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui website resminya di www.kemdikbud.go.id menyampaikan bahwa Informasi lebih lanjut tentang pengumuman ini bisa anda lihat atau mengetahuinya pada PTN yang bersangkutan.

Jadi Jika anda berminat untuk menjadi Dosen PNS, maka mulai saat ini sudah bisa bergerilia untuk mencari informasi pada kampus PTN dan menanyakan informasi tersebut. Fakultas dan jurusan apa yang dibutuhkan bisa anda tanyakan langsung disana - Karena sebentar lagi mau ada tahun ajaran baru sehingga penambahan Dosen diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Dosen baru yang berkualitas dan fresh.

Jika anda bisa sabar anda juga bisa melihat pengumuman lebih lanjut tentang informasi CPNS Dosen 2012 ini di situs resmi Kemdikbud yaitu : www.kemdikbud.go.id yang akan diselenggarakan Insya Allah memasuki bulan Agustus 2012 nanti.

Baiklah teman, itu dulu informasi terbaru dari kami tentang lowongan pekerjaan di kementerian pendidikan dan kebudayaan Indonesia 2012. Untuk update informasi terbaru temukan hanya di Chens Blog

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf