lihat juga

Saturday, July 21, 2012

Kata Kata Cinta Yang Terindah

Kata Kata Cinta Yang Terindah - Untuk melengkapi koleksi Mutiara Kata atau Kata Kata Mutiara berikut ini saya akan berbagi kata kata baru yang kami beri sebutan Kata Kata Cinta Yang Terindah. Meski sebelumnya orang lain atau dalam blog ini juga sudah pernah kami sebutkan adanya Kata Kata Cinta dalam Pacaran, namun kami seakan tidak pernah bosan untuk terus berinovasi dan berbagi koleksi terbaru rangkaian kata kata cinta untuk menggetarkan qolbu, mengguncang dunia sastra dan berbagi karya lewat perpaduan kata yang syahdu.

Kata Kata Cinta
-----------------------
Bila Romeo dan Juliet adalah lambang dan kisah cinta yang indah
Maka kan ku ukir kenangan cinta yang lebih indah hanya denganmu

Aku hanya ingin hidup denganmu dalam dua waktu saja
Yaitu saat ini dan selamanya

Memang dirimu bukanlah yang pertama dalam hidupku
Namun aku ingin dirimulah yang terakhir dalam hidupku

Perjalanan hidup memang sulit di duga
Begitu pun kisah cinta kita yang sama sekali aku tidak menduga
Bila bidadari duniaku adalah dirimu
karena itu bersyukurlah karena aku adalah arjunamu

Jangan mencintai karena Raga karena Raga ini akan membusuk
Jangan mencintai Karena harta karena harta ini akan sirna
Jangan mencintai karena Paras karena paras ini akan kisut
Jangan mencintai karena Sifat karena sifat ini bisa berubah
Jangan mencintai karena Pintar karena terkadang aku lupa
Lalu bagaimana
Cintailah aku karena Allah.
Insya Allah akan diberkahi

Tak berguna cinta karena harta
Tak berguna semua di dunia ini tanpa Berkah dari NYA

Orang bilang cinta itu seperti selasik
Makin di Usik makin asyik

Orang bilang cinta itu seperti kudis
Makin digaruk makin enak

Orang bilang cinta itu seperti bumbu
Karena apa pun akan jadi enak karenanya

Orang bilang cinta itu nano nano
adalah rasa segala rasa
Manis - Asam - Asin jadi ramai rasanya

Begitu indahnya cinta
Sehingga semua akan tampak indah karenanya
Meski buruk dalam pandangan orang lain

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf