Wednesday, February 29, 2012

Ngga' tau Namanya Tapi Istimewa bannget ni Cewek Gan...

Ngga' tau Namanya Tapi Istimema bannget ni Cewek Gan...














http://www.osserem.me/2012/02/ngga-tau-namanya-tapi-istimeme.html

Mengungkap Prostitusi Kelas Atas

http://2.bp.blogspot.com/-H7QfbMEUH_0/TuWtV6e4QLI/AAAAAAAAAWw/piyvk9Ooti4/s1600/Paige_Ashley_.jpg
 Paige Ashley Salah Satu Pekrja Sex tingkat Atas
fashingnet.com- Disclaimer : sumber utama tulisan berikut adalah buku karya Ian Harpelin, seorang jurnalis Canada yang melakukan penyamaran sebagai seorang model untuk mengungkap habis-habisan dunia model dan fashion industri yang konon tidak lebih merupakan pelacuran kelas mewah terselubung sekaligus termahal di dunia. Judul asli : Bad and Beautiful. Isi diluar tanggung jawab penulis, sebagai penguat data, penulis juga mencocokkan berita-berita di situs-situs berkenaan.


Ketika ada seorang lelaki asing tiba-tiba mendekatinya di suatu pusat perbelanjaan di Brazil,di suatu siang, saat dia (sebut saja : Adriana) sedang berbelanja, Adriana tidak pernah bermimpi jika lelaki asing tersebut kelak mengubah jalan hidupnya dari seorang nobody menjadi seorang somebody yang terkenal di dunia. Tanpa hujan tanpa angin lelaki tersebut mengatakan bahwa dia mempunyai tawaran kerjaan yang selama ini menjadi impian jutaan gadis muda di seluruh dunia, bayangan gelimang kemewahan segera terpampang di matanya. Ya, lelaki yang mengaku sebagai pemilik Model Agency di London tersebut menawarinya untuk bergabung di agennya dengan iming-iming akan mencetak Adrana sekelas Naomi Campbell atau Kate Moss, dan ketika dia menyodorkan kartu bisnisnya dan memberi uang tiket untuk terbang ke London, tanpa ragu Adriana menerima, little did she know what lay ahead. Setiba di London dengan uang yang pas-pas an, dia menemui sang lelaki yang ditemuinya di Brazil, bukannya dijadikan super model seperti yang dijanjikannya, Adriana disekap selama berbulan-bulan dan dijadikan budak nafsunya, diperkosa, domestik violence dan dicekoki cocaine setiap malam, walau akhirnya dia mendapat pekerjaan yang diimpikannya, namun the damage has been done........


Siapa nyana dibalik senyum cemerlang para super model dunia mulai dari Naomi Campbell, Elle Mac,Pherson, Cindy Crawford, Kate Moss, tersimpan cerita-cerita gelap nan menyedihkan bahkan sering tragis dan sadis. Siapa sangka pula dibalik gemerlap run away catwalk di Milan, New York, Paris, London dan lain-lain, tersimpan misteri gelap yang penuh kekerasan, obat-obatan terlarang, pelecehan seksual, perkosaan bahkan pelacuran terselubung. Dunia yang menghipnotis jutaan remaja putri yang bermimpi untuk menjadi seorang super model seperti Naomi Campell penuh dengan kehidupan glamor dan mandi uang ternyata aslinya tidaklah seglamor bayangan.


Naomi yang ditemukan seorang agen scout di London, bisa menjadi sebesar sekarang setelah banyak melalui cerita sedih dan kelam di awal karirnya, dari isue racial, pelecehan seksual dan kekarasan, yang kelak akan membuat Naomi menjadi salah seorang supermodel yang selain tough juga sangat abussive dan impossible, konon hanya gara-gara dia meminta air mineral dengan merek tertentu dan ketika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkan, mampu membuat dia marah luar biasa.


Banyak cerita di fashion industri yang berakhir tragis dan seringkali kematian para model sering mewarnai berita, bahkn ada yang mendunia. Seperti kematian Krissy Taylor, Gianni Versache dan masih banyak lagi yang menyedot perhatian publik dunia. Banyaknya kasus bunuh diri di kalangan model, model yang terlibat obat-obatan terlarang, overdosis sampai kasus beberapa pembunuhan yang tidak terekspos oleh media, seperti kematian seorang pemilik agen terkenal dari Inggris, kematian playboy kelas dunia asal Italia dan lain-lain, sejatinya hanya merupakan kasus yang dianggap 'biasa' di kalangan orang yang berkutat di dunia fashion.


Industri musik yang selama ini dikenal paling sadis dan liar yang tidak lepas dari issue sex, drugs and alcohol, ternyata hanya seperti nursery school jika dibanding apa yang terjadi di fashion industri, demikian menurut salah seorang pengakuan seorang pemilik agency.


ilustrasi

"In this business there have been so many tragedies and people get away with murder....."


Pengakuan salah seorang model yang tidak mau disebut namanya, atau pengakuan salah seorang super model Jenny Shimizu mantan pacar Angelina Jollie saat dia berlesbian ria.


"I was paid $20,000 a day. It's a lot of money, and then a lot of money is taken from you...Don't let your daughter grow up to be models"


Dan masih banyak keluhan yang sama yang disuarakan dari para orang tua yang anak gadisnya terjun di dunia model, para super model sendiri maupun para pemilik agency pencari bakat.

Ian Harpelin dalam bukunya telah mewawancari sekitar 300 orang baik super model, model, designer dan juga agen-agen model kelas dunia, dari LA, New York, London, Paris dan Milan, dibuat shock dengan kenyatan yang terjadi di dunia fashion. Banyak pengakuan para super model yang mengaku menyesal telah terjun ke dunia fashion.

Diawali impian nan tinggi, para gadis muda dari segala penjuru dunia antri untuk menjadi terkenal dan banyak gadis-gadis bau kencur ini yang terpaksa maupun suka rela sleep their way to gain their success, sudah bukan rahasia lagi di kalangan industri fashion bahwa mereka rela ditiduri oleh para agen pencari model bahkan ada yang dipaksa menjadi budak seks demi meraih cita-citanya. Para gadis muda ini untuk mendapatkan sebuah job pemotretan harus rela ditiduri oleh pemilik agen maupun sang fotographer. Jika menolak, alamat karir finish and goodbye Charlie.


Ada salah seorang pemilik agen model yang terang-terangan mengaku, bahwa sebagian besar agen model lebih tertarik to screw the girls than to hire them. Setelah bosan, mereka akan mencari wajah-wajah baru, tidak jarang para pemilik agen saling bersaing untuk meniduri sebanyak mungkin gadis cantik. Konon ada seorang pemilik agen yang meniduri dua lusin model dalam waktu seminggu. Model agency tidak lebih sebagai bentuk prostitusi halus dan para pemilik agen no more than a pimp alias germo. Begitu seorang gadis masuk ke kantor agency dan terikat kontrak, dia akan dipaksa dikenalkan dengan obat-obatan, rela ngeseks dengan pemilik agen, pesta alkohol, ditawarkan kepada pria-pria berduit, dan ceriat sinister lainnya. Selain itu juga tekanan yang tinggi untuk tetap langsing dan persaingan ketat antar model membuat banyak para calon model menjadi depresi berat.


Berangkat dari keluguan para calon model yang begitu gullible mempercayai para agen bahwa mereka mampu dan sanggup melambungkan namanya seperti Kate Moss atau Giselle Bundechen misalnya, mau tak mau mereka menerima dicekoki cocaine untuk tetap lansing dan bahkan juga menjadi anorexia dan tidak jarang ditemui model yang meninggal atau bunuh diri karena tidak tahan dengan tekanan yang kuat. Sementara mental mereka masih sangat labil karena usia yang terlalu muda.


"Sometimes I get ten new girls a week coming in with horror stories. The reach the point where they have become so disgusted with themselves that they want to commit suicide. And the ones who aren't fortunate enough to get counselling often do." Demikian pengakuan salah seorang celebrity psychologist Rebecca Holmes.


Tekanan yang sangat tinggi serta tuntutan yang begitu menyesakkan untuk tetap langsing, para model mengkonsumi obat-obatan terlarang selain merokok terus menerus. Dan rela menahan lapar berhari-hari demi mencapai berat badan yang diinginkan. Sementara itu, Cocain walau merupakan benda wajib sehari-hari, namun juga merupakan 'cela' luar biasa jika bekas suntikan nampak di tubuh mulus para model, berbagai cara untuk menyamarkan bekas suntikan obat bius seperti menutupi dengan make up yang tebal, ataupun dengan menyuntikkan obat bius ke daerah-daerah tersembunyi seperti, di antara jari-jari kaki, dibawah kuku, di lidah bahkan di mata yang konon mengakibtakan seorang model menjadi buta.


Skandal bekas suntikan yang nampak di tubuh model pada saat mereka berjalan di catwalk akan menghancurkan karirnya. Seorang super model dipecat gara-gara di perutnya terlihat bekas suntikan. Para super model ini juga dikenal sebagai party animal, hampir setiap malam datang ke pesta-pesta mewah dunia, mabuk-mabukan sampai pagi dan nge-seks di tolet serta berganti-ganti pasangan hanya dalam waktu semalam, tuntutan gaya hiduplah sperti inilah yang sangat menjerumuskan mereka. But they have no choice other that to foloow suit. Sementara pagi harinya harus tampil di catwalk. Mereka pulang jam 6 pagi dan jam delapan harus tampil di catwalk. Dan untuk kelihatan fit dan on, maka cocain lah satu-satunya jalan untuk mendongkrak energinya. Senyum seductive para model seringkali adalah senyum palsu yang dipaksakan, mereka semua 'stoned' saat lenggang kangkung di run away.



ilustrasi

Lalu kalau memang demikian mengapa pihak berwajib seolah-olah cuek dan banyak kasus perkosaan, kekerasan seksual, perbudakan seks dan pembunuhan hampir tidak pernah terekspos media? Jawabannya sungguh sederhana, kalangan industri fashion dunia yang bergelimang uang banyak dari mereka yang bergaul akrab dengan para aparat pemerintah maupun pebisnis kelas dunia yang terlibat di dindustri ini yang siap menggelontorkan jutaan dollar untuk menghilangkan perkara dan mereka tidak segan-segan menyuap aparat dengan jutaan dollar atau barang-barang mewah dari Harley Davidson sampai rumah mewah.


Pelaku para model sendiri tentu bukanlah seperti malaikat, para supermodel yang dikenalkan dengan dunia mewah di usia dini, sering tidak atau belum siap mental ketika terjadi perubahan hidup yang sangat drastis dan karena terbiasa bergaul dugem dan konsumsi obat-obatan dan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, membuat attitude para gadis muda tersebut menjadi impossible, liar dan temperamen. Lebih-lebih super model yang sudah mempunyai nama yang mendunia seperti Naomi Cambell, atau Kate Moss. Barangkali masih ingat kasusnya beberapa tahun belakangan yang mana dia dituduh melakukan tindakan kekerasan terhadap asisten pribadinya, dan ini tidak terjadi hanya sekali, mengapa Naomi mampu berkelit dari jeratan hukum? Tangan-tangan dewa di belakang layarlah yang menyelamatkan dia, dan dia bebas lenggang kangkung dari jeratan penjara, atau siapa yang tidak kenal perilaku Kate Moss yang terkenal sebagi party animal yang beberapa kali hampir meninggal karena overdosis dan lekat dengan trade mark nya : mengacungkan jari tengah?


Naomi mapun Kate Moss merupakan the darling model dari dunia fashion dan selalu ada tangan-tangan dewa yang melindungi mereka sehingga terkesan kebal hukum, lalu bagaimana dengan model-model di bawah kelas mereka? Pemilik agen biasanya tidak perduli, mereka mau overdosis atau melakukan tindak kekerasan, terserah. Hari ini seorang model bisa duduk di puncak dan tampil di halaman cover majalah dunia seperti Vogue, Elle atau Bazaar, namun besok...? Bisa jadi seorang model akan berakhir penniless alias tidak punya uang sama sekali. Para super model bisa menghasilkan ribuan dollar dalam sekali pemotretan, namun mereka juga menghabiskan ribuan dollar dalam sekejap mata.


Sebagian uang terbang tidak berbekas untuk mensuplay kebutuhan Cocain, wild party dan juga life style yang super mewah. Banyak model yang pensiun dari dunia model dan menjadi 'gelandangan' tidak mempunyai uang tabungan sama sekali. Cocain, wine, champagne mahal telah menguras kantong sementara pemotretan atau jalan di cat walk tidak di dapat setiap saat. Agen model akan terus mencari wajah-wajah baru nan fresh dari seluruh dunia dan tentu masih sangat muda, rata-rata para model ditemukan oleh agen saat mereka berusia 14 atau 15 tahun. Tidak jarang mereka 'ditemukan' di mall-mall atau di lift. Begitu agen melihat seorang gadis mempunyai 'the right look' serta merta ditawari kontrak dan dijanjikan kerja yang menggiurkan. Banyak yang benar namun banyak juga para agen yang menipu para gadis kencur tersebut. Banyak gadis bau kencur yang terjebak dengan bujukan manis para pencari model. Little did they know what they are getting into....


Minimnya job dan persaingan ketat, banyak model yang kekurangan uang, dan mereka mencari kerja sampingan mulai dari menjadi waitress, penari striptease, dan juga menjadi gadis panggilan untuk kalangan atas dan elite. Biasanya para pemilik agen juga sibuk mencarikan calon klien yang sangat potensial seperti kalangan Hollywood atau bahkan para pebisnis dunia sampai para millioner dan raja minyak dari negara-negara Timur Tengah dan Asia seperti Jepang dan Brunei.



ilustrasi

Konon, ada beberapa agen tertentu yang selain sebagai agen pencari bakat juga bertindak sebagai germo khususnya mensuplay para model untul milioner minyak dari negara Arab. Setiap tahun, agen tersebut mengirim tiga gelombang model untuk ke negeri para milioner tersebut dengan iming-iming dibayar 100 ribu dollar seminggu untuk 'menemani' sang millioner bersenang-senang. Siapa yang tidak tergiur? Bahkan salah soerang model top dunia mengaku terang-terangan, dia akan senang hati menemani sang pangeran, siapa pula yang menolak uang 120 ribu dollar hanya disuruh berbikini dan minum champagne di swimming pool? ujarnya, namun tak jarang banya cerita yang berakhir tragis. Ada model yang dipaksa melakukan orgy pesta seks, diperkosa, dipaksa melakukan anal seks sampai cerita-cerita menyeramkan seputar seks lainnya mapupun melakukan kegiatan-kegiatan seks yang paling hina sekalipun, ada yang kapok, namun tidak jarang yang cuek, yang penting uang masuk kantong.


Sudah bukan rahasia lagi banyak millioner dunia baik dari Amerika, Eropa, Asia dan Timur Tengah yang berlomba untuk bisa tidur dengan para super model dunia. Konon banyak dari millioner ini yang tanpa berpikir ulang akan langsung setuju dengan harga yang selangit yang ditawarkan para germo. Dua puluh ribu dollar dianggap worth enough untuk bisa tidur dengan super model dunia, begitu alasan mereka.


Akhir kata, ternyata ketidakadilan terhadap perempuan, kesewenang-wenangan, kekerasan, perkosaan, pembunuhan dan perbudakan yang selama ini diklaim hanya milik kelompok masyarakat tertentu, kenyataannya tidak selalu demikian adanya, di belahan bumi manapun dan di kelompok masyarakat apapun, perempuan masih rentan dan sangat vulnarable. Equality yang diagung-agungkan di dunia Barat selama ini jadi serasa sangat bias sekali.


Perempuan yang dari luar nampak penuh glamor dan senyum menggoda serta menjadi pujaan lelaki di dunia mungkin saja menyimpan cerita kelam yang sangat menyedihkan yang mungkin saja di luar bayangan kita selama ini. Siapa yang mampu melindungi para perempuan? Hanya kitalah sebagai perempuan yang mampu melindungi diri sendiri, This is a very wild world....nyata dan ada, beautiful girls in a very bad world....


kesimpulan:


banyak wanita yang berfikir dunia modeling itu glamour, keren, ciamik, rich...etc..etc.

sesungguhnya itu gak seenak bayangan khalayak ramai, mereka pun tak luput dari tekanan tingkat tinggi, obat2an, dan tentu saja pelacuran...

seperti biasa para hidung belangnya adalah orang2 kaya tingkat dunia yg tak segan menggelontorkan uang segerobak untuk meniduri para supermodel.
http://www.mrcoppas.com/2012/02/mengungkap-pel4curan-kelas-mewah.html 

10 Pembunuh Bayaran Paling Sukses Di Dunia

10 Pembunuh Bayaran Paling Sukses Di Dunia

INI adalah daftar pembunuh bayaran terkenal di seluruh dunia. Pembunuh ini telah melakukan pembunuhan sukses, dan harus memiliki siginfikasi politik atau nasional, dan harus bekerja sendiri dalam melakukan aksinya.

10. JOHN WILKES BOOTH

Pembunuh bayaran Presiden Amerika Serikat. Abraham Lincoln pada 14 april 1865 di Ford's Theatre di Washington DC, Booth adalah seorang aktor dan simpatisan Konfederasi yang bersekongkol dengan beberapa orang lain untuk membunuh Lincoln, Wakil Presiden Andrew Johnson, dan Sekretaris Negara William Seward Diharapkan bahwa kematian Lincoln dan pertama dua penggantinya akan melumpuhkan pemerintah Uni dan memungkinkan pemerintah Konfederasi, yang telah menyerah empat hari sebelumnya, untuk melanjutkan perang. Lincoln adalah presiden Amerika pertama yang dibunuh. Yang lainnya adalah James Garfield, William McKinley, dan John F. Kennedy. Booth menggunakan shot-tunggal Deringer kaliber 0,44 yang ditembakkan ke bagian belakang kepala Lincoln pada jarak dekat.

9. BALTHASAR GERARD

Membunuh Pangeran William I dari Orange, Count Nassau (juga dikenal sebagai William Diam) pada 10 Juli 1584. William menonjol dalam perjuangan kemerdekaan Belanda dari Spanyol di Belanda. Dia langsung terlibat (baik secara finansial atau sebagai pemimpin) dalam pertempuran yang memulai Delapan Tahun Perang. Gerard, seorang Prancis Katolik dan pendukung dari Phillip II percaya William telah mengkhianati kedua raja Spanyol dan agama Katolik. Gerard William ditembak di dada dari jarak dekat di rumah William di Delft. Banyak sejarawan yakin bahwa William dari Orange menjadi dunia pertama kepala negara yang akan dibunuh melalui penggunaan pistol.

8. GAVRILO PRINCIP

Disebut "tembakan itu mengelegar mengelilingi dunia", kematian Archduke Franz Ferdinand dari Austria di tangan Princip memicu pecahnya Perang Dunia I. Tujuan politik pembunuhan itu untuk provinsi sempalan dari Austria selatan untuk membentuk sebuah negara yang terpisah (Greater Serbia atau Yugoslavia). Mobil Ferdinand diring-iringi dengan konspirator yang bersenajatakan pistol granat tangan. Meskipun meskipun mobil Ferdinan di iring-irigi dengan penjagaan yang ketatat tetapi mobil ferdinan berahasil diledakan dia terluka. Ketika mencoba untuk kabur untuk meninggalkan kota, sopir Ferdinand itu tampaknya salah belok dan tanpa sadar meluncur peluru Princip. Princip membakkan ke arah mobil dua kali, yang mencolok dan akhirnya membunuh Ferdinand dan istrinya, Sophie. senjata yang pilihan Princip adalah 7,65 x 17 mm Fabrique Nationale semi-otomatis.

7. JAN KUBIS and JOZEF GABCIK

Reinhard Tristan Eugen Heydrich adalah kepala Reichssicherheitshauptamt Jerman (RSHA), atau polisi rahasia Jerman, selama Perang Dunia II. Semakin banyak dikenal Gestapo adalah sebuah divisi dari RSHA. Pada tanggal 27 September 1941, Heydrich diangkat sebagai gubernur militer dari Protektorat Bohemia dan Morovia (Cekoslovakia). Heydrich kebrutalan dan kekejaman kepada orang-orang Ceko dan orang Yahudi pada umumnya mendapat dia julukan Jagal dari Praha, Musik Beast, dan Hangman. Heydrich begitu sukses dalam perdamaian dari tanah Ceko bahwa Hitler dianggap membuatnya gubernur Paris. Ketika intlegen ingris mendengar hal ini, diputuskan bahwa Heydrich harus disingkirkan dengan segala cara. Lahirlah Operasi Anthropoid Kubis dan Gabcik dimana prajurit Czechslovakian yang melarikan diri negaranya awal tahun 1941. Setelah dilatih oleh Inggris mereka diterjunkan di dekat Praha untuk melakukan penyergapan ketika Heydrich menyetir menuju Castle pada tanggal 27 Mei 1942.Setelah tembakan Gabcik meleset, Kubis melemparkan granat anti-tank kedalam mobil Heydrich, dan meledak ke sebalah kursi mobil Heydrich. Heydrich meninggal dunia sebelas hari kemudian karena septikemia, mungkin dari bulu kuda yang digunakan dalam jok tersebut. Ini adalah pembunuhan Sekutu hanya sukses dari seorang tokoh terkemuka Nazi selama Perang Dunia II.

6. CHARLOTTE CORDAY

Jean-Paul Marat dibunuh pada tanggal 13 Juli 1793. Marat adalah seorang tokoh kunci dalam Revolusi Perancis dan diangkat sebagai martir setelah kematiannya. Dia mencapai hampir kursi kesucian dan patung dirinya benar-benar menggantikan salib di banyak gereja di Paris. dukungan-Nya dari Pembantaian September dan dimemulai dari Teror Pemerintahan reputasinya, ternoda dan ia dilihat sebagai suatu moster revolusioner di Kekaisaran Kedua. Sementara itu, Corday sebenarnya karena membunuh Marat, meskipun selama Kekaisaran Kedua ia dianggap sebagai pahlawan Perancis. Marat menderita penyakit kulit yang tidak diketahui (mungkin herpetiformis dermatitis) setiap harinya dia dibantu untuk duduk di kamar mandi yang dingin. Ia menghabiskan tiga tahun terakhir hidupnya melakukan sebagian besar bisnisnya dari bak mandi nya.
Setelah memperoleh pintu masuk untuk betemu Marat (sementara dalam mandi) untuk memberitahukan pada pemberontakan direncanakan Girondist, Corday Marat menikam dada dengan pisau makan malam yang baru ia beli, langsung menusuk jantung, aorta, dan ventrikel kiri. Saya masukan Corday dalam daftar ini karena pentingnya sejarah Revolusi Perancis dan karena dia adalah pembunuh-satunya perempuan yang saya temukan dalam penelitian saya.

5. NATHURAM GODSE

 
Mahatma Gandhi dibunuh pada tanggal 30 Januari, 1948. nama sebenarnya adalah Mohandas Gandhi Karamchand Gandhi, Mahatma adalah serupa kehormatan India "Yang Mulia". Godse adalah anggota dari Mahasabha Hindu, sebuah organisasi nasionalis Hindu bertentangan dengan Liga Muslim dan sekuler Kongres Nasional India. Alasan untuk pembunuhan itu umumnya dikaitkan dengan dukungan Gandhi dari Pemisahan India dan melemahnya India dengan menekankan pada pembayaran ke Pakistan. Godse percaya Gandhi mengorbankan kepentingan Hindu dalam upaya untuk menenangkan kelompok-kelompok minoritas, yaitu Muslim. Godse membunuh Gandhi di Gedung Birla di New Dehli. Godse mendekati Gandhi, membungkuk kepadanya, kemudian menembaknya tiga kali dalam jarak dekat dengan pistol Beretta semi-otomatis.

4. FELIX YUSUPOV

Mungkin yang paling menarik, atau aneh setidaknya, pembunuhan yang bersejarah. Pada 16 Desember 1916 sekelompok bangsawan yang dipimpin oleh Pangeran Felix Yusupov dan Grand Duke Dmitri Pavlovich Grigori Rasputin dibunuh. Menurut legenda, Rasputin diracun, ditembak, dipukuli, dan akhirnya dilemparkan ke dalam sebuah sungai es di mana ia akhirnya ia menyerah mati. Para konspirator, setelah memutuskan bahwa pengaruh Rasputin atas Tsarina Alexandra (istri Tsar Nicholas II) terlalu berbahaya ancaman bagi kekaisaran, Rasputin pertama diracuni dengan sianida "yang cukup kuat untuk membunuh tujuh orang". Ketika tidak terpengaruh oleh racun itu, Yusupov menembak Rasputin dari belakang dengan pistol. Yusupov kemudian meninggalkan tubuh Rasputin untuk berkonsultasi dengan yang lain. Ketika mereka kembali ke tubuh, Rasputin meraih tangan Yusupov dan berbisik, "anak nakal Anda" ke telinganya sebelum melemparkan dia melintasi ruangan dan berlari keluar. Saat ia berlari keluar, dia ditembak tiga kali lagi. Kelompok itu mengikuti dia keluar dan menemukan dia masih berjuang untuk melanjutkan hidupnya. Mereka kemudian memukuli Rasputin, membungkusnya pada sheet, dan melemparkan dia ke sungai Neva. Tiga hari kemudian, tubuhnya ditarik dari sungai dan diotopsi.Penyebab kematian ditemukan hipotermia dan lengannya ditemukan dalam posisi tegak seolah-olah ia mencoba melemparkan cakar jalan es. Perlu dicatat bahwa Rasputin telah selamat dari upaya pembunuhan sebelumnya. Pada tanggal 14 Juni 1914, Khionia Guseva Rasputin ditikam di bagian perut, dan isi perut menggantung. Rasputin pulih setelah operasi intensif dan dikatakan hidup bahwa "jiwa terkutuk ini muzhik ditaburkan di tubuhnya.

3. LEE HARVEY OSWALD

Mungkin yang paling diperdebatkan dan kontroversial dari semua pembunuhan adalah Oswald's November 22, 1963 pembunuhan presiden Amerika John F. Kennedy. Sebuah diakui Marxis, Oswald adalah mantan angkatan laut yang beremigrasi ke Uni Soviet pada Oktober 1959. Ia kemudian kembali ke Amerika Serikat pada 1962, menemukan kehidupan di Uni Soviet menjadi kurang seperti yang harapkan. Setelah melayang melalui berbagai pekerjaan (dan satu percobaan pembunuhan yang gagal terhadap Jenderal Edwin Walker), Oswald berakhir di Dallas / Ft. Worth area di mana dia membunuh Kennedy. Oswald menembak Kennedy dari jendela lantai enam dari Texas pelajaran Depository (mana Oswald bekerja) sebagai iring-iringan presiden melewati Dealey Plaza di Dallas, TX. Oswald menggunakan Mannlicher-Caracano senapan dibeli melalui mail order awal tahun itu. Aku menghitung sepuluh teori terpisah sekitar pembunuhan Kennedy, termasuk KGB, CIA, dan keterlibatan Mafia, beberapa orang bersenjata, dan imposters untuk kedua Oswald dan Kennedy.

2. ANDREI LUGOVOI

Lugovoi adalah manusia yang diyakini telah meracuni Alexander Litvinenko Valterovick dengan Polonium-210 pada tanggal 1 November 2006. Hal ini penting karena Litvinenko adalah korban pertama dari sindrom radiasi akut atau keracunan radiasi, pembunuhan "pertama nuklir". Litvinenko diperkirakan diracuni sementara minum teh dengan Lugovoi dan Dmitiri Kovtun. Litvinenko adalah kritikus keras dari pemerintah Rusia dan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan saat ini sedang menyelidiki kematian Anna Politkovskaya, seorang wartawan Rusia dikenal oposisi ke pemerintahan Putin yang ditemukan terbunuh pada tahun 2006.

1. MARCUS JULIUS BRUTUS

Menurut pendapat saya, pembunuhan yang paling terkenal dalam sejarah. Brutus, dan sebanyak enam puluh atau laki-laki lebih, Gaius Julius Caesar ditikam sampai mati pada tanggal 15 Maret, 44 SM, "Ides Maret". Caesar adalah diktator militer Roma awal sekitar 50 SM, tetapi hubungannya dengan Senat Romawi diperdebatkan, untuk sedikitnya. Brutus, teman Julius, tapi Senator pertama bersekongkol dengan Senator lain untuk membunuh Kaisar karena mereka takut kekuasaan tumbuh itu akan membuat usang Senat. Seharusnya, kata-kata terakhir Kaisar saat dia terbaring sekarat di tangga dari Forum itu, "Et tu, Brute" yang secara kasar diterjemahkan sebagai "? Kau juga, Brutus?"

sumberhttp://www.fashingnet.com/2012/02/10-pembunuh-bayaran-paling-sukses-di.html

10 Foto Terakhir Sebelum Mereka Tewas

BERIKUT 10 foto terakhir sebelum orang-orang yang dimaksud tewas :


10. Wiley Post & Will Rogers


Wiley Post adalah seorang penerbang solo pertama yang mengelilingi dunia dengan pesawat terbang bersama seorang teman baiknya Will rogers yang juga komedian terkenal, pelawak dan komentator sosial. Foyo ini ( Will Rogers yang mengenakan Dasi dan Topi yang berdiri diatas sayap pesawat ) diambil pada tanggal 15 Agustus 1935 sebelum berangkat dari Alaska. Ketika pesawat yang mereka tumpangi sudah tinggal landas, sementara pengawas yang berada didarat melihat, pesawat itu hancur karena kegagalan mesin dan menewaskan keduanya
Lapangan terbang yang ada di Alaska sana sekarang dinamai dengan Wiley Post – Will Rogers Memorial Airport.

9. John and Jackie Knill
13 Januari 2005 mayat  kedua pasangan asal Kanada tersebut ditemukan di pantai Thailand, mereka berdua adalah korban Tsunami dari sekiannya banyak koraban yang terjadi pada tanggal 26 Desember 2004,seminggu kemudian petugas asal Seattle Amaerika yang sedang mengevakuasi korban Tsunami menemukan kamera digital yang sudah rusak dan menyimpan memori cardnya, setelah membuka gambar yang ada di memori tersebut, petugas tersebut meihat gambar-gambar wisata mereka berdua dan gambar terakhir yang diambil dari kamera tersebut memperlihatkan ombak yang sangat besar sebelum menghantam mereka berdua tertanggal 8.30 am on December 26.
Petugas yang menemukan Kamera tersebut menyebarnya di Internet sebagai Orang hilang, setelah ada orang yang mengenali mereka berdua kemudian ia memberikan nya kepada kedua anak mereka di Vancouver – Kanada.

8. Albert Einstein
Gambar yang ada diatas adalah dfoto terakhir dari Albert Einstein diambil pada bulan MAret 1955 tidak banyak rincian yang diambil dari foto ini tetapi kemungkinan foto ini diambil di dekat rumahnya di Princeton, Sebulan kemudian pada 17 April 1955, Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh perpecahan aortic gondok nadi, yang sebelumnya didiagnosa secara akurat. Ia pergi ke rumah sakit dan mengambil konsep pidato dia mempersiapkan untuk penampilan televisi Mengenang Negara Israel’s ketujuh dengan dia. Sayangnya dia tidak tinggal cukup lama untuk menyelesaikan itu. Hari berikutnya Einstein meninggal pada usia 76 tahun.
Otak Einstein di keluarkan dalam beberaa detikk dari kematiannya (tanpa izin keluarganya) di masa depan neuroscience berharap akan dapat menemukan apa yang dibuat Einstein jadi cerdas.

7. Marilyn Monroe
Banyak orang percaya Photograpfher Selebrity George Barris lah yang mengambil gambar Marylin Monroe sebelum wafat. Akan tetapi, sebenarnya adalah fotografer Allan Grant dari Life Magazine. Gambar-gambar yang diambil 7 Juli 1962 selama wawancara di rumahnya. Enam gambar muncul di Life Magazine, termasuk satu yang sedang berdiskusi sebulan kemudian 5 Agustus 1962 LAPD menerima laporan pada jam 4:25 AM dari dr.Hyman Engelberg bahwa Marylin Monroe telah meninggal di rumahnya di Brentwood, Los Angeles.
Penyebab resmi kematian Monroe telah diklasifikasikan sebagai “Keracunan obat tidur”, dan juga tercatat sebagai “kemungkinan bunuh diri. Masih banyak pertanyaan yang masih belum dijawab tentang situasi dan kondisi kematiannya dan waktu dari Monroe ketika tubuh ditemukan.
Life Magazine mewawancarai Monroe Tertanggal 3 Agustus 1962, hanya 2 hari sebelum ia meninggal.

6. Bill Biggart
Photo Jurnaslis Bill Bigart telah mengabadikan foto gedung WTC pada 11 September 2002 dan secara tragis tewas oleh menara kedua yang ambruk, 4 hari setelah tubuhnya di temukan bersama kameranya yang sudah rusak parah diberikan langsung kepada istrinya. hebat kartu yang ada didalam kamera tersebut masih utuh dan terdapat 150 gambar termasuk gambar yang terakhir diambil yang ditampilkan di atas adalah waktu 10:28 dan 24 detik. Waktu itu 10:30 ketika kedua menara turun.
Ketika istrinya memanggil dia lewat Ponselnya setelah menara pertama runtuh, Bigart malah mengatakan ” Jangan khawatir 20 menit lagi saya akan ke studio” ” Saya Aman “. Ini adalah percakapan terakhir dengan suaminya sebelum 20 menit kemudian kedua menara benar-benar runtuh.

5. Lady Diana
Gambar daiatas adalah foto terakhir yang diambil sebelum tabrakan terjadi, banyak pers/paparazi bersaing untuk mencetaknya sebagai photo terkahir sang putri sampai dengan hanya rambutnya saja yang kelihatan, ironis photo putri seperti inilah yang terakhir yang dapat diambil sebelum meninggal dunia.
Foto tersebut menunjukkan dari Hotel Ritz Paris Pada sekitar 12:20 am pada 31 Agustus 1997 dengan Henri Paul Pengemudi hotel, kanan, dan Dodi Fayed’s pengawal Trevor Rees-Jones di kursi penumpang. Di belakang kursi adalah Princess Diana (melihat kebelakang karena di ikuti oleh Papparazzi) dengan Dodi Fayed duduk di sebelah dia. Beberap detik setelah gambar ini diambil adalah gambar yang diambil ketika Mercedes masuk kedalam terowongan Place de l’Alma.
diperkirakan terjadi di kecepatan 105 km / h (65 mph.) Pengemudi hilang kontrol dari mobil dan membanting ke kiri sebelum menabrak pilar yang ada dalam terowongan. Dodi Fayed dan Henri Paul keduanya meninggal seketika. Trevor Rees-Jones masih sadar dan menderita luka berat di wajah. Diana kritis tetapi kemudian meninggal pagi harinya di rumah sakit dan meninggalkan Rees-Jones satu-satunya yang selamat.

4. Elvis Prasley
Photo terkahir sang legenda ini diambil pada tanggal 16 Agustus 1977 12.28 am, gambar diambil ketika ia keluar malam menuju Grace Land kediamannya, sore harinya ia ditemukan mengelepar dikamar mandi oleh pembantunya Ginger Alden.dan dinyatakan tewas pada pukul 3:30 pm di Baptist Memorial Hospital.
Sebelum nya tanggal 15 Agustus 1977 ia pergi kedokter gigi dan diberikan obat, mungkin karena obat itulah yang membantunya memepercepat kematian karena sebelumnya ia didiagnosa mengalami alergi terhadap obat-obatan.

3. Adolf Hitler
Gambar ini diambil 2 hari sebelum kematiannya, dapat dilihat ia sedang berada di luar bunker, Dengan letaknya di reruntuhan setelah enam tahun perang, dan dekat dengan kekalahan, Hitler memutuskan untuk mengambil hidup sendiri. Namun sebelum melakukannya, dia menikah dengan Eva Braun penned . Berikutnya di sore hari pada 30 April 1945 Hitler dan Braun ‘masuk kdalam ruangan untuk mengakhiri hidup mereka. dan mayat mereka ditemukan sementara Hitler berada di ranjang dan Eva terduduk di di ujung yang lain. Hitler dinyatakan bunuh diri dengan menenggak kapsul Sianida sebelum akhirnya menembak kepalanya sendiri sementara Eva hanya menggunakan kapsul sianida.
Sebelum Hitler tewas, ia pernah berkonsultasi dengan dokter pribadinya, bagaimana cara bunuh diri yang manjur, kemudian dokter tersebut menyarankan kombinasi meminum kapsul sianida dan menembak kepala.

2.Anne Frank
Foto ini adalah foto terakhir Anne Frank dan saudaranya, diambil awal atau pertengahan tahun 1942, Kemudian Pada bulan Juli ditahun yang sama, Margot san saudaranya termasuk orang-orang yang pertama untuk menerima pemberitahuan bahwa dia akan dikirim ke Nazi Jerman untuk memesan laporan untuk relokasi ke kamp kerja. Anne kemudian diberitahu oleh ayahnya bahwa keluarga akan pergi untuk bersembunyi, keluarga Frank kemudian ditemukan dan ditangkap pada pagi 4 Agustus 1944. Setelah ditangkap di persembunyian, mereka dianggap kriminal dan dikirim ke barak Hukuman keras bagi tenaga kerja. Pada Maret 1945, epidemi tipus yang menyebar melalui kamp dan membunuh sekitar 17.000 tahanan. Saksi mata melihat Margot tewas karena epidemi tersebut, dan beberapa hari kemudian Anne Frank meninggal.
Pada bulan April 1945 hanya dalam hitungan minggu setelah Anne Frank meninggal, camp tersebut dibebaskan oleh tentara Inggris.

1. Abraham Lincoln
Foto daiatas di ambil oleh Henry J. Warren selama sesi foto sekitar waktu pelantikan, sekitar bulan setelah foto itu diambil itu tanggal 14 April 1865 Lincoln pergi ke gedung Theater “Ford”. Adalah John Wilkes Booth yang diketahui sebagai aktor dan agen rahasia berada dibelakang sang presiden, menunggu keriuhan suara penonton di dalam theater bergemuruh, berharap keriuhan tersebut dapat menghilangkan suara desingan peluru yang akan ditembakan tepat kekepala orang yang berada di depannya, ketika saat itu tiba ia kemudian meloncat dan menghujamkan tembakan dari pistol kaliber 44 tepat ke kepala sang presiden.
Foto tersebut merupakan foto terakhir yang diambil ketika lincoln hidup, banyak foto yang beredar tetapi itu hanyalah lukisan bukan foto atau sebelum pelantikan.
 

Wow...Caroline Sempat 41 Tahun Menjadi Lelaki

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/02/28/1355073p.jpg
Kebingungan dan kegelisahan sempat dialami oleh Caroline Kinsey (42) selama berpuluh-puluh tahun. Betapa tidak, terlahir dalam kondisi memiliki kelamin ganda membuat perempuan asal Inggris ini mengalami banyak hal yang membuatnya tidak nyaman.

Caroline, yang sejak lahir memiliki organ seks ganda, sempat hidup selama 40 tahun dengan menyandang status sebagai seorang lelaki. Padahal, status sebagai lelaki membuat ia tak merasa bahagia. Ini terjadi akibat kedua orangtuanya tidak pernah berterus terang soal kelainan seksual tersebut hingga Caroline mengetahuinya pada usia remaja.

Pada saat balita, Caroline sempat menjalani operasi di bagian tertentu dan kemudian tumbuh berkembang menjadi seorang remaja laki-laki bernama Carl John Baker. Tetapi, karena sering diolok-olok teman sekolah karena penampilannya yang kemayu dan mirip perempuan, orangtua Caroline akhirnya membeberkan kondisi yang sebenarnya. Di usia 19 tahun, Caroline baru diberitahu kalau ia lahir dengan kondisi kelamin ganda.

Walau sudah mengetahui kelainan pada dirinya, Caroline sempat bertahan dengan status lelakinya. Ia pun sempat menikah dengan seorang perempuan tulen. Ia bekerja di sebuah restoran dan pub sebagai pembantu di bagian dapur. Sayangnya, pernikahannya dengan seorang perempuan tak bertahan lama. Ia pun merana karena kerap mengalami depresi.

Dua tahun lalu, Caroline akhirnya membulatkan tekadnya. Ia mulai membiasakan diri berbusana  perempuan, dan memutuskan untuk menyandang status sebagai perempuan secara permanen.

Dalam pengakuannya, Caroline menyatakan bahwa orangtuanya sempat tutup mulut perihal kelamin ganda karena rekomendasi dari dokter. Selain itu, ayah dan ibunya juga tak tahu banyak mengenai kelainan tersebut.

"Dari kecil, saya selalu sadar kalau saya berbeda dan saya tak pernah menyerah untuk bertanya. Dokter menyarankan ibu agar membatalkan hak kelahiran saya yang pertama, yakni kesempatan jadi seorang perempuan, dan lebih memilih hak kedua, yakni menjadi lelaki.  Dokter mengatakan, lebih mudah untuk menyembunyikan organ genital perempuan ketimbang lelaki. Orangtua saya juga diingatkan untuk menyimpan rahasia tentang saya selama mungkin," paparnya.

Caroline lahir di Rumah Sakit Bull Hill Darwen Lancashire pada 1968. Ia adalah anak dari pasangan Monica dan Rudolph Baker. Sesaat setelah lahir, kebahagiaan kedua orangtua Caroline terusik ketika perawat memberikan kabar bahwa sang bayi perempuan ini memiliki kelainan, yakni memiliki organ genital lelaki.

Interseks
Dalam kacamata medis, apa yang dialami Caroline dapat disebut dengan interseks. Istilah interseks adalah sebutan lain dari 'hermafrodit'. Dalam ensiklopedia Medline Plus dijelaskan bahwa interseks adalah sekelompok kondisi atau keadaan yang menunjukkan perbedaan antara organ genital eksternal dan organ genital internal (testis dan ovarium). Kondisi ini bisa juga disebut sebagai gangguan perkembangan seks, DSDs, dan psedohermaphroditism.

Jenis kelainan interseks ini setidaknya ada beberapa macam. Tetapi, jenis kelainan yang merujuk pada kasus Caroline tampaknya adalah "sindrom 46, XX intersex'. Sindrom ini terjadi pada seseorang yang memiliki dua kromosom X, di mana salah satunya mengandung unsur material genetik kromosom Y yang signifikan.

Mereka yang mengalami sindrom ini akan tampak seperti seorang lelaki, tetapi faktanya secara genetik mereka adalah perempuan. Mereka ini memiliki kromosom perempuan serta ovarium, tapi alat kelamin eksternal yang muncul adalah laki-laki. Organ genital laki-laki pada penderita kelainan ini sering kali tidak berkembang secara normal. Penderita sindrom ini juga payudaranya tumbuh seperti wanita dan memiliki suara yang tinggi seperti perempuan.

Beberapa jenis interseks lainnya yang dikenal adalah 46 XY Intersex, True Gonadal Intersex, Complex atau Undetermined Intersex.

Berjuang jadi perempuan
Diakui Caroline, keputusan untuk menyandang status sebagai perempuan bukanlah hal yang mudah baginya. Maklum, ia sudah selama 40 tahun membiasakan diri sebagai lelaki.

"Saya tumbuh sebagai anak lelaki, di mana saya tidak seharusnya demikian karena ada rahasia yang tak saya ketahui. Saya merasa tidak nyaman dalam busana laki-laki. Oleh sebab itu, setelah 41 tahun saya memutuskan untuk menerima tantangan berbusana perempuan. Baju pertama yang saya pakai berwarna pink saat saya pergi melamar kerja. Orang mulai melirik dan mengatakan, 'Sungguh Anda idiot'. Tetapi, sejak saat itu saya mulai mengenakan baju perempuan karena saya sadar saya seorang perempuan. Saya merasa lebih bahagia sekarang. Saya lebih sehat dan tak ingin lagi melihat ke belakang dan mengingatnya," tuturnya.


Caroline juga berencana menjalani pembedahan untuk menghilangkan organ genital laki-laki yang masih menempel pada tubuhnya. Dengan begitu, ia dapat secara resmi menyandang status sebagai perempuan tulen.
 
sumber fashingnet.com-

Perhatian..Bercinta, 400 Kali Lebih Memuaskan Ketimbang Masturbasi

http://images.detik.com/content/2012/02/28/763/ts-ts-dalam.jpg  Hubungan seksual yang dilakukan melalui bercinta (bersama pasangan) dan masturbasi, keduanya sama-sama dapat membuat orang orgasme dan menimbulkan perasaan senang. Namun menurut studi, bercinta ternyata 400 kali lebih memuaskan ketimbang masturbasi.

Dalam laporan studi yang telah dipublikasikan dalam New Scientist Journal, peneliti memeriksa tingkat darah dari hormon prolaktin yang dihasilkan tubuh setelah melakukan hubungan heterokseksual (dengan pasangan lawan jenis) yang dibandingkan dengan masturbasi.


Hormon prolaktin merupakan hormon yang dirilis tubuh saat mengalami orgasme. Prolaktin meningkat tajam segera setelah orgasme dan menurunkan gairah seksual setelahnya.


Hasilnya, orgasme dari hubungan seksual dengan pasangan meningkatkan kadar prolaktin darah 400 persen lebih tinggi dibandingkan dengan setelah orgasme dari masturbasi.


"Ini menjelaskan mengapa orgasme dari hubungan seksual dengan pasangan lebih memuaskan daripada masturbasi," jelas Prof Stuart Brody, psikolog dari University of Paisley, seperti dilansir about.com, Selasa (28/2/2012).


Mengenai penyebabnya, sejumlah ilmuwan masih berdebat. Ilmuwan belum bisa menemukan satu pun alasan yang dapat menjelaskan perbedaan antara kadar prolaktin melalui hubungan heteroseksual dan bentuk-bentuk penetrasi lain, misalnya menggunakan jari, sex toy atau tangan.


Ada yang menduga lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme turut berperan. Selain itu, jumlah aktivitas fisik dan tenaga yang dikeluarkan juga dipertimbangkan sebagai penyebab. Namun, belum ada bukti pasti yang mendukung alasan-alasan tersebut.sumber :
fashingnet.com-

Macam-macam password router dari berbagai jenis



Berikut kumpulan beberapa router dan password defaultnya, password router merupakan media yang cukup penting dalam menghack sebuah system jaringan computer,
Dibawah ini lengkap dengan alamat IPnya jadi tinggal eksekusi saja :D
D-Link DSL504TD-Link DSL504T 
username admin
password admin
IP 192.168.1.1

Tecom AR1031
username admin
password admin
IP 192.168.1.1



netlink adsl router
username admin
password conexant
IP 10.0.0.2

prolink hurricane 9000p
username admin
password password
IP 10.0.0.2

SMC barricade smc7904bra
username
password smcadmin
IP 192.168.2.1

TRENDnet TDM E300+
username DSL
password DSL
IP 192.168.1.1

Aztech DSL600ER
username admin
password admin
IP 192.168.1.1

ZTE modem
IP Address: 192.168.1.1
Username: ADSL
Password: expert03
Username: ZXDSL
Password: ZXDSL
Username: admin
Password: telekomst


KASDA modem:
IP Address: 192.168.1.1
Username: admin
Password: telekomst

ArtNet modem:
IP Address: 192.168.1.1
Username: admin
Password: telekomst
Username: admin
Password: admin
Username: admin
Password: password

Triz modem:
IP Address: 192.168.1.1
Username: admin
Password: aaaaaaaa

Aztech modem:
IP Address: 10.0.0.2 OR 192.168.1.1
Username: admin
Password: blank
Username: admin
Password: password
Username: admin
Password: admin

Billion modem:

IP Address: 192.168.1.254
Username: admin
Password: password

Huawei modem:
IP Address: 192.168.1.1
Username: admin
Password: admin

Hyundai HSE-220 Modem:
IP Address: 192.168.1.1
Username: ADSL
Password: ADSL
Username: admin
Password: ADSL
Username: root
Password: root

Riger DB102:
IP Address: 192.168.1.1
Username: tmadmin
Password: tmadmin


TP-LINK MODEM / ADSL2 / ROUTER:
IP Address: 192.168.1.1
Username: admin
Password: admin

db102 ADSL2 modem (Riger Corp.)
username : tmadmin
password : tmadmin
username admin
password admin
IP 192.168.1.1