Thursday, September 29, 2011

Hayden: "GP11.1 Sudah Mencapai Potensi Maksimumnya"

Walaupun baru tiga kali membalap dengan menggunakan update terbaru GP11.1, Nicky Hayden sudah bisa menyimpulkan bahwa motor Ducati Desmosedici GP11.1 telah mencapai potensi tertingginya.

Ducati pertama kali memperkenalkan GP11.1 pada akhir Juni di Assen untuk dipakai oleh Valentino Rossi yang kesulitan dalam mencapai hasil yang signifikan dengan motor GP11 sengaja disiapkan untuk menghadapi musim ini.

GP11.1 memiliki fitur girboks seamless shift terbaru, sistem suspensi belakang baru, swingarm dan mesin yang dimodifikasi agar tidak melanggar regulasi 800cc yang saat ini berlaku.

Hayden mengendarai GP11.1 pertama kalinya pada sesi latihan di Laguna Seca pada akhir Juli sebelum akhirnya memutuskan untuk menunda debutnya bersama GP11.1 hingga dia mendapatkan lebih banyak waktu dan pengalaman untuk menguji motor versi terbaru itu.

Kemudian Hayden menggunakan GP11.1 sejak balapan Indianapolis, namun Kentucky Kid ini hanya berhasil membawa pulang 11 poin dari ketiga balapan terakhirnya bersama GP11.1. Dari sini terlihat seolah GP11.1 telah mencapai performa maksimumnya, artinya GP11.1 tidak banyak membawa kemajuan dari sisi performa.


"Ya, kelihatannya motor ini sudah berada pada potensi tertingginya. Tentunya Ducati menguji beberapa komponen dan kami tahu kalau kami harus membuat perubahan besar karena kami tertinggal jauh dari para rival."

Rossi telah menguji sasis full amuminium twin spar di Jerez pada hari jumat yang lalu. Sepertinya Ducati mulai percaya pada Rossi untuk merambah pada cara yang lebih konvensional dalam memperbaiki masalah front-end yang menghambat Rossi sepanjang musim 2011 ini.

Rossi telah mencoba membalap dengan konsep terbaru aluminium pada Grand Prix Aragon akhir pekan lalu, namun konsep ini tidaklah sasis konvensional full twin spar seperti yang digunakan oleh Honda, Yamaha, dan Suzuki.

"Mereka telah menguji coba aluminium dan aku fikir itu bukanlah masalah material. Aku rasa lebih kepada kekakuan dan fleksibilitas. Kamu bisa membuat carbon menjadi lebih lembut ataupun lebih kaku, jadi aku rasa bukan disitu masalahnya. Aku sudah pernah menguji banyak swingarm berbahan aluminium dan carbon fiber, kamu bisa mendapatkan salah satunya jika kamu menginginnya."

Wednesday, September 28, 2011

Foto Ayang Merinda Putri yang menggoda

Nama Ayang Merinda Putri sudah tidak asing lagi bagi para pecinta majalah dewasa. Pose seksi yang dilakukan Ayang Merinda Putri pada majalah dewasa sempat mendapat tentangan dari kedua orang tuanya. Namun mantan gadis sampul 2004 itu lebih memilih jalur model sebagai jalan hidupnya. "Seksi dimata Ayang tidaklah harus berpakaian yang terbuka ataupun vulgar. Oleh karena itulah, meski hanya dengan mini dress yang sederhana, ia tetap percaya diri akan tampil seksi."




 Foto: Detik.Com

Tuesday, September 27, 2011

Foto Kucing Bermuka Dua Cetak Rekor Baru | Kucing Aneh Tertua di Dunia


Foto Kucing Bermuka Dua Cetak Rekor Baru | Kucing Aneh Tertua di Dunia. Frank dan Louie memang spesial. Hewan itu kini bergelar sebagai kucing berwajah dua yang tertua di dunia.
Menurut kantor berita Reuters, kucing yang juga punya dua mulut, dua hidung, dan tiga mata, namun hanya punya satu otak ini telah berusia 12 tahun. Pencapaian Frank dan Louie diakui oleh lembaga pencatat rekor terkemuka

HRC Yakin Dovi Akan Membalap Untuk Honda LCR

Manajemen HRC yakin bahwa bos tim satelit LCR, Lucio Cecchinello akan sukses dalam menyelesaikan negosiasi panjangnya bersama Andrea Dovizioso agar pembalap Italia ini tidak beralih ke tim Yamaha yang menjadi rival utama Honda saat ini.

Spekulasi mencuat pada Grand Prix Aragon dimana Yamaha Tech 3 menawarkan kontrak secara formal kepada Dovizioso untuk bergabung dengan tim yang disponsori oleh Monster Energy Drink pada musim depan.

Tawaran kepada Dovi dan Bautista kemungkinan besar akan membuat pembalap Irlandia, Eugene Laverty, kehilangan peluangnya untuk mengendarai YZR-M1 1000cc pada musim depan. Cecchinello mungkin juga berfikir kalau Laverty tidak cukup berpengalaman di kelas MotoGP.



Cecchinello sangat ingin mendapatkan Dovi setelah musim 2011 ini yang menjadi malapetaka dengan juara dunia Moto2, Toni Elias. Saat ini bos tim LCR ini berusaha mengamankan dukungan pabrikan dari Honda untuk Dovizioso serta meyakinkan sponsornya untuk menggelontorkan investasi tambahan demi mendapatkan Dovizioso, mantan juara dunia 125cc yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen pembalap MotoGP.

Biaya sewa mesin Honda RC213V meningkat cukup signifikan jika dibandingkan dengan biaya sewa mesin RC212V berkapasitas 800cc saat ini, sementara rumor mengenai biaya untuk membeli seamless shift gearbox untuk tim satelit yaitu antara 600 hingga 700 ribu Euro.

Kita semua tahu kalau Dovi tidak akan mendapatkan peluang untuk kembali membalap dengan tim pabrikan Honda dan inilah saatnya bagi Dovi untuk membangun hubungan baik dengan pabrikan lain untuk masa depannya.

Manajer Dovi, Simone Batistella, telah melakukan pembicaraan dengan Tech 3, Aspar Ducati, dan Suzuki, tapi bos HRC, Livio Suppo, mengatakan, "Kami tahu bahwa opsi pertama Lucio adalah Dovi dan kami sedang mencoba mendapatkan deal. Ini bukanlah pekerjaan yang mudah, tapi kami mencoba yang terbaik untuk mendapatkan kesepakatan bersama."

"Semoga saja sponsor Lucio akan menyadari kalau mereka mendapatkan kesempatan besar untuk melakukan langkah besar pada tahun depan setelah musim yang sulit ini. Dari HRC, kami mencoba membantu sebisa mungkin dari sisi teknis untuk memberikannya dukungan penuh dan aku berharap kita bisa melakukannya. Semua orang melakukan yang terbaik, termasuk Andrea."

Monday, September 26, 2011

Google's 13th Birthday

Google's 13th Birthday - Pertama-tama LM ucapkan selamat ultah buat raksasa internet google yang sedang merayakan hari jadinya yang ke 13 tahun, semoga semakin besar dan berkembang, khususnya di tanah air Indonesia. Selama kurang lebih empat tahun, LM mengenal dan selalu bersama google dalam mencari informasi yang dibutuhkan di internet, sudah jelas dan tidak dipungkiri bahwa kehadiran google banyak sangat membantu para pengguna internet yang mencari informasi pada search engine google. Mungkin juga anda merasakan sendiri manfaatnya.
Google's 13th BirthdayDengan semakin besar dan berkembangnya google dalam dunia maya, harapan LM semoga mesin pencari no 1 di dunia ini lebih friendly, terlebih dengan kehadiran google panda dalam memberikan hasil pencarian atau search engine result page (SERP) yang sesuai dengan harapan pencari informasi, yakni informasi yang paling terkait dengan penggunaan keyword dan kualitas isi konten yang dihasilkan.

Seperti yang kita ketahui, hasil pencarian beberapa mesin pencari yang ditampilkan terkadang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya kita cari walaupun dalam SERP tersebut mensertakan keyword yang digunakan, bahkan tidak sedikit dalam top page hasil pencarian yang kemudian kita klik hanya berisikan konten yang tidak relevan bahkan tidak bermanfaat sedikitpun atau hanya berisi sampah.

Kembali, mudah2an dengan mesin pencari google yang semakin besar dan berkembang teknologinya dengan kehadiran google panda dapat memberikan kepuasan dan rasa cinta untuk menggunakan google sebagai mesin pencari terbesar di dunia yang paling banyak digunakan.

Riasan untuk Semua Warna Kulit | Tips Merias Wajah Berdasarkan Warna Kulit


Riasan untuk Semua Warna Kulit | Tips Merias Wajah Berdasarkan Warna Kulit. Pilihan warna riasan memang harus selalu disesuaikan dengan warna kulit dan busana. Tetapi, ada beberapa make up yang warnanya cenderung netral dan bisa dikenakan siapa saja apapun warna kulitnya.

Ingin tahu make up apa saja yang bisa Anda jadikan investasi penampilan? Seperti dilansir dari Instyle, ketahui lima make up

Sunday, September 25, 2011

Pernat: "Stoner Buruk Untuk Ducati"

Saat ini posisi Stoner semakin kokoh di klasemen pembalap MotoGP dengan keunggulan 44 poin terhadap pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo, yang semakin pasrah. Pembalap Australia ini bersiap untuk mengunci gelar juara dunia MotoGP keduanya di Phillip Island. Balapan di Aragon memberikan kemenangan ke-31 bagi Stoner pada kelas premier, setara dengan kemenangan Eddie Lawson, pembalap Amerika dengan kemenangan terbanyak. Namun Carlo Pernat punya pendapat lain mengenai Stoner. Menurutnya kesuksesan Stoner pada tahun 2007 di Ducati hanyalah sukses yang semu yang pada kenyataannya lebih membahayakan Ducati karena telah mengirim pabrikan Italia ini pada jurang keterpurukan seperti yang kita lihat saat ini. Lho, apa hubungannya? Mari kita dengar komentar 'pedas namun jujur' dari Pernat.

"Di Aragon kita melihat dengan jelas technical superiority motor Honda yang artinya kejuaraan telah berakhir. Tapi hal ini tidak mengecilkan pengaruh dari Stoner karena tanpa dia gelar juara akan jatuh pada Lorenzo lagi, karena pada akhirnya Dani tidak mampu untuk membawa pulang gelar juara dunia untuk Honda. Jadi Honda itu pintar karena telah mengontrak Casey."



"Sementara itu Valentino berada pada kondisi yang berlawanan. Dia mengatakan bahwa tidak ada satu modifikasi pun yang membawa perubahan. Jadi sekarang mereka membangun motor seperti yang diinginkan Ducati dan Valentino belajar mengendarainya, padahal sebaiknya mereka melakukan hal sebaliknya. Rossi mengatakan bahwa 'Bangunlah motor seperti yang aku inginkan!' Sejauh ini Ducati hanya mencoba melakukan perubahan instan yang tidak cukup memberi solusi. Dengan mesin Jepang, kamu mengendarai motor, dengan Ducati kamu mengendarai mesin."

"Sekedar provokasi, sebenarnya Stoner itu buruk untuk Ducati. Kejuaraan 2007 membawa Ducati pada langkah yang salah seperti kondisi mereka pada saat ini, dengan motor yang tidak seorang pun yang dapat mengendarainya dan telah mematikan karir banyak pembalap. Itulah kenapa aku mengatakan kalau Stoner buruk untuk Ducati. Kamu bisa melihatnya dari hasil Ducati saat ini."

Semoga Ducati sadar dengan hal ini dan benar-benar mempercayakan proyeknya pada Rossi. Sebenarnya Ducati saat ini sangat beruntung karena mereka hanya harus siap dengan suntikan dana saja untuk melakukan pengembangan motor. Mereka telah memiliki orang-orang terbaik, kombinasi Rossi, Burgess, dan Preziosi itu lebih dari cukup untuk menciptakan sebuah motor yang ditakuti oleh para rivalnya.

DOWNLOAD Pixelplan Flow Architect Studio 3D 1.5.1



PIXELPLAN Flow Architect Studio 3D is a software package that enables a simple and easy way to create interactive 3D visualization - virtual walks. Created visualizations are like a computer program, located in one file and are suitable for further distribution and publication on the website.
In PIXELPLAN Flow Architect Studio 3D * You can quickly and easily create a visualization of any object

Download GOM Player 2.1.33.5071 (8.74MB)

Merupakan sejenis pemutar video seperti Winamp, hanya saja GOM Player ini memiliki keistimewaan dalam kemampuannya membaca begitu banyak jenis file video, dari mulai DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, hingga MOV, di samping itu software ini dilengkapi pula dengan fitur Pan & Scan, Screen Capture & Advance Capture.





System Requirements

* Microsoft Windows 98SE, Me, 2000, XP, 2003, Vista or

Mengubah Background photo dengan Extract

Tutorial photoshop kali ini tentang bagaimana cara memisahkan Ojek Objek dengan background nya.. sebenernya ada banyak cara sih.. tutorial sebelum-sebelum nya juga udah pernah dibahas kok.. Tapi kali ini saya coba pake cara EXTRACT…Langsung aja deh yaa ..
Buka photo yang mau diedit..

Sekarang kita langsung pisahin objek sama background nya… Klik FILTER > EXTRACT
di jendela extract ada menu-menu

TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL UNTUK SEMUA BROWSER

 Sobat penngunjung blog ane,kali ini ane mau share TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL UNTUK SEMUA BROWSER.Setelah melihat kesuksesan beberapa Proxy Website terkenal seperti Facebook, CitronGo, Yahoo dan banyak lgi yang sukses berperan sebagai IP Sakti gratisan Telkomsel. ane jadi berfikir untuk mencoba menggunakan DNS Sang Raksasa Internet , Google, yang merupakan situs Nomor #1 didunia ini dan

Video Lucu

Sobat pengunjung setia blog ane, kali ini ane posting video lucu yg wajib anda tonton...........


Saturday, September 24, 2011

Anjing paling imut, paling lucu dan paling terkenal sedunia







Haha, mungkin judulnya terlalu lebay, namun memang itulah kenyataannya. Anjing jenis Pomeranian ini memiliki fanpage di Facebook sendiri dengan jumlah penggemar lebih dari 1.800.000 orang.


Sejak dibuat fanpagenya tahun 2009, fanpage anjing yang bernama Boo ini mendapatkan ratusan penggemar tiap harinya.


Seperti dikutip dari Dailymail , Pemilik Boo yang menyembunyikan identitasnya ini mengakui membuat fanpage untuk Boo hanya sekedar lelucon saja.


Boo memiliki ciri bulu kepalanya yang lebih panjang sehingga membuatnya tampak lebih unik.


Jika anda ingin mengetahui fanpage Boo, ini linknya http://www.facebook.com/Boo


Berikut foto foto Boo :















Dan videonya :sumber : Dailymail , Boo fanpage

Friday, September 23, 2011

Make Up Sesuai Bentuk Wajah | Tips Merias Wajah


Make Up Sesuai Bentuk Wajah | Tips Merias Wajah. MAKE UP merupakan suatu sentuhan magic dalam beberapa menit untuk menjadikan seseorang semakin cantik. Beberapa riasan make up sangat menolong saat Anda akan menghadiri acara khusus, di mana setiap orang akan memandang

Anda dari segala sisi. Karena pentingnya si make up ini, jangan sampai Anda salah memulaskannya. Jadi sebelum memakai make up,

Thursday, September 22, 2011

YOUTUBE MEDUSA ULAR TERBESAR DI DUNIA Foto Ular Piton Raksasa


YOUTUBE MEDUSA ULAR TERBESAR DI DUNIA Foto Ular Piton Raksasa. Perkenalkan, seekor ular piton betina bernama Medusa. Beratnya lebih dari 300 pound dengan panjang 25 kaki, dan dibutuhkan 15 orang untuk mengangkatnya, ular ini tengah dalam persiapan menyandang gelar sebagai ular terbesar di dunia.
Nama Medusa akan dicatatkan dalam Guiness Book of World Records.

Dalam sepekan, reptil besar yang

Dahsyatnya Konser Linkin Park Di Indonesia

Cabikan gitar nan garang Brad Delson, bersandingkan dengan lengkingan vokal prima Chester Bennington sungguh sangat memukau. Tak mau kalah, gebukan drum Rob Bourdon pun beriringan dengan aksi ciamik Joseph Hahn dalam memainkan turn table miliknya. Begitupun dengan Dave ‘Phoenix’ Farrell yang memberikan sentuhan menawan dalam betotan bass-nya.

Aksi Linkin Park dalam konser bertajuk A Thousand Suns: World Tour 2011 ini memang memukau dengan dukungan konsep panggung dahsyat. Dari segi tata suara, promotor Big Daddy memang tak tanggung-tanggung. Mereka rela menggelontorkan biaya super mahal untuk mengimpor sound system dan peralatan seberat 20 ton dari Kanada. Alhasil, konser Linkin Park yang kedua kalinya di Jakarta ini terbilang fantastis dari segi suara.

Tak hanya itu, efek visual dan layar LCD raksasa berukuran 16 x 6 meter sebagai backdrop-stage, tentunya sangat mendukung bagi aksi panggung Mike Shinoda dkk. Juga dengan 2 LCD berukuran tak kalah besar dari backdrop-stage.

Tata lampu pun terlihat maksimal meski terkesan sederhana bagi konser sekelas Linkin Park. Namun hal tersebut tak menjadi hal yang berarti, apalagi dengan adanya video mapping dari awal sampai akhir konser.

“Pokoknya keren abis konsernya, nggak rugi lah,” ujar Fahmi, seorang penonton di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat (21/9).

Tentunya, aksi Linkin Park di konser yang bertujuan untuk mempromosikan album terbaru yang baru dirilis 2010 tahun lalu ini bisa membayar harga tiket yang dibandrol mulai dari Rp 550 ribu untuk sides section, Rp 750 ribu untuk mid section, Rp 1 juta untuk kelas green, Rp 1,2 juta untuk festival, Rp 1,9 juta untuk kelas blue, dan Rp 2,5 juta untuk kelas yellow.



kapanlagi

TernyataSi Cantik Syahrini Suka Artis Korea

Kedatangan superstar China, Han Geng di studio DAHSYAT, Kamis (22/9), rupanya juga membuat penyanyi antusias. Han Geng yang merupakan mantan personil boyband Korea Super Junior tersebut rupanya membuat Syahrini takjub.
"Antusias aja dengan kedatangannya. Berarti kan musik kita juga ikut diapresiasi sama negara luar. Dia ingin mempublikasikan karyanya di Indonesia. Kita kan juga sering ke sana. Aku itu suka sama, aduh, namanya susah, orangnya cakep. Tapi aku lebih suka yang jadi Tao Ming Tse, itu Taiwan ya? hehehe," beber Syahrini.
Sementara saat disinggung perihal fenomena boyband Indonesia yang kebanyakan terilhami dari boyband Korea.. Aku juga suka girlband Korea, lucu banget, suka penyanyi Korea juga. Aku malah lagi seneng nonton serial Korea, CITY HUNTER. Sampe nangis-nangis. Film Korea itu beda, dibanding barat, lagunya bagus, suka lagu-lagu cintanya. Apalagi orangnya cakep-cakep. Aku juga suka pake busana Korea kok," bebernya panjang lebar.


kapanlagi

Thalita Latief Penasaran Menunggu Lady Gaga

Thalita mengaku puas menyaksikan penampilan band kesayangannya, Linkin Park. Namun Thalita merasa lebih puas jika bisa menyaksikan Lady Gaga manggung di Indonesia.

"Aku selalu penasaran bagaimana cara fashionnya, panggung act-nya dia. Di Indonesia belum ada yang kayak dia," terang Thalita, saat ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Selain memuji kualitas dan aksi panggungnya, Thalita mengakui, gaya berbusananya Lady Gaga juga sangat mempengaruhi penampilan kesehariannya.

"Ada beberapa hal sih yang gue ikutin dari sosok Lady Gaga. Terutama dari bagaimana dia bisa nyaman sama diri dia sendiri. Meski Anda dikecam ataupun dipuji, tetap jadi diri sendiri," ujar calin istri Dennis 'Lyla' ini.

"Gue sih berharap, dia bisa datang ke Indonesia sih berharap dia datang ke Indonesia atau negara tetangga misalnya. Pasti gue samperin konsernya," ujar Thalita. [fei]

Wednesday, September 21, 2011

Perjuangan Kontes Seo TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Perjuangan Kontes Seo TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Sudah hampir separuh perjalanan kontes seo TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia berlangsung. Berbagai cara dan upaya pun telah dilakukan para blogger peserta kontes dalam mengoptimalkan teknik seo yang digunakannya agar mendapatkan top 1 serp dan bertahan di daftar paling atas hasil pencarian google ataupun yahoo.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Bagi pemula seperti LM, pengalaman yang bermanfaat dalam mengikuti kontes seo TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini adalah belajar. Ya, banyak hal yang dapat LM ketahui dari pengalaman mengikuti kontes ini, terutama mengenai seo itu sendiri.

Alhasil, mudah2an kontes seo TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang LM ikuti ini dapat memberikan motivasi untuk terus belajar dan berkembang.

Saat ini blog Lingkar Merah Terbaik Indonesia sedang mengikuti Kontes SEO dengan target keyword Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dan teknologi terkini dari Acer berupa Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik untuk mendukung Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik serta tentunya mencari info Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com, mohon dukungannya ya. Trims

Tuesday, September 20, 2011

Perencanaan Persiapan Menyambut Buah Hati

Perencanaan Persiapan Menyambut Buah Hati - Bagi sebagian pasangan suami istri, cepat memiliki keturunan adalah keinginan yang juga merupakan bagian dari tujuan pernikahan. Berbagai cara dan upaya pun kerap dilakukan agar perencanaan mereka mendapat keturunan sesuai dengan harapannya, mulai dari berkonsultasi dengan praktisi yang ahli dibidang kesehatan reproduksi sampai dengan melakukan cara tradisional dalam hal pemilihan konsumsi makanan khusus yang konon dapat merangsang dan mempercepat proses kehamilan.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Di samping berbacai cara yang dapat dilakukan tersebut. Segala persiapan menyambut kedatangan si buah hati pun menjadi agenda dalam uraian perencanaan si calon ayah dan ibu, mulai dari persiapan persalinan, pemilihan nama bayi, membeli baju bayi lucu dan bahkan sampai persiapan ruangan bayi khusus di rumah.

Dengan segala persiapan yang disusun dalam perencanaan yang matang, saat-saat penantian si buah hati sambil merealisasikan rencana seperti persiapan perlengkapan bayi yang sudah disusun pun akan terasa lebih menyenangkan dilakukan bersama pasangan anda walau terkadang dalam pemilihannya selalu ada perselisihan selera. Tetapi itulah seni indahnya menyusun perencanaan persiapan untuk menyambut hari istimewa bertabur bahagia bersama pasangan. Jadi, apakah anda sudah mempunyai rencana dan persiapan untuk menyambut kehadiran buah hati yang ditunggu-tunggu?

100 Kemenangan Buat Repsol Honda

Tim Repsol Honda mengkonfirmasi statusnya sebagai tim tersukses dalam balapan Grand Prix dengan kemenangannya yang ke-100 di kelas premiere di Aragon. Hubungan kerjasama antara pabrikan Jepang ini dengan perusahaan minyak Spanyol, Repsol, telah dimulai dengan sebuah kemenangan pada tanggal 26 Maret, tepatnya 16 tahun yang lalu. Di kala itu, Mick Doohan mendapatkan kemenangan pertamanya dari 35 kemenangannya bersama Repsol Honda dengan kostum biru-orange.

Kemenangan terakhir Repsol Honda kembali ditorehkan oleh pembalap Australia, Casey Stoner, yang merupakan kemenangan ke-100 bagi tim yang memiliki beberapa nama besar pembalap seperti: Valentino Rossi, Max Biaggi dan Alex Criville. Saat ini Repsol Honda telah mengumpulkan delapan tropi juara dunia.



Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, Doohan merupakan pembalap tersukses dengan 35 kemenangan, diikuti oleh Rossi dengan 20 kemenangan, Pedrosa dan Criville masing-masing 14 kemenangan, Stoner 8 kemenangan, Okada 4 kemenangan, Hayden 3 kemenangan dan Dovizioso serta Ukawa masing-masing 1 kemenangan.

Ada empat pembalap yang pernah menang dengan selama membalap di tim kolaborasi Jepang-Spanyol ini, Doohan mendapatkan 4 juara dunia, Vale mendapatkan 2 juara dunia, Criville dan Hayden masing-masing mendapatkan 1 juara dunia. Mugello, Donington Park, Jerez dan Assen merupakan sirkuit dimana pembalap dari tim Repsol Honda paling banyak mendapatkan kemenangan, yaitu 7 kemenangan.

Metal Assault , game mirip Metal Slug



Bosan main game online yang sesama pemain Indonesia doang ?

Kini ada game online yang mirip dengan Metal Slug dimana pemainnya berasal dari seluruh dunia , tentunya banyak juga pemain dari Indonesia disana , game ini misinya adalah untuk mengalahkan zombie zombie, dan ada juga misi mengalahkan prajurit musuh yang jahat dan masih banyak lainnya.


http://img594.imageshack.us/img594/552/metalassault02.jpg


Tentunya digame ini ada juga PVP ( Player Vs Player ) .

Dah, daripada penasaran, download aja di http://metalassault.aeriagames.com/download .

Usernameku di game Aurelius :D

Selamat bermain

Cacing 1,5 Kg Diangkat dari Perut Bocah Berumur 5 Tahun | 270 Ekor Cacing di Dalam Perut


Cacing 1,5 Kg Diangkat dari Perut Bocah Berumur 5 Tahun | 270 Ekor Cacing di Dalam Perut. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mana, Bengkulu mengangkat cacing kremi seberat 1,5 kg dari perut seorang balita Haikal, 5. Cacing kremi tersebut berjumlah 270 ekor.
"Kami tahu ada cacing setelah dokter dan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Mana melakukan pembedahan di perut anak saya," ujar ayah Haikal.

Monday, September 19, 2011

Mengenal Kesalahan-kesalahan dalam merakit PC oleh pemula

Sobat pengunjung setia blog fahri emje,Merakit komputer merupakan sesuatu yang bukan hal sulit lagi, karena selain akses informasi yang mudah, komponen standard komputer sekarang cenderung mudah untuk dipahami dan sangat intuitif, begitu pula dengan petunjuk-petunjuk yang sangat lengkap. namun hal tersebut tidak menjamin proses perakitan tidak luput dari kesalahan, baik yang sengaja alias di

Inilah 10 Jus Buah Kaya Manfaat

Jus menjadi pilihan minuman menyegarkan untuk segala suasana. Lantas, buah apakah yang paling bagus untuk dikonsumsi sebagai jus? Ahli gizi klinis dari Amerika, Samantha Heller, membuat daftar 10 jus terbaik berdasarkan manfaatnya untuk Anda. Semuanya cocok dikonsumsi setiap hari, agar tubuh semakin segar, daya tahan dan berat badan tetap terjaga.

1. Delima
Buah eksotis ini kaya akan antioksidan. Heller mengatakan, jus delima merupakan buah tersehat karena kandungan antioksidan paling lengkap dan beragam dibanding jenis buah lainnya. Antioksidan bermanfaat untuk mencegah kanker dan penuaan dini.

2. Anggur
Buah ini juga kaya antioksidan. Rasanya agak asam bercampur manis. Riset membuktikan bahwa anggur ampuh untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi tekanan darah tinggi.

3. Blueberry
Buah-buahan kelompok berry juga kaya antioksidan dan vitamin C, plus serat. Antioksidan dan vitamin dalam blueberry ampuh untuk menyembuhkan peradangan sel tubuh dan otak yang disebabkan oleh proses penuaan dini.

4. Ceri hitam
Ceri hitam termasuk keluarga berry yang terkenal dengan antioksidannya. Juga mengandung vitamin C dosis tinggi. Penelitian ilmiah membuktikan bahwa kandungan nutrisi ceri ampuh untuk mengurangi peradangan otot yang disebabkan olahraga terlalu keras.

5. Acai beri
Di luar negeri, buah ini dinamakan The New Superfood. Ini karena khasiatnya yang ampuh untuk membantu mengurangi berbagai jenis kanker. Acai beri bisa dibeli di supermarket besar dan terkemuka.

6. Jeruk
Jus jeruk paling banyak penggemarnya di dunia. Selain karena rasanya, juga karena manfaatnya. Selain mengandung antioksidan, jeruk juga padat vitamin C. Nutrisi ini bagus untuk otot, kulit, peredaran darah, dan pertumbuhan tulang (jeruk mengandung kalsium).

7. Apel
Segelas jus apel murni setiap hari sama artinya dengan jantung sehat. Apel mengandung banyak fitonutrien yang mampu memecah kolesterol jahat di dalam tubuh. Apel juga kaya serat dan vitamin C.

8. Tomat
Tomat juga mengandung fitonutrien, yakni likopen dan betakaroten. Keduanya termasuk antioksidan yang kuat. Tomat juga mengandung vitamen E yang bagus untuk kulit. Kandungan nutrisi dalam tomat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan sebagai booster daya tahan tubuh.

9. Wortel
Kandungan vitamin A pada wortel lebih tinggi dibandingkan buah lainnya. Selain itu buah ini juga merupakan sumber vitamin B, mineral, kalsium, klorina, zat besi, magnesium, sodium, sulfur alami. Semuanya baik untuk menjaga metabolisme tubuh agar bekerja dengan baik.

10. Stoberi
Buah berwarna merah segar ini mengandung elagik yang dapat mengurangi risiko berkembangnya kanker. Kandungan kalium dalam stroberi juga dapat mengendalikan tekanan darah tinggi. Stoberi juga mengandung zat besi yang berfungsi memproduksi sel darah merah.


kompas

Popularitas Briptu Norman kamaru Di Ragukan


"Menurut saya banyak polisi suaranya lebih bagus dari Norman. Yang jadi pertanyaan, Norman apakah selamanya bisa menghibur?," tutur artis Dorce Gamalama, saat dihubungi, Senin (19/9). "Tapi dulu ada Kapolri bernama Bapak Hugeng. Beliau bisa menyanyi, suaranya bagus tapi tetap setia menjadi polri," sambung Dorce.

Keraguan Dorce lantaran ia menilai, Briptu Norman terkenal bukan karena kualitas suaranya, tapi karena orang menyukai aksinya. Dan hal itu sepertinya tidak akan bertahan lama.

"Sosoknya sih biasa saja, tapi orang-orang saja yang memperlakukan dia jadi luar biasa. Seperti dewa baru yang siap menghibur. Sebenarnya tidak perlu begitu," lanjut Dorce.

Dorce mengaku kecewa ketika mendengar Briptu Norman memilih untuk meninggalkan korp kepolisiannya. Namun semua itu adalah keputusan Briptu Norman, dan Dorce menghargai pilihan itu.

"Tapi seharusnya kapolri bisa menyekolahkan dia lagi ke kepolisian. Mungkin dia jadi briptu gajinya kecil, beda sama jadi selebriti. Tapi dia tidak sadar kalau jadi polisi akan mendapatkan penghasilan sampai dia meninggal," ujar Dorce.




inilah.com

Tutorial Cara Bikin CD yang Bisa Jalan Sendiri

Sobat pengunjung situs  fahri emje,kali ini ane mau share Tutorial Cara Bikin CD yang Bisa Jalan Sendiri.Sobat Ada banyak software tambahan untuk membuat CD yang jalan sendiri. Tapi sebetulnya tanpa perlu download software satu pun kita bisa bikin sendiri. Caranya Anda harus punya file yang mengeksekusi software di dalam CD itu. File eksekusi itu biasanya berekstensi EXE.

Sebenarnya untuk

Trik Iseng Bikin PC gak bisa Copy-paste

Sobat pengunjung setia blognya fahri emje,kali ini saya  mau bagi-bagi Trik Isenk Bikin PC gak bisa Copy-paste. Trik sederhana ini bisa sobat gunakan untuk ngerjain temen sobat,atau buat pengetahuan saja. 

Oke langsung aja.. ke TKP Cekidottttt,....
CaraNYA

1. Ke Menu Regedit (Tekan Tombol Windows+R lalu ketik regedit).

2. Masuk ke directory HKEY_LOCALMACHINESYSTEM klik CurrentControlSet

http:

Uccio: "Rossi Berusaha Kembali Ke Jalan Kemenangan"

Teman akrab Valentino Rossi berbicara panjang lebar kepada Mediaset Premium pada hari sabtu pagi yang lalu, ternyata Uccio bersikap positif dan terbuka ketika memberikan penjelasan kepada salah satu stasiun televisi Italia mengenai hubungan Valentino Rossi dengan Ducati.

"Aku senang karena mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan situasi saat ini dan aku rasa ini adalah saat yang telat untuk mengungkapkannya, terutama kepada para fans yang menderita sepertiku. Ini adalah tahun yang sulit. Selama ini Vale memiliki masalah dengan feeling pada Ducati, dimana motor tidak memberikan warning. Motor ini sangat lembut. Beban terarah ke bagian depan, tapi kemudian terhambat di depan dengan tiba-tiba dan yang anehnya kemudian motor menjadi sangat kaku. Dengan unit sasis depan yang baru, kami bisa bilang kalau ini adalah sebuah motor baru. Bedanya dengan motor konvensional adalah Ducati tidak memiliki frame, tapi dengan modifikasi terbaru ini kami telah meningkat selama akhir pekan dan ini membuat Valentino senang."

Dari luar sih tidak terlihat banyak perubahan...

"Dari pengalamanku, aku sudah melihat banyak hal-hal sederhana yang membuat perbedaan dalam MotoGP. Kamu harus bekerja dengan baik pada komponen yang bermasalah."

Apakah menurutmu perubahan yang diminta Valentino akan menyebabkan masalah jika bertentangan dengan filosofi yang diadopsi untuk motor produksi masal?

"Aku tidak tahu apapun mengenai motor produksi masal. Ducati adalah perusahaan yang cerdas dan Filippo Preziosi adalah yang pertama mengatakan bahwa jika Ducati ingin membuat motor kemenangan maka mereka harus mendengarkan Valentino. Bukan karena namanya, tapi karena dia adalah salah satu pembalap terbaik yang pernah ada dalam mengembangkan motor. Filippo mengerti apa yang diminta oleh Valentino dan dia sudah melakukan perubahan besar pertamanya dalam dua bulan ini. Ini adalah perubahan yang sangat signifikan karena jumlah pekerjaan yang terlibat. Hal ini membuktikan kalau Preziosi dan Ducati mendengarkan dan mengikuti Valentino."

Tapi diantara Valentino dan Preziosi juga ada tim...

"Jeremy Burgess telah memenangkan kejuaraan dunia selama 30 tahun. Tim kami ingin menang, mereka bekerja sangat keras. Jeremy memiliki jalur langsung kepada Preziosi. Benar bahwa tim dan Jeremy tidak terlalu yakin dengan proyek ini, tapi karena mereka melihat revolusi di Ducati untuk mencoba mengikuti petunjuk dari Valentino, situasi jadi berubah total. Jeremy sedikit kecewa ketika Ducati konsentrasi pada proyek carbon fiber karena dia sangat mengerti motor dan dia tahu kalau proyek ini tidak akan menang dalam waktu singkat.

Tapi bukankah seolah-olah Ducati membangun full frame untuk Valentino?

"Itu tidak benar. Unit sasis depan yang baru ini merupakan langkah ke depan yang signifikan. Sekarang Ducati bisa mulai dari sini dan terus mengembangkannya, membuatnya cukup rigid berdasarkan feedback Valentino. Melewati hambatan ini untuk menjadi kencang tidaklah mustahil dan ini belum terlambat."

Seberapa lama motivasi Valentino akan bertahan?

"Motivasinya akan bertahan sampai dia mulai menang lagi. Dia berusaha untuk kembali ke jalan kemenangan dan aku mengatakan hal yang sama karena itulah yang sebenarnya. Dia tidak kembali ke motorhome miliknya sampai pukul 20.30 malam karena dia sibuk meeting dengan para engineer. Kemua pada pukul 8.30 pagi dia kembali bersama para engineer lagi. Vale sangat mendorong mereka semua. Kamu bisa melihat mereka kelelahan saat meeting, tapi Valentino masih tetap semangat berbicara. Sekarang dalam fikirannya adalah dia ingin menang dengan motor ini dan biasanya dia menyelesaikan apa yang dia lakukan. Ada banyak potensi, mereka hanya perlu untuk menemukan arah yang tepat, bekerja keras dan hasilnya akan terlihat."

Sunday, September 18, 2011

Foto Buaya Raksasa Filipina Dapat Rumah Baru | Buaya Terbesar di Dunia



YOUTUBE BUAYA TERBESAR DI DUNIA  FILIPINA Foto Buaya Raksasa Filipina Dapat Rumah Baru . Buaya raksasa Filipina, Lolong, menjadi bintang terbesar di taman margasatwa yang dibuka pada akhir pekan. Sebelumnya, para aktivis hak hewan sempat mendesak Pemerintah Filipina agar melepaskan hewan buas ini ke alamnya, meski demikian Lolong sekarang tinggal di sarang barunya.

Buaya raksasa ini

Saturday, September 17, 2011

Download ESET Smart Security 5.0.84.0 RC 4.2.71.2 |gratis |free





ESET Smart Security 5.0.84.0 RC 4.2.71.2 adalah sebuah solusi lengkap dalam bidang perlindungan komputer terhadap infiltrasi dan serangan .ESET Smart Security dirancang untuk menjadi solusi lengkap dalam bidang perlindungan komputer terhadap infiltrasi dan serangan. ESET Smart Security menawarkan lebih dari sekedar jumlah

Trik Internet Gratis Indosat dan Three pada OperaMini


Sobat pengunjung setia blognya fahriemje,di minggu/ahad pagi yg cerah ini saya akan berbagi Trik Internet Gratis Indosat dan Three pada OperaMini Original.Di mana OperaMini ini sudah ku modif sedemikian rupa pada servernya agar bisa berinternet ria...
OperaMini ini asli dari mini.opera.com hanya saja di tambah sedikit file dan server namun tidak merubah tampilannya sehingga pengguna s60v2 dan hp

Foto Profil Latifa Alayah Wanita Sexy Calon Presiden Tunisia

Foto Profil Latifa Alayah Wanita Sexy Calon Presiden Tunisia - Nama Latifa bin Alayah Al Arfaoui seorang penyanyi wanita kini tengah populer di Tunisia yang dikabarkan bakal mencalonkan diri dalam pemilihan Presiden Tunisia pada digelar Oktober mendatang.

Sebelumnya, wanita berparan cantik dan seksi ini selalu menolak ikut bertarung dalam pemilihan presiden. Sikap Latifa kini berubah. Dia mengatakan, setelah revolusi, setiap warga negara Tunisia memiliki hak maju dalam pertarungan untuk memperebutkan kursi presiden. Mereka boleh ikut pemilihan yang diselenggarakan secara bersih sesuai dengan kaidah politik. Untuk itu, sebagai seorang penyanyi, Latifa akan membawakan lagu barunya untuk menyambut revolusi di Tunisia dan Mesir.

Latifa memiliki nama lengkap Latifa bin Alayah Al Arfaoui. Ia lahir di Maouba, Tunisia, pada 14 Februari 1968. Karir tarik suaranya dimulai sejak usianya enam tahun. Pada 1983, Latifa ditinggal mati ayahnya. Selanjutnya dia bersama keluarganya pergi ke Mesir untuk mengantarkan jenazah ayahnya ke pemakaman.

Di Negeri Piramida ini, ia bertemu dengan seorang komposer Baleegh Hamdi yang sekaligus menyarankan agar Latifa menetap di Mesir agar bakat tarik suaranya menjulang. Namun saran tersebut diabaikan.

Latifa lebih memilih menyelesaikan pendidikannya hingga tamat SMA dan kuliah setahun jurusan sastra Belanda di Tunisia. Setamat kuliah di Tunisa, keluarganya mendorong Latifa kuliah lagi di Akademi Musik Arab di Mesir. Selain sebagai penyanyi, Latifa juga bermain untuk film Sokoot Ha Ensawwar pada 2001 yang disutradarai Youssef Chahine.

Gedung Sate Dibakar | Video Sneakpeek Mapping Bandung Lautan Api

Gedung Sate Dibakar | Video Sneakpeek Mapping Bandung Lautan Api - Malam ini, Sabtu (17/9/2011) Gedung Sate yang merupakan kantor Gubernur Jabar di Jalan Diponegoro Kota Bandung 'dibakar'. Namun aksi 'pembakaran' tersebut masyarakat boleh menyaksikannya tanpa harus takut dengan nyala apinya. Karena pembakaran Gedung Sate tersebut merupakan seni lighting karya Sembilan Matahari Designed Film asal Bandung yang menggunakan teknik video mapping.

Gedung Sate Dibakar

Seperti dilansir Inilah, video mapping merupakan teknik video projector tetapi proyeksi gambarnya lebih fokus pada lekuk objek. Orang awam melihatnya, video mapping seperti pancaran sinar laser yang diarahkan pada objek seperti gedung. Padahal sama sekali tidak menggunakan sinar laser. Alat yang digunakan terdiri dari proyektor dan perpaduan animasi.

Proses pembakaran terjadi saat Gedung Sate menjadi layar raksasa yang menyajikan kisah Bandung Lautan Api. Selain itu, penonton akan menyaksikan dan dibawa pada perjalanan Gedung Sate masih dari awal, mulai masih terdiri dari bambu dan batu-batu dari daerah Cikudapateh.

Friday, September 16, 2011

Briptu Norman Kamaru Mundur dari Anggota Brimob

Briptu Norman Kamaru Mundur dari Anggota Brimob - Briptu Norman Kamaru menyatakan diri mundur dari anggota Brigade Mobil (Brimob) Polri. Anggota Brimob Gorontalo yang terkenal dengan "video lips sycn" lagu "Chaiya chaiya" itu tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob.

Briptu Norman Kamaru Mundur dari Anggota BrimodSeperti dilansir TribunNews, pernyataan mengejutkan ini diucapkan Norman kepada waratwan di Gorontalo. "Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata Briptu Norman. Alasan mundurnya Norman dari anggota Brimob itu, menurutnya tidak ada hubungannya dengan karirnya di dunia musik, pengundurannya ini murni karena ia tidak ingin melanjutkan karir menjadi anggota Brimob. "Kemunduran saya ini tidak ada hubungannya dengan karir di dunia musik, saya murni mundur karena tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob," ujarnya.

Dia juga menyatakan surat pernyataan pensiun dini dari anggota Brimob telah masuk di Polda Gorontalo, namun tidak mendapat persetujuan dari Polda. Untuk itu dirinya dan kedua orang tuanya, akan berangkat ke Mabes Polri di Jakarta untuk mengajukan surat permohonan berhenti.

Sebelumnya Norman pernah menyatakan tidak akan pernah mundur dari anggota kepolisian dan tidak ingin melanjutkan karirnya di dunia musik. Lalu ada apa dengan Briptu Norman Kamaru?

Eto'o Datang Ke Indonesia

Eto'o Datang Ke Indonesia - Samuel Eto'o, pesepakbola asal Kamerun yang kini membela klub Rusia, Anzhi Mackhachkala akan datang mengunjungi Indonesia, tepatnya Kota Kembang, Bandung dalam sebuah acara bertajuk "TUNZA International Children and Youth Conference On the Environment 2011" pada tanggal 27 September - 1 Oktober 2011.

Eto'o Ke IndonesiaAcara ini dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) bersama United Nations Environmental Programme (UNEP). Konferensi TUNZA merupakan Konferensi International yang diikuti oleh anak- anak (10-14 tahun) dan pemuda (15-25 tahun) dari seluruh negara dan diselenggarakan setiap 2 tahun sekali.

Tujuan konferensi ini adalah untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran generasi muda dunia akan pentingnya Green Economy/Green Lifestyles, Forests, Sustainable Consumption and State of the Global Environment.

Angelina Sondakh Tambah Kaya

Angelina Sondakh Tambah Kaya - Angie, panggilan akrab Angelina Sondakh, istri mendiang Adjie Massaid memiliki harta kekayaan bernilai mencapai Rp.6,15 miliar, terdiri dari harta bergerak, harta tidak bergerak, surat berharga, dan Giro setara kas dalam kurun waktu 2003 hingga 2010.

Angelina SondakhBerdasarkan data laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) Angelina per 28 Juli 2010 yang dilansir KPK, memiliki besaran kekayaan hingga Rp 6.155.441.388 (Rp 6,15 miliar) dan 9.628 dolar AS. Besaran nilai kekayaan itu pun masih mungkin bertambah.

Saat melaporkan LHKPN-nya untuk kali pertama pada 23 Desember 2003, nilai harta kekayaan Angelina baru sebesar Rp 618.263.000 (Rp600 juta) dan 7.500 dolar AS. Artinya terjadi kenaikan sekitar sepuluh kali lipat dari kisaran Rp600 juta ke Rp6,15 miliar.

Kado Ultah Luna Maya Untuk Ariel Peterpan

Kado Ultah Luna Maya Untuk Ariel Peterpan - Dihari ulang tahun Nazriel Irham atau lebih dikenal Ariel Peterpan yang ke 30 tahun, sang kekasih Luna Maya mengirimkan sebuah kado kue ulang tahun cantik bertuliskan "Happy birthday Muii, love you, Luii". Nama Muii dan Luii adalah panggilan sayang antara Luna (Luii) dan Ariel (Muii).

http://lingkarmerah.blogspot.com/
Meski sedang berada di Boston, Amerika Serikat untuk menyelesaikan pekerjaan, kue tart dengan ukuran besar diakui Luna sudah dipersiapkannya jauh-jauh hari sebelum keberangkatannya. Sebuah pemberian indah sang kekasih, walau sedang berada di dalam tahanan, tak mengurangi kebahagiaan dan keceriaan Ariel dalam merayakan hari ulang tahunnya.

Feliks Zemdegs , penyusun rubik tercepat di dunia



Bagi anda penggemar rubik , anda harus mengetahui siapakah orang penyusun rubik 3x3x3 tercepat di dunia. Siapakah dia? Dia adalah Feliks Zemdegs, seorang anak yang lahir pada 20 Desember 1995 di Melbourne, Australia.


Ia tertarik dan membeli rubik pada bulan April 2008 dari tutorial menyusun rubik di YouTube . Ia menggunakan metode Fridrich untuk rubik 3x3x3 dan metode CLL untuk rubik 2x2x2 .


Seperti dikutip dari Wikipedia English , berikut daftar rekor pertandingan di Australia yang pernah ia hasilkan :
  • Rubik 2x2x2 dengan waktu rata rata 2,12 detik yang ditandingkan pada November 2010
  • Rubik 3x3x3 dengan waktu rata rata 7,64 detik dan paling cepat 5,66 detik pada tahun 2011
  • Rubik 4x4x4 dengan waktu rata rata 35,80 detik dan paling cepat 30,28 detik pada tahun 2011
  • Rubik 5x5x5 dengan waktu rata rata 1 menit 4,20 detik pada tahun 2010 dan paling cepat 1 menit 0,27 detik pada tahun 2011
  • Rubik 6x6x6 dengan paling cepat 1 menit 56,96 detik pada tahun 2011
Tidak percaya? Ini saya perlihatkan videonya pada saat menyelesaikan rubik 3x3x3

Download Moo0 ImageViewer SP 1.72 full | gratis

Moo0 ImageViewer SP is a new breed of image viewer which we Moo0 developers present with passion. Its window occupies minimum space on desktop and also resizes very flexibly. Also, it now has many useful filters in its compact body. For example, "Cartoon Reader" filter can make image texts far more readable, and "Clear Photo" filter can make some pictures look far more dynamic.
Do you sometimes

UHF FM Transmitter

Description

A portable FM transmitter that can be used to replace a FM microphone.






Notes:

This simple transmitter operates from a 9V battery as shown above. I personally built this for a purpose. This is how it happened:- "members of my singing group find it difficult to handle a FM mic in Church. The choir sings in acapella form and the congregation expect us to perform well. The old FM

Cheap 100 to 150 Watt Audio Amp

Here is a simple and cheap amp to make

I could have made the circuit board smaller but "what the heck"



Here is a suggested circuit for the power supply.
Please note:

I have been getting some e-mail's from people with problems to discover that there is a discrepancy with the pinouts on the BC558.

If you look up in the cross reference of the ECG or NTE semiconductor manual, you

Computer Microphone Circuit



Notes
This circuit was submitted by Lazar Pancic from Yugoslavia. The sound card for a PC generally has a microphone input, speaker output and sometimes line inputs and outputs. The mic input is designed for dynamic microphones only in impedance range of 200 to 600 ohms. Lazar has adapted the sound card to use a common electret microphone using this circuit. He has made a composite amplifier

150W MP3 Car Audio Amplifier

Block Diagram:
Here, it is a diagramm of an active loudspeaker. The LF353 of, National Semiconductor, is going to split audio signal into three bands. SANYO'S LA47536 is going to amplify these signals. In stereo mode, we shall have the action of eight high speakers who are going to create a very important sound pressure.


Three Band Active Tone Control:


Description :
LF353 Wide Bandwidth Dual

Fakta Keliru Seputar Platform Blogger (Blogspot)

Sobat blogger,Dibawah ini saya coba merangkum beberapa pertanyaan yang menurut saya unik dan kadang ditanyakan langsung kepada saya melalui email atau melalui pesan di Facebook dan diantara pertanyaan unik yang masuk biasanya juga sering diperdebatkan oleh kebanyakan pengguna Blogger. Disini saya berusaha mencoba meluruskan perdebatan yang mungkin selama ini menurut saya keliru. Ingat! saya hanya

Tips Cara Membuat Buku Tamu Shoutmix di blog

sobat blogger, Kali ini saya akan berbagi tips cara membuat buku tamu di blog. Mungkin posting ini sudah basi, alias sudah banyak blogger yang tau cara membuat buku tamu di blog, namun saya kembali share kepada kalian bagi yang belum tau cara membuatnya. Tertarik? Ayo ikuti langkah-langkahnya :



1. Pertama, kamu ke website penyedia layanan buku tamunya, yaitu www.shoutmix.com , Lalu Klik Create

Debut Aluminium Di Aragon

Revolusi yang sangat dinantikan akhirnya tiba. Ducati mengucapkan selamat tinggal pada carbon fiber dan beralih menggunakan aluminium. Aluminium digunakan sebagai material pembangun sasis yang diuji oleh Valentino Rossi di Mugello pada pekan lalu ini akan melakukan debut pada akhir pekan ini di Aragon. Ini bukanlah sasis dengan desain Deltabox, melainkan lebih pada suatu struktur yang sangat mirip dengan yang digunakan pada Desmosedici sebelumnya.

"Filosofi motornya tidak berubah - kata Rossi - tapi sekarang komponen sasis bagian depan terbuat dari aluminium dengan sedikit perubahan bentuk. Kami selangkah maju dengan evolusi motor untuk memahami bagaimana kelakuan GP12."


"Perubahan terlihat tanpa perlu merubah setup motor. Di Mugello kami hanya mengganti komponen sasis tanpa menyentuh hal lainnya dan aku lebih cepat daripada menggunakan versi sebelumnya (GP11.1). Aku mendapatkan feeling yang lebih baik pada front end dan motor terasa lebih gesit. Kami masih punya banyak pekerjaan dan ketika kamu membuat perubahan besar maka kamu butuh paling sedikit 4 atau 5 kali percobaan untuk mendapatkan solusi yang tepat. Ini akan membutuhkan waktu, jadi kami telah memutuskan untuk menganggap balapan akhir pekan ini seperti sesi latihan."

Ducati yang sebelumnya menguji versi aluminium dari struktur carbon fiber dengan Vittoriano Guareschi menemukan bahwa udara di dalam kotak udara mendekati temperatur 100°C. Rossi memberi komentar mengenai hal ini, "Masalah panas tidak muncul di Mugello, tapi ini adalah masalah yang bisa dipecahkan."

Walaupun masih diselimuti oleh berbagai masalah, tapi Tim Ducati tetap berfokus untuk menyongsong musim 2012.

"Kami akan terus bekerja seperti yang pernah aku jelaskan sebelumnya. Kami tidak merubah setup terlalu drastis dan kami akan membuat perbandingan antara komponen sasis baru dengan yang lama di sasis carbon fiber. Aku tidak mengharapkan keajaiban karena pembalap lain juga saat ini sangat cepat dengan motor yang bekerja dengan baik. Stoner dan Hayden bisa membalap dengan baik pada tahun lalu, tapi aku mengalami balapan yang buruk. Kelihatannya Ducati cocok untuk trek ini, kita lihat saja nanti."

Thursday, September 15, 2011

Heboh Foto Catalina Robayo Tidak Pakai Celana Dalam

Heboh Foto Catalina Robayo Tidak Pakai Celana Dalam - Foto Catalina Robayo Miss Colombia tidak menggunakan celana dalam yang tertangkap kamera dalam ajang Miss Universe 2011 marak diburu di internet dan menjadi berita heboh yang banyak dibahas di forum internet.

Catalina Robayo Tidak Pakai Celana DalamCatalina Robayo hadir dalam penampilan resmi bersama 89 kontestan Miss Universe mengenakan gaun mini warna koral yang cantik. Begitu duduk, perempuan berusia 22 tahun asal kolombia ini ternyata tidak mengenakan pakaian dalam dan tertangkap kamera wartawan kemudian foto tersebut menjadi headline.

Sebelum kasus ini terjadi, panitia pemilihan putri sejagad ini juga dilaporkan mengembalikan koleksi bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor Miss Universe, karena dinilai terlalu minim untuk ditampilkan di televisi.

Liga Champion | Jadwal Pertandingan Liga Champion 2011/2012

Liga Champion | Jadwal Pertandingan Liga Champion 2011/2012 - Bagi para penggemar bola, hasil pertandingan siaran langsung liga champion mungkin tidak ingin terlewatkan. Nah, bagi kamu penggila bola yang ingin melihat jadwal liga champion 2011/2012 dalam babak penyisihan group selengkapnya dan melihat daftar Jadwal Pertandingan Liga Champion 2011/2012 berikut ini.

Liga Champion
Pembagian Group Liga champion 2011/2012

Group A
FC Bayern München (GER)
Villarreal CF (ESP)
Manchester City FC (ENG)
SSC Napoli (ITA)

Group B
FC Internazionale Milano (ITA)
PFC CSKA Moskva (RUS)
LOSC Lille Métropole (FRA)
Trabzonspor AŞ (TUR)

Group C
Manchester United FC (ENG)
SL Benfica (POR)
FC Basel 1893 (SUI)
FC Oţelul Galaţi (ROU)

Group D
Real Madrid CF (ESP)
Olympique Lyonnais (FRA)
AFC Ajax (NED)
GNK Dinamo Zagreb (CRO)

Group E
Chelsea FC (ENG)
Valencia CF (ESP)
Bayer 04 Leverkusen (GER)
KRC Genk (BEL)

Group F
Arsenal FC (ENG)
Olympique de Marseille (FRA)
Olympiacos FC (GRE)
Borussia Dortmund (GER)

Group G
FC Porto (POR)
FC Shakhtar Donetsk (UKR)
FC Zenit St Petersburg (RUS)
APOEL FC (CYP)

Group H
FC Barcelona (ESP)
AC Milan (ITA)
FC BATE Borisov (BLR)
FC Viktoria Plzeň (CZE)

Jadwal Pertandingan Liga champion 2011/2012

Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu, 14 September 2011

• Chelsea fc vs B. Leverkusen
• Genk vs Fc. Valencia
• Olympiakos vs Fc.Marseille
• B.Dortmund vs Arsenal
• Fc.Porto vs Shakhtar D
• Apoel vs fc.Zenit
• Fc.Barcelona vs AC Milan
• Vitoria Plzen vs Bate

Jadwal Pertandingan Liga Champions Kamis, 15 September 2011

• Man. City vs Napoli
• Fc.Villarreal vs Bayern Munich
• Lille vs CSKA Moskow
• Internazionale vs Trabzonspor
• Fc.Basel vs Otelul Galati
• Benfica vs Man. United
• Dinamo Zgreb vs Real Madrid
• Ajax Amsterdam vs Lyon

Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu, 28 September 2011

• Bayern Munich vs Manchester City
• Napoli vs Villarreal
• Trabzonspor vs Lille
• CSKA vs Inter
• Manchester United vs Basel
• Otelul Galati vs Benfica
• Lyon vs Dinamo Zagreb
• Real Madrid vs Ajax

Jadwal Pertandingan Liga Champions Kamis, 29 September 2011

• Valencia vs Chelsea
• Leverkusen vs Genk
• Arsenal vs Olympiakos
• Marseille vs Dortmund
• Zenit vs Port
• Shakhtar Donetsk vs APOEL
• BATE vs Barcelona
• AC Milan vs Viktoria Plzen

Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu, 19 Oktober 2011

• Napoli vs Bayern Munich
• Man City vs Villarreal
• CSKA vs Trabzonspor
• Lille vs Inter
• Otelul Galati vs Man United
• Basel vs Benfica
• Real Madrid vs O.Lyon
• Dinamo Zagreb vs Ajax Amsterdam

Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu, 20 Oktober 2011

• B.Leverkusen vs Fc.Valencia
• Fc.Chelsea vs Genk
• Marseille vs Arsenal.Fc
• Olympiakos vs B.Dortmund
• Shakhtar Donetsk vs Fc.Zenit
• Fc.Porto vs APOEL
• AC Milan vs Bate
• Fc.Barcelona vs Viktoria Plzen

Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu, 2 November 2011

• Fc.Valencia vs B.Leverkusen
• Genk vs Fc.Chelsea
• Arsenal.Fc vs Marseille
• B.Dortmund vs Olympiakos
• Zenit vs Shakhtar D
• APOEL vs Fc.Porto
• BATE vs AC Milan.Fc
• Viktoria Plzen vs Fc.Barcelona

Jadwal Pertandingan Liga Champions Kamis, 3 November 2011

• Bayern Munich vs Napoli
• Villarreal vs Manchester City
• Trabzonspor vs CSKA
• Internazionale vs Lille
• Man United vs Otelul Galati
• Benfica vs Basel
• Lyon vs Real Man City
• Bayern Munich vs Villarreal
• CSKA vs Lille
• Trabzonspor vs Inter
• Otelul Galati vs Basle
• Manchester United vs Benfica
• Real Madrid vs Dinamo Zagreb
• Lyon vs Ajax

Jadwal Pertandingan Liga Champions Kamis, 24 November 2011

• Leverkusen vs Chelsea
• Valencia vs Genk
• Marseille vs Olympiakos
• Arsenal vs Dortmund
• Shakhtar Donetsk vs Porto
• Zenit vs APOEL
• AC Milan vs Barcelona
• BATE vs Viktoria Plzen

Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu, 7 Desember 2011

• Chelsea vs Valencia
• Genk vs Leverkusen
• Olympiakos vs Arsenal
• Dortmund vs Marseille
• Porto vs Zenit
• APOEL vs Shakhtar
• Barcelona vs BATE
• Viktoria Plzen vs AC Milan

Jadwal Pertandingan Liga Champions Kamis, 8 Desember 2011

• Manchester City vs Bayern Munich
• Villarreal vs Napoli
• Lille vs Trabzonspor
• Inter vs CSKA
• Basel vs Manchester United
• Benfica vs Otelul Galati
• Dinamo Zagreb vs Lyon
• Ajax vs Real Madrid

Wednesday, September 14, 2011

Paul Mc.Cartney Menikah Lagi

Paul Mc.Cartney Menikah Lagi - Paul Mc.Cartney mantan anggota The Beatles yang kini berusia 62 tahun tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya untuk kali ketiga dengan tunangannya Nancy Shevell di minggu ketiga bulan September. Pelantun 'yesterday' itu melamar Nancy Shevell dengan sebuah cincin Cartier 1925 setelah empat tahun bersama.

Foto Pernikahan Paul Mc.CartneySeperti dilansir Daily Mirror, acara pernikahan Paul Mc.Cartney dan Nancy Shevell akan bertempat di pertanian Mc.Cartney di Sussex, Inggris. Acaranya akan dibuat sederhana dan sangat intim. Rencananya dibuat elegan dan klasik. Pasangan tersebut juga berencana mengadakan sebuah pesta di Manhattan. Mereka juga akan mengadakan pesta besar di New York untuk merayakan pernikahan tersebut.

Ini akan menjadi pernikahan Paul yang ketiga. Istri pertamanya, Linda, meninggal di tahun 1998 setelah 30 tahun bersama. Heather, istri kedua hanya bertahan mendampingi selama 6 tahun, bahkan perceraian mereka menjadi bulan bulanan media. Mc.Cartney memiliki 4 anak hasil dua pernikahannya.

Julia Perez dan Gaston Castano Menikah

Julia Perez dan Gaston Castano Menikah - Keinginan artis seksi pelantun tembang dangdut "Belah Duren", Julia Perez ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya pemain sepak bola Gaston Castano selepas lebaran tahun ini. Rencananya, pesta pernikahannya nanti akan digelar di Jakarta, karena kebanyakan rekan dan kerabat Jupe berada di Jakarta. Dan mereka berdua juga ingin merayakannya di Argentina, tempat dari mana Gaston berasal.

Foto Pernikahan Julia Perez dan Gaston CastanoSeperti dilansir KapanLagi, konsep pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano tidak pesta yang heboh. Jupe ingin pernikahannya nanti digelar secara sederhana, namun unik. Jupe memilih konsep outdoor, semacam garden party atau di tepi pantai.

"Pokoknya mohon doa. Mudah-mudahan semuanya lancar dan mama cepat merestui," pungkas kekasih pemain sepak bola Gaston Castano ini.

4 Rahasia Daya Tarik Wanita Di Mata Pria

Di balik alasan fisik yang kerap menjadi penilaian utama, wanita menyimpan sejuta daya tarik di mata pria. Apa saja?





Meski terkesan pasif, pria sangat mengagumi kesempurnaan wanita baik secara kecantikan fisik dan jiwa. Selain faktor tersebut, masih banyak sederet hal yang membuat kaum adam terpikat dengan wanita.

Ingin mengetahuinya lebih dalam, Howaboutwe mengungkapkannya untuk Anda.

1. Percaya diri

Poin ini merupakan hal yang menarik di mata pria. Memang, tidak ada rumus ajaib untuk mendapatkan hal tersebut.

Tetapi ketika Anda memancarkan sikap tersebut dalam keseharian, pesona Anda dengan sendirinya akan terpancar. Untuk membuat kepercayaan diri terus bertambah, miliki keterampilan baru tentu dapat menjadi sebuah alternatif terbaik. Pria sangat suka wanita yang memiliki poin tersebut.

2. Humoris

Tanyakan pada siapa saja yang sedang mencari pasangan. Tentu hal ini menjadi elemen yang mereka idamkan. Seseorang yang berhasil membuat dirinya tertawa akan membawa suasana tidak membosankan. Karenanya, mulailah mengasah selera humor Anda untuk memenangkan hati si dia.

3. Penampilan

Ini memang tampak penting karena penampilan langsung terlihat ketika kita bertemu dengan seseorang. Meski begitu, Anda tidak perlu disibukkan untuk mencari kesempurnaan. Pasalnya, tidak semua orang tertarik dengan "look" yang sama.

Karenanya, menjadi diri sendiri adalah cara terbaik untuk memancarkan pesona diri. Jika Anda tidak terlalu tertarik dengan fesyen, minimal temukanlah gaya yang tepat dalam tatanan rambut dan juga padupadan busana yang Anda kenakan.

4. Pengertian

Ketika Anda telah menjalin hubungan dengan seseorang, itu menjadi salah satu motivasi terdalam yang membuat hubungan lebih selaras. Untuk mewujudkannya, bersikaplah bijak dan jangan menghakiminya tentang berbagai hal karena itu hanya akan membuatnya tidak nyaman.


okezone

Preziosi: "Vale Memberi Feedback Yang Sangat Jelas"

Sulit mengetahui apa yang akan dilakukan oleh Ducati pada Grand Prix Aragon nanti. Setelah balapan terakhir di Misano, Vale memberikan kesan kalau dia dan timnya akan lebih berfokus pada hasil dalam waktu dekat ini. Uji coba di Mugello pada pekan lalu membuka jalan baru untuk pengembangan dan karena pabrikan Italia ini sudah bekerja mempersiapkan 2012, maka bukan tidak mungkin mereka akan menggunakan beberapa update komponen yang sudah tersedia dalam waktu dekat ini.

Filippo Preziosi memberikan pernyataan di Misano, "Kami belum tahu solusi apa yang pada akhirnya akan kami pakai. Kami akan membandingkan semua opsi yang ada dan kemudian mengambil keputusan berdasarkan keinginan pembalap."

Kemudian Preziosi menambahkan, "Vale memberikan feedback yang sangat jelas dan dia memberitahukan kami bagaimana kelakuan motor. Kesulitannya adalah mengetahui bagaimana cara merubah feedback menjadi suatu desain dan menemukan pengembangan yang bisa meningkatkan performa komponen."

Bagian dari pengembangan ini juga ditujukan pada seamless transmission yang belakangan menjadi problematika bagi Rossi.

"Kami kira kami telah menemukan solusi agar setiap pembalap bisa menurunkan gigi seperti yang mereka inginkan," tukas direktur teknis Italia ini.

Preziosi juga mengklarifikasi tentang filosofi Ducati terhadap kompetisi. "Tim balap mengembangkan ide dan kemudian kami mengimplementasikannya untuk perusahaan."

Walaupun tahun ini menjadi musim yang sulit, Preziosi masih merasakan hal positif dengan hubungannya dengan manajemen. "Aku senang bekerja di perusahaan yang membiarkan para engineer dan desainernya bebas berkarya seperti yang mereka butuhkan."

Tuesday, September 13, 2011

Revalina S Temat Pakai Jilbab

Revalina S Temat Pakai Jilbab - Nama artis cantik Revalina S Temat memang sedang naik daun saat dirinya membintangi film berjudul "Perempuan Berkalung Sorban" yang disutradara Hanung Bramantyo. Dalam peran itu Revalina memang dituntut untuk mengenakan jilbab walaupun hanya sebatas tuntutan karakter semata. Revalina bertekad membiasakan berjilbab walaupun masih sebatas akting di film drama religi "Ummi Aminah".

Foto Revalina S Temat Pakai JilbabSeperti dilansir Kompas, "Pelan-pelan ya, aku sih. Sehari-harinya belum, latihan lewat film" kata Revalina saat ditemui dalam acara selamatan produksi film drama religi Ummi Aminah di Pangkalan Jati, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Dalam lubuk hati Revalina, berjilbab merupakan salah satu keinginan yang hendak dipenuhinya. "Keinginan ada, tapi kapannya aku yang belum tahu. Menyesuaikan diri saja," imbuhnya. Revalina bukan sekali ini saja memeranjan karakter yang mengenakan jilbab. Jauh sebelumnya,

Monday, September 12, 2011

FOTO UFO TERBANG DIATAS STUDIO Penampakan UFO


FOTO UFO TERBANG DIATAS STUDIO Penampakan UFO. Sebuah pertandingan Rugby di Stadion Notre Dame, Indiana, Amerika Serikat, tiba-tiba heboh. Pasalnya beberapa penonton di sana melihat penampakan aneh di langit stadion.

Pertandingan yang digelar pada 3 September lalu itu nampak cuaca badai petir ganas yang nampak di langit-langit stadion. Dari hasil rekaman di video amatir yang dibuat oleh salah

Foto Hot Kim Kardashian dan Kris Humphries

Foto Hot Kim Kardashian dan Kris Humphries - Tidak lama setelah melangsungkan resepsi pernikahannya pada tanggal 20 Agustus 2011 lalu, Kim Kardashian dan Kris Humphries bulan madu di Hotel Santa Caterina di Pantai Amalfi, Italia. Kim Kardashian terlihat mempesona dengan balutan bikini. Merekapun tampak sesekali berciuman dengan mesra, tanpa peduli dengan orang di sekitarnya.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti dilansir Daily Mail, Kim mengaku sangat terkejut dengan bulan madu ini, karena memang mereka berencana akan melangsungkan bulan madu tahun depan.

"Kami memang sudah berencana akan berbulan madu tahun depan, tetapi Kris kemudian mengejutkanku dengan bulan madu istimewa ini, " kata Kim.

Hotel Santa Caterina merupakan penginapan mewah, bulan madu Kim Kardashian tersebut menghabiskan dana sekitar Rp. 28 juta permalam.

Sunday, September 11, 2011

Desmosedici 2002 Hingga 2011

Pada 1 Agustus 2002 silam Sirkuit Mugello digetarkan oleh suara Ducati Desmosedici pertama, senjata pabrikan Italia yang akan digunakan untuk melawan motor Jepang yang akan membalap di rumah mereka dalam kelas MotoGP. Mesin Desmosedici memiliki layout V4 90° dengan menggunakan desmodromic valve sebagai sistem pemasukan bahan bakar ke ruang bakar, sistem desmodromic ini sudah digunakan oleh Ducati sejak tahun 1968. Salah satu yang berbeda dari pabrikan Jepang terletak pada chassis, dimana poros swingarm Desmosedici langsung menempel pada casing mesin sehingga mesin menjadi penumpu utama.

Di tangan Loris Capirossi dan Troy Bayliss, proyek ini terbukti berhasil dari awal. Motor baru ini langsung naik podium pada balapan pertamanya di Suzuka pada tahun 2003 dan diikuti oleh kemenangan setelah 6 balapan, dimana Capirex menjadi yang pertama menyentuh garis finish di Barcelona.

Musim 2004 tidak membawa kepuasan karena tidak ada satupun kemenangan dan hanya mendapatkan dua podium, hal ini membawa perubahan pilihan ban bagi Ducati dari Michelin menjadi Bridgestone. Selanjutnya pada tahun 2005 Capirex mendapatkan 2 kemenangan dengan total 4 podium.

Pada tahun 2006 yang menjadi musim terakhir bagi era 990cc, Loris Capirossi memenangkan tiga balapan yang kemudian terhambat oleh cidera di Barcelona. Pada penutup musim 2006 Troy Bayliss ikut balapan dengan menjadi wild card di seri Valencia dan secara mengejutkan memenangkan balapan.

Tahun 2007 merupakan debut mesin berkapasitas 800cc, tapi proyek Desmosedici tidak dirombak secara radikal dan ternyata GP7 cocok dengan gaya berkendara Stoner yang merupakan pendatang baru di Ducati. Pembalap bernomor 27 ini memenangkan 10 balapan dan membawa tropi juara dunia musim 2007.

Desmosedici terakhir yang menggunakan trellis frame adalah GP8 yang berhasil memberikan 6 kali kemenangan pada Stoner selama musim 2008 tapi motor ini malah tidak bisa dikendarai dengan baik oleh Marco Melandri. Pada akhir musim muncullah revolusi: Prototype Ducati beralih dari trellis frame menjadi desain karbon "monocoque".

Debut GP9 yang menggunakan sasis berbahan karbon dianggap berhasil setelah ditebus dengan hadiah kemenangan di Qatar dan diikuti oleh 3 kemenangan pada musim 2009 ini. Tahun berikutnya, 2010, situasi jauh lebih sulit bagi Stoner dan Ducati pada awal musim. Namun mereka masih bisa memenangkan 3 dari 6 seri balapan terakhir pada musim itu.

Tahun 2011 ini Rossi dan Hayden masing-masing baru mencatatkan 1 podium dengan menggunakan GP11. Rossi menyatakan adanya keterbatasan struktural pada Desmosedici dan proses pengembangan motor pun dipercepat. Akhirnya muncullah GP11.1 yang debut pada seri ketujuh di Assen, Belanda. Pada awalnya hanya Rossi yang menggunakan versi teranyar ini, kemudian Hayden beralih ke versi terbaru sejak seri Indianapolis dan meninggalkan GP11 selamanya.

Perbedaan yang paling terlihat dari kedua versi Desmosedici adalah pada rear end dimana swingarm pada GP11 hanya disematkan pada mesin, sementara pada GP11.1 suspensi juga terhubung pada unit tempat duduk bagian atas.

Hingga saat ini semua hasil pemikiran dan keringat dari tim Rossi dan tim Ducati memang belum membuahkan hasil, tapi yakinlah kalau keadaan pasti akan berubah :) 

Pc Optimizer Pro 6.1.6.6

PC Optimizer adalah kumpulan utility terbaik yang akan memonitor dan menyeimbangkan PC sobat pada taraf maksimal performance. PC optimizer memberikan segalanya untuk memperbaiki PC sobat dengan hanya sedikit klik. Windows Registry adalah database yang menyimpan setting untuk semua hardware dan software sistem operasi. Setiap kali Anda membuat perubahan ke Control Panel atau

Tips Cara Membuat Kolom Iklan 125x125 di sidebar blog

Sobat FnC Kali ini saya akan berbagi Tips Cara Membuat Kolom Iklan 125x125 di sidebar blog. Membuat wadah iklan di side bar sangat mudah hanya perlu penambahan beberapa script. Ada dua cara untuk membuat wadah iklan:
1. Teknik dengan membuat tabel di sidebar

Teknik ini cukup menambahkan script berikut di gadget blog anda. caranya ialah klik page element> add a gadget > pilih HTML/Script
lalu

Saturday, September 10, 2011

Ayam Gota

Minggu ini saya masak ayam gota, yang resepnya bisa dilihat di  Resep Ayam Gota. Kebetulan saya punya kepala parut jadi tinggal saya sangrai bersama ketumbar untuk pengganti gotanya. Sedap sekali rasanya, apalagi sensasi wangi kelapa ketumbarnya bercampur dengan wangi sereh saat menyantapnya dengan tumis sayur kol (kebetulan cuman ada sayur kol). Jika teman-teman ada daun singkong, pasti lebih enak deh jika ayam bumbu gota ini disantap dengan sayur daun singkong tumbuk. Sesuatu kenikmatan yang tiada taranya.. :)


Get the Slim Habit

Cara membuat simbol jempol di chat Facebook




Facebook sudah membuat banyak pembaruan di chatnya, sayangnya chatnya yang untuk menebalkan tulisan sudah tidak dapat digunakan..


Penasaran dengan cara membuat simbol jempol di chat Facebook ?


Oke,,caranya cukup mudah,, cuman kita ketikkan saja kode (y) lalu enter




Mudah banget kan ??