Tuesday, November 30, 2010

Debby Ayu Photo Swimsuit Collection

Debby Ayu Photo Swimsuit Collection - Women born in Bandar Lampung, August 7, 1988, admits it is often in touch with sexy roles in big screen. During this genre of film has always been an adult comedy.

Debby career began late in 2006. At that time he moved to Jakarta and started his career as a model. Debby also attend acting to support her career. After posing in various magazines, he began reaching screen TV dramas and advertisements.






Kentang Brokoli Tumbuk dan Semur Ayam Jamur Pedas



Kentang brokoli ini kesukaan almarhum mertua. Dia paling sering bikin kentang halus campur brokoli atau kembang kol. Caranya buatnya bisa liat di resep ini : Steak With Mashed Potato. Hasilnya seperti menu di restoran mewah. Kita bisa padukan lauknya dengan ikan panggang atau daging panggang lainnya dengan sauce sesuai selera. Cocok juga dengan menu tempe-tahu bacem pedas. Kali ini saya padukan dengan semur ayam pedas. Resep semurnya sebagai berikut :

Bahan :
  • 1 kg ayam potong menjadi 10 bagian
  • 250 gr jamur kancing iris-iris tipis
  • 2 lbr daun salam
  • 1/2 sdt pala bubuk
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • Garam dan penyedap secukupnya
  • Kecap manis sesuai selera
  • Minyak untuk menumis
  • 2 gelas air

Bumbu halus :
  • 5 buah cabe merah keriting
  • 2 siung bawang putih
  • 4 siung bawang merah

Cara Mengolahnya :
  • Tumis bumbu halus, pala bubuk, merica bubuk dan daun salam sampai harum, lalu masukan daging ayamnya, dan tambahkan 2 gelas air
  • Masak hingga jamur dan daging ayam hingga masak, setelah itu tambahkan garam dan penyedap. Terakhir kecap manis, aduk merata. Setelah itu angkat dan tiriskan
  • Semur hati siap untuk disantap.

Pembayaran Pertama dari BidVertiser

Wah senangnya ^_^ akhir Bulan ini BLOG AMIN mendapat pembayaran pertama dari BidVertiser.

Awalnya BLOG AMIN menerima email dari pihak BidVertisser yang isinya sebagai berikut:

Inilah Bukti Pembayaran dari akun Paypal BLOG AMIN:



BLOG AMIN baru 2 bulan gabung di Bidvertiser.
Pembayaran dari BidVertiser dilakukan tiap akhir bulan dan seharusnya BLOG AMIN bulan ini sudah menerima pembayaran $75.90 (ditambah bulan lalu). Tapi karena bulan lalu lupa mengisi email akun paypal pada ACCOUNT MANAGEMENT BidVertiser, Team Bidvertiser jadi bingung mau membayar kemana sehingga pembayaran ditunda sampai akhir bulan berikutnya(bulan ini)


Bagi teman2 yg kebetulan singgah dan membaca ini, kalian bisa gabung dengan mengklik banner dibawah ini:






Kontes harimau bengal mengambil daging


Biasa harimau adalah hewan yang tidak suka dengan air tetapi kedua harimau dengan jenis bengal ini saling bersaing satu sama lain .

Harimau harimau ini bersaing satu sama lain dalam air karena mereka mengejar sepotong daging di Six Flags Discovery Kingdom Zoo, dekat San Francisco.

Harimau biasa berenang untuk mendinginkan suhu badan , tetapi jarang sekali melihat makhluk yang bergaris garis ini menikmati kolam .


Kedua harimau ini bersaing untuk mendapatkan sepotong daging yang dilempar ke kolam .



Nancy Chan yang bekerja di kebun binatang tersebut berkata : " Hal ini dimulai dari kejadian beberapa tahun yang lalu , seekor harimau kami yang bernama Kuma suka loncat dan berenang ke kolam tersebut, sehingga harimau lain juga ikut berenang di kolam tersebut . Kami sering melempar daging segar ke kolam agar mereka saling berkompetisi , sehingga banyak pengunjung yang melihat "

Monday, November 29, 2010

Marcella Zalianty Sexy and Hot

Marcella Zalianty Sexy and Hot - Marcella Zalianty was born in Jakarta, March 7, 1980. His career started from the stage model and then extended as well as the big screen soap opera actress.





tagged as : foto seksi Marcella Zalianty, mau tahu profil lengkap Marcella Zalianty, biodata lengkap Marcella Zalianty, biodata Marcella Zalianty, foto baru Marcella Zalianty, foto Marcella Zalianty, Marcella Zalianty, profil lengkap Marcella Zalianty, profilnya Marcella Zalianty, biodata lengkap Marcella Zalianty, gallery foto Marcella Zalianty, foto terbaru Marcella Zalianty, foto lengkap Marcella Zalianty, foto bikini Marcella Zalianty, foto syur Marcella Zalianty, foto hot Marcella Zalianty, foto mesum Marcella Zalianty, Foto Upskrit Marcella Zalianty, foto seksi Marcella Zalianty.

Foto semut menetas dari telur

Semut memang makhluk yang sangat luar biasa . Semuanya mampu mereka kerjakan secara kerjasama , dari kehidupan kerajaan hingga menetaskan telur kawanannya !! Bunuh diri juga bisa loh !

Yaudah, Yuk mari kita intip bersama gimana proses semut menetas dari telurnya .

Pertama tama mereka memotong kulit telur itu dahulu

http://img202.imageshack.us/img202/8633/15ecs4iu.jpg

Sudah sedikit terbuka

http://img444.imageshack.us/img444/1273/u018rvmr.jpg

Sudah terbuka sebagian, mereka terus membuka kulit telur tersebut

http://img831.imageshack.us/img831/9536/ta3raxrv.jpg

Dari pada mereka capek membuka hingga kebawah, mereka menarik kawannya keluar

http://img339.imageshack.us/img339/636/xgfjl0h9.jpg

Tidak semua semut yang baru lahir bisa berjalan sendiri, maka mereka meluruskan antena dan kaki kawannya dengan menjilat

http://img576.imageshack.us/img576/5522/50nenhzv.jpg

Akhirnya semua kaki diluruskan. Dia duduk diam beberapa menit, mungkin terbiasa dengan sensasi baru.

http://img525.imageshack.us/img525/4069/hjfg6luk.jpg

Dan, lihatlah, ia pergi! semut baru lahir tidak mampu berjalan, mereka terhuyung- huyung, terjerat pada kaki dan terus jatuh, seperti . tapi setelah beberapa jam baru akan mampu mengontrol kakinya dengan baik.

http://img137.imageshack.us/img137/3907/hdnhgunt.jpg

:)


sumber : kaskus

Sunday, November 28, 2010

Kelelawar pemangsa ikan pertama di Eropa


Kelelawar yang berjari panjang di Eropa ditemukan menangkap dan memangsa ikan . Untuk mengetahui apakah kelelawar secara aktif memancing, Joxerra Aihartza dari Universitas Negeri Basque di Bilbao, Spanyol, dan rekan mulai memantau perilaku kelelawar ini dengan alat radio pelacak .

Sejumlah kelelawar diseluruh dunia terkenal dengan pengangkap ikan termasuk kelelawar Amerika selatan .
http://www.itsnature.org/wp-content/uploads/2010/05/bats050808.jpg.png
http://4.bp.blogspot.com/_5M0vYyW4Mo0/SFl8i-nBBfI/AAAAAAAAAc4/ZkI9YhhCJlI/s400/cpbvk-Fishing-Bulldog-Bat.jpg


Saturday, November 27, 2010

Main Flash Game | Zuma Deluxe Online



Deskripsi:
Cobalah untuk memahami dan belajar rahasia online Zuma. Mengontrol katak batu dari pusat bola api dengan membuat 3 warna yang sama dan tidak membiarkan mereka untuk mencapai tengkorak emas. Cobalah untuk menjadi pahlawan dari permainan Zuma.
Menggali rahasia Zuma. Have fun!

By: http://zumadeluxeonline.info

Friday, November 26, 2010

Foto a Tattoo on Baby Margaretha's Breast

Foto a Tattoo on Baby Margaretha's Breast - Baby Margaretha is famous model sexy and foto baby more in the internet, I think you're gonna love this Baby Margaretha pics. Of course there are fishnet stocking, black mini skirt, pink shirt that shows open belly and sexy bra that she wears right now. But all of that are a usual thing, because as I used to say, whatever outfits that Baby Margaretha wearing, she always looks stunning.




Then, what's new? There was a tattoo in Baby Margaretha's left boob! Yeah I know that was only a temporary tattoo, but who was the lucky man that got a chance to drew that tattoo? Or maybe a woman? Whatever.....

Thursday, November 25, 2010

Dewi Persik bertelanjang dada

Foto topless Dewi Persik. Payudaranya hanya tertutup rambut panjangnya yang tergerai. Foto tampaknya tidak diambil dengan sembunyi-sembunyi. Sebab, Dewi terlihat sengaja berpose. Foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi. Depe sendiri terkejut tiba-tiba foto seksinya itu beredar di dunia maya.

Wednesday, November 24, 2010

Foto Topless Dewi Persik

Foto Topless Dewi Persik - Dewi Persik selalu saja membuat sensasi, baru baru ini tersiar kabar foto toples dewi persik beredar luas di internet. . Saat dikonfirmasi, bintang film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' itu mengakui kalau perempuan yang ada foto tersebut adalah dirinya.

"Iya itu foto saya, foto lama," ujar Dewi saat dihubungi wartawan Rabu (24/11/2010).

Dalam foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak tidak mengenakan baju. Dewi terlihat menutupi dadanya dengan rambutnya yang panjang.

Dewi Persik

Dewi tidak ingat kapan tepatnya foto tersebut diambil. Pemilik goyang gergaji itu hanya ingat kalau foto tersebut diambil saat dirinya berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani. Saat itu, ia sedang menggarap video klip.

"Aku lupa fotonya tahun dan bulannya, ya biasalah kalau di ruang make-up," jelas artis yang sedang berseteru dengan Julia Perez itu.

Foto Koleksi Zhu Songhua

Foto koleksi Zhu Songhua, setiap tanggal 25 November di indonesia selalu memperingati hari guru, lain ceritanya di negara cina ada seorang guru bahasa yang seksi dan cantik, kini menjadi foto paling banyak dicari di china. Selain berprofesi sebagai guru, Songhua juga kerap tampil sebagai model. Guru paling seksi di china ini sangat gemar berinteraksi di jejaring sosial dan memajang foto-fotonya yang sangat cantik. Hobinya tersebut kini membuat foto-foto seksi itu beredar luas di internet.

Zhu Songhua sempat muncul di sebuah program televisi di china. Dalam acara televisi tersebut, wanita cantik kelahiran 31 Januari yang biasa dipanggil "Yuhua" ini mendapat predikat "guru paling seksi". Zhu Songhua memang wanita yang sangat modis. Saat mengajar, dia juga sangat memperhatikan penampilan. Berikut ini adalah video Zhu Songhua saat sedang mengajar.


Foto foto Seksi Zhu Songhua, Guru paling cantik di China





Predikat guru paling seksi yang disandang Zhu Songhua ternyata mengundang kontroversi. Banyak pihak yang kagum pada penampilan guru wanita yang sangat modis dan seksi ini. Namun, di lain pihak ada beberapa orang yang tidak senang dengan penampilan guru bahasa ini. Bahkan, beberapa orang tua menarik anaknya dari sekolah tempat Songhua mengajar. Kasus guru berpenampilan seksi seperti ini juga sering terjadi di beberapa tempat yang lain.

Ubur ubur seperti telur goreng !






Mereka mungkin sangat lezat, dan pastinya juga menjadi makanan sehari hari kita.

Ubur ubur ini baru saja lahir di penangkaran . Seorang fotografer Torber Webber langsung buru buru mengambil kameranya setelah mengetahui telah lahirnya makhluk yang unik !



Ubur-ubur aneh ditemukan secara alami di Mediterania, karena mereka memerlukan sejumlah besar sinar matahari untuk bertahan hidup.

Staf kebun binatang Basel di Swiss mencoba membuat kandang penangkarannya seperti dari alamnya.



sumber : dailymail

Kue Bentuk Porno Khusus Dewasa

klo kue ultah dengan blueberry dan chocolate blackforest yg menghiasi kue2 ultah atau kue perkawinan mah itu sudah biasa, bagaimana kalu dengan ini? kue dengan cetakan khusus dewasa.. hihihi