Wednesday, September 29, 2010

Duo Racun : Gina Youbi dan Natha Narita

Duo Racun itu namanya yang digawangi Gina Youbi dan Natha Narita ini mengaku siap ‘meracuni’ penggemarnya lewat lagu Sorry-Sorry Jack. Hal itu disampaikan Gina dan Natha saat menunjukkan kebolehan mereka dalam menyanyikan lagu bergenre house dangdut.

Duo ini seolah memperpanjang kemunculan duo lainnya dalam dunia musik dangdut. Sebut saja Putri Penelope, dua besutan Charly ST12. Belum lagi, duo Shinta-Jojo yang disebut Shinjo. Keduanya kini tak hanya menyanyi lipsync dan juga berakting di iklan. Keduanya sudah masuk dapur rekaman.

Melihat hal ini, Gina merasa optimis bahwa mereka memiliki perbedaan dari kedua duo tersebut. Duo Racun ini memiliki ciri khas yang berbeda. Misalnya, seperti Natha yang menyanyi seperti gaya bicara Cinta Laura. Sedangkan Gita menampilkan sisi centil dan manjanya.

Akan tetapi mereka tidak mau disebut aji mumpung. Sekalipun mereka mengakui kemunculan mereka karena booming lagu Keong Racun. Akan tetapi mereka memiliki latar belakang sebagai penyanyi juga.

Foto Seksi Gina Youbi dan Natha Narita


Seperti Gina, dia adalah mantan penyanyi cilik di tahun 1991. Kala itu, dia menyanyikan lagu Si Bebek ciptaan Papa T Bob. Dia juga pernah mengikuti ajang Indonesian Idol musik ke-3.

Bahkan sebelum Duo Racun muncul, Gina juga pernah memiliki grup trio bernama 3 In 1. Tapi tidak berlangsung lama, Gina kemudian ditarik lagi oleh Nagaswara dan membentuk Duo Racun.

Sementara Natha sendiri sebelumnya adalah seorang presenter dan juga pemain sinetron. Kemudian keduanya bertemu dan menjadi sahabat. (okezone)

Artis dan Model Seksi Ratna Galih

Artis dan Model Seksi Ratna Galih sudah lama malang melintang di dunia entertainment, sedikit profile Ratna Galih. Ratna Galih Primakusuma, biasa disapa Galih (lahir di Yogyakarta, 19 Januari 1982; umur 28 tahun) adalah seorang pemeran perempuan Indonesia. Namanya “Ratna Galih” memang diambil dari seorang tokoh film remaja yang amat populer pada 1970-an di Indonesia, Gita Cinta dari SMA

10 Orang Yang Mengaku Pernah Ke Neraka



1. PDT. PHILLIP MANTOFA



Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.

2.JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. BILL WIESE


Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku “23 Minutes in Hell.”


4. ELIZABETH

September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48)


5. MARY KATRIN BAXTER


Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul "A Divine Revelation Of Hell.”

6. IAN MCCORMACK



Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN

Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya “Aku Pernah ke Neraka.”


8. P.S. DANIEL EKECHUKWU

Hamba Tuhan dari Nigeria ini mengalami kecelakaan mobil dan sudah dinyatakan meninggal. Tapi 3 hari kemudian dibangkitkan lagi oleh Reinhard Bonke. Selama 3 hari itulah beliau dibawa Tuhan ke neraka. Disana dia melihat orang-orang yang makan dagingnya sendiri, terus dimakan lagi. Terus begitu sampai selamanya.

9. REV. CHOO THOMAS

Hamba Tuhan ini terkenal dengan bukunya, “Heaven Is So Real”. Selain pernah ke surga, dia juga pernah dibawa Tuhan ke neraka sebanyak dua kali. Di neraka dia melihat orang-orang yang disiksa sampai mukanya tidak berbentuk lagi. Malahan dia tidak bisa mengenali neneknya sendiri.

10. BERNADA FERNANDEZ


Wanita latin yang tinggal di New York ini dibawa Tuhan ke neraka dan melihat proses penyiksaan abadi di sana. Yang membuat dia kaget adalah bahwa banyak orang Kristen yang dia kenal ternyata ada di neraka.


Apakah mereka benar2 mengalami hal tersebut? semua kembali lagi ke kepercayaan anda masing2..

Rendang Padang Memakai Susu




Cobain masak rendang memakai susu. Hasilnya juga enak hanya wanginya nggak sewangi jika kita memakai santan. Hasilnya si rendang tidak terlalu berlemak dan warnanya tidak hitam... tapi tetap enak dan kaya rasa seperti rendang memakai santan. Ternyata, suami saya suka yang memakai susu daripada santan. Jika alergi susu, bisa diganti memakai susu soya. Rasanya juga enak, untuk resep rendangnya bisa lihat disini : Rendang Padang. Saya pakai susu yang setengah full cream, seperti di gambar ini, bebas bisa merk apa saja.

Guys, ini hanya untuk kondisi jika kita gak punya santan atau memang ingin masak rendangnya memakai susu. Terserah selera masing-masing, karena ada juga yang tidak suka memakai susu. Ini cuma kasih ide buat teman-teman yang suka makanan bersantan, untuk mengurangi santan :)

http://www.arla.nl/Templates/imagehandler.ashx?f=/Upload/Arla%2520NL/Products/Biologisch/BioHalfvolleMelk-compleet.png&w=344&h=370&r=0&o=&k=False&cr=x0y0w344h370&crcwp=&crchp=&rc=0&d=0

Tuesday, September 28, 2010

Kuda Nil ditemukan dengan kulit berwarna pink !!

Kuda Nil langka ini keluar dari kerumunan dan mengarungi air berlumpur .

Photographer satwa liar Will dan Matt Burrard Lucas memotret Kuda Nil berwarna pink cerah ini di
Masai Mara, Kenya, seminggu yang lalu .

http://img816.imageshack.us/img816/4388/article13159170b6224200.jpg

"Pemandu jalan kami telah menyebutkan bahwa ia mendengar desas-desus ini kuda nil langka dari seorang pemandu juga, bagaimanapun, ia tidak diberitahu dimana kuda nil tinggal dan dia tidak pernah menemukan sebelumnya," papar Will 26 tahun.

'Setelah pagi yang agak lancar, kami berhenti di tepi Sungai Mara untuk sarapan piknik.

'Setelah beberapa saat, kami benar benar terkejut, kami melihat para hippo merah muda muncul ke muara jauh dari sungai.

"Kami menjatuhkan semuanya dan meraih kamera kami!"

Mereka berlari menuju muara sungai itu dan berdiri di posisi beberapa ratus meter untuk tidak mengganggu kuda nil itu .

"Kuda nil ini masih muda karena jauh lebih kecil daripada kuda nil lain dan selalu tinggal dekat dengan ibunya," kata Will.

"Senang rasanya melihat kuda nil yang lain diperlakukan tidak berbeda dengan yang lain. "

'The kuda nil pink ini tampak sangat senang karena bermain di sekitar pantai dan selain kulitnya, tidak berbeda untuk setiap kuda nil lain. "

"Ia keluar dari air selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu kami melihat kepalanya merah jambu di atas permukaan air setiap beberapa menit saat ia datang bernafas. "

"Ia juga sangat pemalu ketika mendapatkan kami mengintip mereka , ia langsung bersembunyi dekat induknya."


http://img227.imageshack.us/img227/3412/article13159170b6226700.jpghttp://img440.imageshack.us/img440/2927/article13159170b6226990.jpg

Gembira dengan penemuan mereka, bersaudara ini kembali ke Inggris minggu ini, bersemangat untuk mengetahui lebih lanjut tentang kuda nil langka.

Ia melanjutkan, "Saat kembali ke Inggris saya akan menghabiskan pagi dengan meneliti kondisi dalam rangka untuk mengetahui bagaimana makhluk ini benar-benar langka dan apa yang menyebabkan warna yang luar biasa. "

"Saya menemukan hanya beberapa contoh tercatat kuda nil merah muda di Uganda namun tidak pernah di Mara. "

"Ternyata kuda nil adalah" leucistic "[sebuah kondisi yang dicirikan oleh pigmentasi berkurang pada hewan dan manusia], dan bukan albino karena memang memiliki beberapa tempat berpigmen dan mata gelap. "

"Biasanya hewan leucistic dan albino tidak bertahan hidup di alam liar karena mereka sangat terlihat pemangsa dan mereka mendapatkan kulit terbakar serius. "

"Namun, setelah kuda nil cukup besar mereka jarang diserang oleh predator, dan unik, keringat mereka bertindak sebagai tabir surya yang berarti kuda nil merah jambu dapat bertahan sempurna baik di alam liar!"

http://img834.imageshack.us/img834/415/article13159170b63bf110.jpg

"Ini sangat menarik, khususnya di Afrika, di mana tampaknya bahwa setiap binatang telah berhasil kami foto," tambahnya.

" Kami baru menyadari bahwa foto kami sangat unik "

"Ini jelas pertemuan unik tapi tidak pernah berhenti membuat saya takjub seberapa sering satwa liar kejutan kami ... tidak peduli berapa banyak waktu yang kita habiskan memotret binatang. "

'Ketika kita berada di luar di lapangan jarang ada hari yang berlalu dimana kita tidak memperhatikan beberapa aspek mengejutkan perilaku atau individu yang unik yang belum pernah kita temui sebelumnya. "

"Pada akhirnya ini adalah salah satu alasan mengapa kita menyukai menonton dan memotret satwa liar begitu memuaskan."


Iklan

Kami menyediakan space iklan di bagian header untuk banner, di bagian antara menu dan body untuk running text ads, di bagian side bar untuk mini banner dan text ads, juga di bagian footer berupa banner, text ads, running ads.

Untuk lebih lanjut, silakan hubungi kami di mistermasterblogging@gmail.com



Terima kasih,

Portal Berita Sepakbola

Hubungi Kami

Ada pertanyaan mengenai blog ini? Atau punya pesan, saran, kesan, kritik, dan apapun? Silakan hubungi kami dengan cara mengisi form di bawah ini. Kami akan membalas pesan yang masuk dalam waktu 2x24 jam.

Terima kasih,


Portal Berita Sepakbola



Hubungi kami


Nama *



Email *



Perihal *



Pesan *




Image Verification

captcha

Please enter the text from the image:

[Refresh Image] [What's This?]



Powered byEMF Email Form
Report Abuse

Jaring laba laba terbesar didunia

Para ilmuwan telah menemukan beberapa jaring laba laba terbesar dan terkuat didunia yang mencakup sungai di Madagaskar .

Dibuat oleh laba laba Bark Darwin, spesies yang baru ditemukan dan diidentifikasi . Jaring ini terbuat dari bahan biologis yang pernah ada.

Disini tampak foto foto jaring laba laba terbesar .

http://img153.imageshack.us/img153/1923/article13148640b542fc70.jpg

Pakar Zoologi
Ingi Agnarsson dari Universitas di Puerto Rico dan rekannya telah menemukan jaring laba-laba Bark Darwin selebar 82 meter di Taman Nasional Andasibe-Mantadia .

Tim menemukan bahwa meskipun ukuran dan kekuatan jaring ini sebesar dan sekuat milik SpiderMan ,
laba-laba Bark Darwin menggunakan itu untuk menangkap mangsa terutama pada serangga kecil seperti lalat capung dan capung .

Para penenun jaring besar ini rata rata adalah betina
kata Agnarsson.

Anak laba laba yang jantan juga ikut menenun, namun ketika mereka sudah dewasa, mereka melupakan prilaku itu dan menyimpan tenaga mereka untuk seks.

http://img40.imageshack.us/img40/6550/article13148640b5431b90.jpg

Spesies ini diketahui hanya ada di Pulau Madagaskar, lepas pantai tenggara Afrika.

Jaring laba-laba Bark Darwin terbuat dari dua macam dasar sutra, Agnarsson menjelaskan.

Sutra "Dragline" digunakan untuk membuat untaian pendukung yang jangkar titik akhir dari sebuah web bola untuk cabang-cabang pohon menjorok sungai atau danau dan membentuk benang radial di web.

"Stretchier", sutera lengket yang digunakan untuk membuat spiral yang menangkap mangsa.

Ketika serangga terbang ke jaring, itu menjadi terperangkap, serta pergoyangan jaring menyebabkan garis sutra bergetar, menyadarkan laba-laba Bark Darwin akan ada mangsa yang telah terperangkap .

Laba-laba kemudian merangkak ke serangga menangkapnya, dan membungkus mereka dalam kepompong sutra untuk makan di waktu luang nya.

Analisis sutera laba-laba Bark Darwin menunjukkan itu bahan biologis yang paling sulit ditemukan sampai saat ini.

Para ilmuwan bertanya-tanya bagaimana laba-laba Bark Darwin menciptakan jaring cukup lebar untuk badan span air.

http://img534.imageshack.us/img534/5973/article13148640b5431010.jpg

Ia berharap bahwa studi dari spesies yang akan membantu menjelaskan misteri sutra laba-laba.

Temuan ini muncul dalam Journal of Arachnology dan PLoS ONE.

http://img545.imageshack.us/img545/7804/article13148640b5431b10.jpg

Monday, September 27, 2010

Foto Seksi Tika Putri

Foto Seksi Tika Putri. Artis dan model seksi Tika Putri mendapatkan berita tak sedap, pasalnya foto seksi tika putri beredar di internet, Bintang film Tika Putri stres akibat beredar foto seksinya di internet.  Selain itu, Tika Putri sempat diteror akan dibunuh. Dua peristiwa itu membuat pikiran bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini  semakin mumet.



“Tika sudah stres diteror setahun lebih. Yang neror kadang bilang, sudah di depan rumahnya, ada di dalam rumahnya,” kata Fafa, manajer Tika saat dihubungi.

Akibat beredarnya foto seksi di internet membuat  nama baik Tika tercemar. Meski Tika sudah lapor polisi, namun sampai saat ini belum ada perkembangannya. “Kami sih sabar saja, biar saja. Tapi Tika sempat ngomong. Kita tunjukkin saja dengan tingkah laku kita, kalau Tika tidak seperti itu,” kata Fafa.

Aksi teror yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab  membuat Tika menutup 2 akun sosialnya. Kedua akun yang ditutup itu adalah Twitter dan Facebook.

Mulai Jurnal UMUM

1. Membuat Tabel Perkiraan
a. Aktifkan Sheet1, ubah nama Sheet1 menjadi Tabel Perkiraan, dengan cara didobel klik pada Sheet tulisan Sheet1.
b. Merubah nama Sheet dapat juga dilakukan dengan memilih menu Format -> Sheet -> Rename.
2. Membuat Jurnal Umum
a. Aktifkan Sheet2, ubah nama Sheet2 menjadi Jurnal Umum.
b. Pada Sel Nama Perkiraan (E8 pada gambar) ketikkan =vlookup(
Lalu klik sel Kode (D8 pada gambar), kemudian ketikkan Titik Koma [ ; ], kemudian klik Sheet Tabel Perkiraan, blok Isi Tabel Perkiraan, tekan F4 untuk mengunci tabel sehingga muncul tanda US Dollar [ $ ], lalu ketikkan Titik Koma [ ; ] dan selanjutnya tentukan posisi kolom dari Tabel Perkiraan yang berisi data yang akan kita ambil, yaitu posisi 2.


 [Tips!] Tabel Pencarian bisa diberi nama, sehingga bersifat Absolut/Tetap, dengan cara : Blok Tabel yang ingin diberi nama, pilih menu Insert->Name->Define. Sesuai gambar, rumus menjadi =vlookup(d8;tabel;2)
c. Masukkan semua catatan transaksi yang terjadi ke dalam Sheet Jurnal Umum dengan fasilitas Data Form, dengan cara, klik salah satu isi sel Jurnal Umum, pilih menu Data->Form. Sehingga muncul tampilan seperti ini:
3. Membuat Buku Besar
Setelah membuat Jurnal Umum, dalam proses Pelaporan Keuangan, langkah selanjutnya adalah membuat Buku Besar untuk mengelompokkan jenis transaksi yang ada sesuai dengan Kode Perkiraan. Langkahnya adalah sebagai berikut:
a. Ubahlah nama-nama Sheet setelah Jurnal Umum. Sheet3 diubah menjadi BB Aktiva Lancar, Sheet4 diubah menjadi BB Aktiva Tetap, Sheet5 diubah menjadi BB Hutang Lancar, Sheet6 menjadi BB Modal, Sheet7 menjadi BB Pendapatan dan Sheet8 menjadi BB Biaya.
b. Pada sel D4 ketikkan formula: =vlookup(F3;tabel;2) sehingga pada sel D4 muncul kata “Kas”
c. Buku Besar Kas telah selesai anda buat, sekarang untuk mengisi datanya anda harus menggunakan fasilitas Advanced Filter.
d. Pada Buku Besar Kas yang ada di sheet BB Aktiva Lancar, Klik salah satu bagian header Buku Besar Kas, pilih menu Data->Filter->Advanced Filter , bila perlu klik OK.
e. Pada kotak dialog yang muncul, pastikan pilihan Copy to another location diaktifkan. Klik kotak isian List Range, kosongkan isinya, klik sheet Jurnal Umum, blok isi Jurnal Umum beserta sebaris headernya yang terdekat.
f. Pada kotak isian Criteria Range kosongkan isinya bila perlu, data pada kotak isian ini diisi dengan cara mengeblok sel F2 dan F3 sekaligus (berisi kata “Kode” dan Nomor Kode Perkiraan buku besar kas).
g. Kotak isian Copy to, data diisi dengan cara mengeblok sebaris header pada Buku Besar Kas yang berisi Tgl, Bln, Thn, Kode, Perkiraan, Debet, Kredit.
h. Jika selesai klik OK, dan lihatlah hasilnya. Jika penempatan rumus anda benar, maka akan muncul sejumlah transaksi dari Jurnal Umum yang difilter dan dikelompokkan berdasarkan kode perkiraan yang dijadikan kriteria.
i. Lakukan hal yang sama dalam pembuatan Buku Besar lainnya. Sesuaikan Criteria Range, berdasarkan Kode Perkiraan masing-masing buku besar.
j. Selesaikan kolom Saldo Akhir yang ada di tiap Buku Besar.
4. Membuat Neraca Saldo
Dengan selesainya Buku Besar, maka Neraca Saldo dapat dibuat dengan cara:
a. Aktifkan Sheet9, ubah nama Sheet menjadi Neraca Saldo, copy data yang ada di Tabel Perkiraan untuk mendapatkan data semua Kode Perkiraan dan Nama Perkiraan.
b. Masukkan seluruh saldo akhir yang ada di setiap buku besar, ke dalam Neraca Saldo.

Pemakai Informasi akuntansi

Pihak-pihak yang membutuhkan informasi dari laporan akuntansi adalah sebagai berikut:

1. Pemimpin Perusahaan, yaitu sebagai:

a. bukti pertanggungjawaban kepada pemilik perusahaan;

b. dasar pertimbangan dalam menetapkan rencana maupun strategi yang akan diterapkan pada masa mendatang;

c. alat untuk menilai pelaksanaan kegiatan perusahaan secara keseluruhan;

d. alat untuk mengukur biaya-biaya dari kegiatan perusahaan.

2. Pemilik Perusahaan, yaitu sebagai:

a. alat untuk menilai keberhasilan manajemen dalam mengelola perusahaan;

b. alat untuk menilai penambahan modal, perkiraan perolehan keuntungan pada masa mendatang.

3. Kreditur, yaitu sebagai:

a. alat untuk menentukan layak atau tidaknya perusahaan tersebut diberi pinjaman atau kredit;

b. alat untuk mengetahui seberapa besar kemampuan perusahaan tersebut untuk membayar cicilan beserta bunganya.

4. Karyawan, yaitu sebagai:

a. alat untuk melihat prospek perusahaan yang bersangkutan di masa mendatang, sebelum memutuskan untuk ikut ambil bagian dalam perusahaan tersebut;

b. alat untuk mengukur kemampuan perusahaan dalam memberikan gaji atau upah kepada pegawainya.

5. Pemerintah, yaitu sebagai:

a. alat untuk menentukan besarnya pajak yang dibebankan kepada perusahaan tersebut;

b. dasar bagi data statistik pemerintah untuk kepentingan perencanaan selanjutnya.

INFO BEASISWA MAHASISWA TERBARU BEASISWA UNIVERSITAS ETF Eka Tjipta Foundation Scholarships

Info Beasiswa Mahasiswa Terbaru 2010. Eka Tjipta Foundation (ETF) memberikan beasiswa (scholarships) untuk mahasiswa di universitas tanah air tahun 2010/2011, yaitu beasiswa mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Depok, Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Universitas Brawijaya (UB) Malang, Universitas Diponegoro (

Saturday, September 25, 2010

Daftar Adsense Murah

Daftar Adsense Murah Rp.50.000,-

Aktris Ini mirip sekali dengan Luna Maya

Detail Berita
Sabai Morschek (Foto:Dok.Cariartis.com) 
Wajah cantik Sabai Morschek sekilas mirip Luna Maya. Disebut bermuka mirip kekasih Ariel itu, Sabai enggan aji mumpung.

"Aku mah enggak mau ambil untung. Aku juga enggak mau aji mumpung. Terserah orang-orang mau bilang apa," ujar Sabai yang dijumpai di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Aktris yang memerankan wanita pekerja seks komersil di film Sang Dewi ini tak mau ambil pusing dengan pendapat orang akan dirinya.

"Aku sih cuek aja. Jalani aja semuanya masing-masing. Orang mau bilang apa, terserah. Yang penting aku mau menjalani semuanya dengan pribadi sendiri," tegasnya.

Perempuan kelahiran Padang, 3 Oktober 1988 ini baru saja membintangi film terbaru berjudul Sweetheart. Berperan sebagai Imel, karakter antagonis yang jahat, Sabai merasa tertantang.

"Aku memang merasa tantangannya gede banget di film ini. Aku enggak perlu observasi soalnya karakternya tantangan banget buat aku. Paling aku tanya-tanya saja untuk mendalami peran," ucap lulusan Universitas Pelita Harapan ini


Baca Juga:
Lindsay lohan Di penjara 15 Jam


source: okezone.com

Lindsay Lohan di penjara selama 15 jam


Aktris cantik ini di bebaskan karena gagal dalam pembuktian kasus narkoba pada hari jumat kemarin (24/9)

Lohan dibebaskan dari Rumah Tahanan Regional di pinggiran Los Angeles, Lynwood, beberapa waktu menjelang tengah malam, seperti dilaporkan jejaring selebriti TMZ.

Lohan, 24 tahun, dengan tangan diborgol digiring dari ruang sidang Beverly Hills pada Jumat pagi karena hakim menemukan bukti penyalahgunaan zat terlarang oleh bintang The Mean Star ini. Bukti penyalahgunaan obat-obatan terlarang dengan ancaman penjara tiga tahun itu adalah yang ketiga kalinya dilakukan Lohan dalam tiga tahun belakangan ini.

Hakim memerintahkan Lohan dijebloskan ke penjara hingga pemeriksaan pada 22 Oktober. Namun belakangan putusan hakim itu diubah oleh seorang penyelia dan Lohan harus membayar uang jaminan sekitar Rp 2,7 miliar.

Selama akhir Juli dan Agustus, Lohan telah menjalani dua pekan dari 90 hari hukuman penjara, dan kemudian 22 hari program rawat-inap di pusat rehabilitasi narkoba.

Create your own banner at mybannermaker.com!


Baca Juga:
Kerangka Manusia Prasejarah Di Aceh

Seperti Inilah Kerangka Manusia Prasejarah Di Aceh

Sebuah peneliti telah menemukan  kerangka manusia prasejarah yang amat langka,Balai Arkeologi (BALAR) Medan, Sumatera Utara, mengemukakan kawasan Kampung Mendale, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, pernah dihuni manusia zaman prasejarah. Pernyataan ini diungkapkan setelah para peneliti itu menemukan batu kapak persegi dan sejumlah tulang manusia di ceruk (gua) hulu Danau Lauttawar. 

Dua peneliti senior dari BALAR Medan, Ketut Wiradnyana dan Lucas Partanda Koestoro, di Takengon Minggu (26/9) mengatakan, banyak ceruk di Mendale yang kini sedang digali (eksavasi) ditemukan beberapa kepingan budaya masa lalu, seperti tulang, gerabah, molusca bahkan tulang manusia dan kerangka.

"Salah satu temuan terbaru adalah kerangka manusia di Ujung Karang Kebayakan yang merupakan titik penggalian baru setelah ceruk Mendale," kata Ketut. Dalam penelitian ini ia mengajak bersama enam arkeolog lainnya.

Menurut Ketut, temuan kerangka manusia di Ujung Karang dalam kondisi terlipat belum dapat dipastikan umurnya karena masih dalam proses penggalian.

"Mungkin hari Selasa mendatang semua bagian kerangka manusia tersebut akan dapat dilihat secara utuh," kata Ketut.

Kata dia, dengan temuan kerangka manusia di Ujung Karang Kebayakan berarti sudah dua kerangka manusia ditemukan BALAR Medan di dua lokasi berbeda, Ceruk Mendale dan Ceruk Ujung Karang.

"Semakin menarik temuan di Aceh Tengah. Semoga dapat membuka tabir sejarah masa lalu dari temuan sisa-sisa atau sampah masa lalu," sebut Lucas.

Rasa penasaran peneliti arkeolog Sumatera dari BALAR Medan semakin besar setelah salah seorang warga Takengon Zulkifli MD, mengatakan kepada peneliti dari BALAR bahwa di daerah Umang Isaq Kecamatan Linge ditemukan beberapa bentuk tulisan (goresan) di atas batu.

"Saya yakin tulisan tersebut bukan dibuat sekarang karena batunya sudah berlumut dan bentuk tulisan/goresan yang tidak saya pahami," kata Zulkifli.

Menurut para peneliti arkelolog, guna mengetahui umur, semua temuan di seputaran Mendale, diperlukan analisa karbon di Badan Tenaga Atom Nasional (BATAN).







your own flash source: tempo.interaktif.com

Pay dan Irene Menikah, Dewiq Ikhlas

Pay dan Irene Menikah, Dewiq Ikhlas. Pay dan Irene menggelar resepsi pernikahan mereka di Graha Jalapuspita, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (25/9/2010) malam. Selain keluarga dekat, teman satu band Pay di BIP ikut hadir. Musisi-musisi tanah air seperti J-Rocks, Rio Febrian dan teman-teman seangkatan Pay di Gang Potlot seperti Oppie Andaresta ikut datang. Ada juga artis seperti Ben Joshua, Vira Yuniar dan rekan artis lainnya.

Kehadiran yang paling ditunggu tentu saja mantan istri Pay, Dewiq. Musisi yang juga sering membuat lagu bersama Pay itu datang ditemani Pia, vokalis Utopia.

Sebelum memberikan ucapan selamat, Dewiq terlebih dulu menyapa keluarga Pay. Bahkan ibunda Pay menangis saat berpelukan dengan Dewiq. Setelah menyapa keluarga Pay, Dewiq lalu memberikan selamat kepada mantan gitaris Slank itu.

Istri Pay, Irene sempat terlihat meneteskan air mata saat mendapat ucapan selamat sambil berpelukan dengan Dewiq.

Dalam acara ini, Pay juga sempat ikut bermain gitar membawakan lagu Smoke on The Water milik Deep Purple.

Dewiq yang ditemui usai memberikan selamat kepada pengantin, mengaku ikhlas dengan pernikahan mantan suaminya. Dewiq dan Pay memang beda dengan kebanyakan para mantan pasutri lain yang bermusuhan.

"Pay dan Irene memang mengundang aku. Kan aku sudah jadi saudara bagi mereka. Mata memang tidak bisa berbohong. Jadi bahagianya Pay dan Irene jadi kebahagiaan aku juga. Aku sudah ikhlas dan aku ikut mendukung juga," tutur Dewiq.

Soal mantan ibu mertuanya yang menangis ketika bersalaman, kata Dewiq, hal itu wajar.

"Itu kan ibu aku juga sampai kapanpun Buat aku, lebih baik begini. Karena sudah (cerai) tiga tahun yang lalu dan kita semua sudah sama-sama bahagia sama semua ini," tegasnya

Thursday, September 23, 2010

Kehidupan rahasia tikus sawah yang belum pernah terlihat sebelumnya

Sebuah wawasan yang menakjubkan dan langka ke dalam kehidupan kecil rahasia tikus sawah menggemaskan ini terungkap dalam gambar-gambar yang luar biasa yang diambil dengan susah payah selama 12 bulan.

Fotografer Jean-Louis Klein dan Marie-Luce Hubert, baik dari Alsace, Perancis, menghabiskan tahun gertakan berbulu mata pelajaran dalam sebuah proyek yang berakhir dengan pembebasan mereka ke alam liar. Tampak dikiri dan kanan, seekor tikus sedang berdiri di udara dengan keempat kakinya
di Alsace, Perancis





Untuk mendemonstrasikan bagaimana tikus sering ke air di padang rumput basah yang mereka diami, 55 tahun Jean-Louis dan 46 tahun Marie-Luce memberikan salah satu mata pelajaran mereka yaitu berenang di sebuah akuarium berukuran tikus sebelum lepaskan ke alam liar.


Jean-Louis berkata: "Semua tikus sawah datang berasal dari penangkaran dan akhirnya dilepaskan ke suatu bidang di mana kita terus foto mereka, selalu hati-hati memilih habitat yang sesuai di mana kita tahu mereka bisa bertahan hidup. "

"Kami juga ingin menunjukkan perilaku binatang selama bersalin, tapi kami tidak akan bisa mendapatkan ini di alam liar tanpa mengganggu ibu dan ada bahaya ibu liar mungkin telah meninggalkan mereka. "

"Saat memotret di alam, kami tidak perlu bersembunyi. Anda hanya harus menemukan tempat yang bagus, berbaring diam untuk waktu yang lama, dan menunggu tikus. "



Sebuah tikus sawah melilitkan ekornya sekitar tanaman batang untuk membantu keseimbangan sementara ia menyelidiki


Seekor tikus sawah sedang bertengger di gandum

Seekor induk sedang menggiring anaknya yang sedang tidur ke sarang mereka.



Seekor tikus sawah sedang berjaga jaga kandangnya.


tikus ini sedang bermaen akrobat..


Cinta ibu tikus kepada anaknya.

Kesabaran luar biasa Jean-Louis dan Marie-Luce, yang kadang-kadang melihat mereka seperti beku dalam posisi hingga empat jam yang menyakitkan, terbayar dengan memungkinkan mereka untuk menyaksikan beberapa saat menakjubkan jarang terlihat oleh manusia.