lihat juga

Friday, May 28, 2010

Merekam Semua Aktivitas Browser Ke Dalam Video di Firefox


capture fox
Capture Fox, sebuah addon yang berfungsi menangkap serta merekam semua aktivitas di browser Mozilla Firefox dan disimpan di dalam format file video sehingga file tersebut bisa dimainkan dengan software pemutar video seperti Windows Media Player ataupun QuickTime.

Sebagaimana kita tahu semua addon yang terinstall di Firefox sangatlah mudah untuk dipakai, seringkali hanya dengan beberapa click saja, addon tersebut akan langsung berfungsi sebagaimana mestinya, begitu juga dengan Capture Fox, cukup download, kemudian sebuah icon akan muncul di sebelah kanan bawah status bar di browser Firefox.
capture video
Kemudian ketika kita ingin mulai mengcapture video tersebut, tinggal click, lalu melakukan sedikit setting, tekan Start Capturing!, dan seluruh aktivitas di browser akan terekam.
video recorder
Jika telah selesai, tinggal kita pilih untuk menyimpan file video tersebut ke komputer atau memainkannya langsung atau mungkin kita ingin memulai sebuah rekaman video baru!
rekam video
Tool ini sangat berguna jika kita ingin membuat sebuah tutorial komputer, terutama jika berhubungan dengan tutorial yang berhubungan dengan aktivitas di browser seperti cara membuat website ataupun cara membrowsing untuk kelas pemula. Anda dapat mendownload tool yang cocok disebut video recorder ini di Capture Fox

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:35 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf