lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Zidane: Bale Pemain Langka

 Gareth Bale - Tottenham Hotspur (Foto: The Sun)
MADRID – Gareth Bale telah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik musim ini di ajang Premier League. Hal ini membuat sang legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane memberinya pujian.

Zidane, yang kini menjabat sebagai direktur di Real Madrid mengaku kagum atas permainan cemerlang yang ditampilkan Bale. Bahkan, dia menyebut Bale adalah pemain yang langka.

Terkait dengan penampilan impresif pemain asal Wales tersebut, Real Madrid memang dikabarkan untuk meminang sang pemain dari Tottenham Hotspur. Namun, belum ada tanda-tanda pihak klub akan melepas pemainnya tersebut.

“Tottenham bisa saja memberinnya harga 40, 50, atau 60 juta pounds sekalipun. Itu adalah jumlah yang banyak. Tetapi harus diingat, pasti akan ada tiga atau empat klub yang tidak sulit untuk mengeluarkan uang sebanyak itu,” ujar Zidane, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (1/5/2013).

”Seorang pemain seperti Bale bisa memberikan perbedaan di tim mana pun untuk menjadi juara liga ataupun Eropa. Saya suka dengan kecepatan yang dia miliki. Dia pemain langka,” puji Zizou.

Gareth Bale dianugerahi penghargaan PFA Player of The Year. Pemain internasional Wales itu juga berhasil terpilih sebagai PFA Young Player of The Year untuk musim 2012-13.

Bale merupakan pemain ketiga yang berhasil memenangi dua kehormatan individual Premier League dalam semusim. Sebelumnya pemain yang berhasil meraih prestasi serupa di antaranya: Andry Gray pada 1977 dan Cristiano Ronaldo pada 2007 lalu. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf