lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Villas-Boas Berharap MU Tunjukkan Mental Juara Saat Lawan Chelsea

 
London - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, berharap Chelsea akan kehilangan angka saat bertemu Manchester United. Villas-Boas yakin MU akan tampil serius di laga tersebut dan menunjukkan mental juaranya.

MU memang sudah tak punya beban apa-apa di sisa musim ini. Apapun hasil yang mereka dapatkan di laga sisa, 'Setan Merah' sudah dipastikan juara Premier League.

Setelah pekan lalu bertemu Arsenal, MU akan melawan tim besar lainnya pada akhir pekan ini. Robin van Persie dkk. akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (5/5/2013) malam WIB.

Spurs punya kepentingan di laga MU versus Chelsea tersebut. Mereka saat ini tengah terlibat perebutan satu tiket ke Liga Champions musim depan dengan The Blues.

Spurs kini menempati posisi kelima klasemen sementara dengan 62 poin dari 34 pertandingan, sementara Chelsea berada di posisi ketiga dengan 65 poin. Di posisi keempat ada Arsenal yang punya 64 poin dari 35 partai.

Kalau Chelsea kalah dari MU dan Spurs menang atas Southampton, maka posisi Spurs akan terangkat dan persaingan akan makin terbuka. Inilah yang diharapkan Villas-Boas.

"Para pemain yang memenangi titel punya mentalitas juara yang besar dan ingin memenangi setiap pertandingan," ucap Villas-Boas di Mirror.

"Jadi, saya berharap Chelsea untuk menjalani laga yang sangat, sangat sulit dan Manchester United ada di level terbaiknya," imbuhnya.

"Sir Alex adalah manajer yang luar biasa kompetitif. Jadi, saya tak meragukan apa yang dia lakukan. Kita melihat contohnya ketika mereka menghadapi Arsenal dan saya tidak berpikir Manchester United akan melakukan hal yang berbeda melawan Chelsea, khususnya setelah mereka disingkirkan oleh Chelsea di Piala FA," kata Villas-Boas. (detik.com)


ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:39 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf