lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Vilanova: Barca Tak Perlu Perombakan

 
Barcelona - Kekalahan telak yang didapat Barcelona dari Bayern Munich tak membuat Tito Vilanova berpikir untuk melakukan perombakan pada skuatnya. Entrenador Barca itu menilai skuatnya masih bagus.

Barca baru saja menelan kekalahan 0-3 di leg kedua babak semifinal melawan Bayern di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB tadi. Dengan kekalahan itu, secara agregat Los Cules kalah 0-7 dari raksasa Jerman itu.

Kekalahan itu tak hanya memupus harapan Barca untuk lolos ke final. Dengan agregat 0-7, Barca menelan kekalahan agregat terbesarnya di seluruh kompetisi Eropa.

Namun hasil buruk di semifinal ini tak lantas membuat Vilanova berpikir untuk merombak skuatnya di bursa transfer nanti. Dia menilai kekuatan timnya berkurang karena cedera.

Sebagai catatan, di laga leg kedua dinihari tadi, Barca tampil tanpa Lionel Messi yang kondisinya tidak benar-benar fit. Tim tuan rumah juga kehilangan Sergio Busquets, Carles Puyol, dan Javier Mascherano yang cedera.

"Saya pikir kami tidak perlu mengubah pemain. Apa yang harus kami lakukan adalah memulihkan kembali pemain yang cedera karena mereka adalah pemain terbaik kami," ucap Vilanova seperti dikutip Reuters.

"Bayern Munich datang ke sini dengan semua pemain terbaik yang ada tapi kami di sini tanpa beberapa pemain kunci kami. Saya pikir skuat kami masih sangat bagus."

"Saya yakin bahwa jika kami dalam kondisi 100 persen kami akan bersaing dalam cara yang berbeda," lugasnya.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf