lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Treble Winner, Target Utama Ribery

 Franck Ribery - Bayern Munich (Foto: Guardian)
MUNICH – Setelah mampu menyegel gelar juara Bundesliga 2012/2013 dan tinggal selangkah lagi untuk meraih kampiun DFB Pokal, winger Bayern Munich, Franck RIbery menetapkan treble winner merupakan harga mati bagi FC Hollywood.

Di DFB Pokal, anak-anak asuhan Jupp Heynckess tinggal memainkan laga pamungkas melawan VfB Stuttgart yang akan dihelat pada 1 Juni mendatang.

Peluang satu lagi yang mereka miliki apa lagi kalo bukan menjuarai Liga Champions. Bagi Ribery, klubnya harus meraih treble winner musim ini untuk melepaskan predikat tim terbaik yang belakangan melekat pada Barcelona.

Peluang mereka di turnamen Eropa juga masih sangat terbuka lebar. Dini hari nanti –waktu Indonesia-, Bayern akan menjalani leg 2 di Camp Nou –kandang Barcelona- dengan berbekal empat gol dari leg 1.

“Sangat pantas rasanya bila kami menyebut tim kami sebagai tim terbaik dunia bila kami nanri mampu menyabet treble winner. Apalagi kami bisa saja menyingkirkan Barcelona, klub yang disebut-sebut sebagai tim terbaik dunia saat ini,” ujar Ribery, seperti dilansir Goal, Rabu (1/5/2013).

“Kami sudah juara Bundesliga dan peluang kami untuk memenangi dua gelar lagi sama besarnya. Memenangkan Liga Champions selalu menjadi impian saya dan saya akan melakukan apa saja untuk mencapainya,” tandasnya.

Berbekal empat gol itulah yang kian mengibarkan rasa optimisme tinggi di dada Ribery, “Menang 4-0 di leg 1 menjelaskan bahwa kami sudah 80 persen berada di final,” tutup Franck. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf