lihat juga

Sunday, May 5, 2013

Tips Cara Menghilangkan Tahi Lalat Alami Paling Ampuh


Tips Cara Menghilangkan Tahi Lalat Alami Paling Ampuh - Berbicara mengenai tips kesehatan kali ini saya mencoba memberikan tips cara menghilangkan tahi lalat yang paling ampuh. Kenapa demikian, karena dari beberapa sumber dari rekan-rekan dunia maya ternyata cara ini sungguh memberikan manfaat untuk menghilangkan tahi lalat.

Sebelum saya memberikan ramuan cara menghilangkan tahi lalat ini saya mau menjelaskan sedikit tentang asal usul tahi lalat atau yang biasa di sebut (andeng-andeng). Terkadang kita memiliki tahi lalat yang letaknya bisa membuat kita sedikit kurang pede tentu akan merasa tidak nyaman. Sebenarnya tahi lalat ada dua faktor penyebabnya.

Tips Cara Menghilangkan Tahi Lalat Alami Paling Ampuh

Timbulnya tahi lalat bisa dari bawaan saat kita lahir atau keturunan orang tua. Dan bisa juga tahi lalat muncul begitu banyak di wajah bahkan di bagian tubuh kita karena faktor kebersihan yang kurang terjaga. Sampai saat ini sudah banyak yang menghilangkan tahi lalatnya melalui operasi, tetapi kali ini anda bisa mencoba cara alami menghilangkan tahi lalat paling ampuh.

Berikut tips cara menghilangkan tahi lalat alami paling ampuh. Tetapi sebelumnya anda persiapkan bahan-bahan serta alat yang akan kita bikin ramuan untuk penghilang tahi lalat.

Bahan dan Alat:
Kapur sirih secukupnya
Sabun colek
Katembat atau bisa memakai tusuk gigi
Air dan Sendok makan

Langkah-langkah:
Persiapkan bahan kapur sirih serta sabun colek terlebih dahulu, taruh kedua bahan tersebut ke sendok makan, kemudian kasih sedikit air serta diaduk memakai jari anda hingga tercampur. Nah, sekarang campuran tersebut bisa anda oles ke bagian tahi lalat yang ingin di hilangkan. Tunggu hingga betul-betul mengering agar ramuan tersebut meresap hingga ke akar-akarnya tahi lalat anda. 

Di saat memakai ramuan ini anda akan terasa sedikit perih di bagian tahi lalat anda, tetapi hal tersebut tidaklah menyebabkan sesuatu yang buruk pada wajah anda. Dan tips cara menghilangkan tahi lalat alami paling ampuh ini sudah banyak yang membuktikannya, serta tidak membuat bekas luka pada tahi lalat anda.

Oh, iya.. usahakan ramuan biar sampai benar-benar mengering dan lebih bagusnya jika ramuan nantinya mengelupas dengan sendirinya. Semoga bermanfaat...

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf