lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Tips Cara Install WeChat di PC Komputer dan Laptop

Tips Cara Install WeChat di PC Komputer dan Laptop - Aplikasi WeChat yang dari mulai muncul di iklan-iklan mulai saat ini sudah banyak yang menggunakannya. Aplikasi yang mampu membuat ketagihan penggunanya tersebut di karenakan banyaknya fitur seperti mengirim pesan, video, foto maupun mengirim suara. WeChat sendiri yang hanya bisa di install di platform seperti Android, iOS dan Blackberry sangat di sayangkan. Lalu bagaimana cara install WeChat di PC Komputer dan Laptop

Berikut ini akan saya berikan tips cara install WeChat di PC komputer dan Laptop agar anda bisa melakukan asiknya ber chatting ria layaknya ber WeChat di Blackberry. Akan tetapi sebelum Anda menjalankan aplikasi WeChat di komputer maupun Laptop, anda di haruskan menginstall emulator android yang bernama Bluestack. Anda bisa mengunduh emulator tersebut di Bluestack.com.

1. Langkah pertama cara menjalankan WeChat di PC Komputer maupun Laptop adalah dengan bantuan aplikasi Tool Chat (silahkan cari di google). Install Tool Chat dan jalankan.


2. Dalam Layar Tool Chat ada menu App Search. Klik dan ketik "WeChat".


3. Pilih Icon WeChat, dan install sekali lagi di komputer.


4. Setelah sukses menginstall WeChat, akan keluar menu Login pertanda anda sukses menginstall WeChat di komputer dan Laptop.

Dalam cara install WeChat di PC komputer dan Laptop ini sebenarnya ada cara lain bila anda tak mau menginstall bluestack. Dengan bantuan dari web.wechat.com/?lang=en anda pun bisa ngobrol, mengirim video maupun suara layaknya WeChat - an di Blacberry. Tetapi anda akan dimintai scan QRcode sebagai login ke aplikasi WeChat. Baca juga "cara install Kakao Talk di Blackberry".

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf