lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Tekad City Sapu Bersih Laga Sisa

 
Manchester - Manchester City memang sudah gagal mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Namun karena tak suka menelan kekalahan, The Citizens bertekad memenangi seluruh laga yang tersisa.

Titel Liga Primer Inggris sudah dipastikan menjadi milik Manchester United. Karena itu, capaian terbaik yang bisa diraih City di liga musim ini adalah posisi runner-up.

Saat ini City ada di posisi dua dengan 71 poin. Mereka unggul enam poin dari Chelsea yang ada di urutan tiga dengan sama-sama menyisakan empat pertandingan untuk dimainkan.

Jika pun City bisa mengamankan posisi runner-up dalam waktu dekat, mereka tetap tak akan mengendur. Menurut asisten pelatih City, David Platt, David Silva dkk. tak suka jika harus menelan kekalahan. Karena itu, City bertekad untuk menyapu bersih empat laga sisa.

"Saya sudah mengatakan selama berminggu-minggu bahwa klub sepakbola ini diharuskan untuk memenangi pertandingan," sahut Platt seperti dikutip Sky Sports.

"Jika kami bisa mengamankan posisi dua dalam dua atau tiga pertandingan ke depan itu tidak akan membuat kami mengendur di dua laga terakhir, di Reading dan di kandang melawan Norwich," lanjutnya.

"Kami ingin memenangi pertandingan, itulah yang ingin dilakukan pemain. Mereka tidak sudak kalah, seperti yang mereka lakukan di Tottenham, meski kami mengendalikan sebagian besar permainan."

"Kami tidak ragu. Kami tidak perlu pendorong dan motivasi untuk mendapat trofi untuk bermain dan tampil baik," lugas asisten Roberto Mancini itu. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf