lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

"Wenger Takkan Pergi dari Arsenal"

 Arsene Wenger. (Foto: Daylife)
LONDON - Masa depan Arsene Wenger di kursi kepelatihan Arsenal dikabarkan mulai goyah seiring dikaitkannya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, menurut Pelatih Olympique Lyon, Remi Garde, Wenger bakal tetap bertahan bersama The Gunners.

Garde yang pernah diasuh oleh Wenger kala masih bermain untuk Arsenal, meyakini bahwa mantan pelatihnya tersebut tetap di Arsenal pada musim depan. Dirinya memperkirakan bahwa Wenger bakal tetap menghormati kontraknya yang baru akan habis pada Juni 2014.

"Saya pikir dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Arsenal. Jadi, akan ada setiap kesempatan baginya untuk menghormati kontraknya," ujar Garde kepada RMC Sport.
Selain dikabarkan bakal menggantikan Carlo Ancelotti di PSG, wacana pergantian pelatih di Arsenal memang sempat menyeruak. Pasalnya, Wenger yang melatih sejak 1996 ini sudah tidak bisa memberikan trofi bagi Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

"Saya pernah bekerja di bawah asuhannya beberapa tahun lalu. Mungkin pengalaman sudah mengubah sebagian prinsipnya. Tapi, saya pikir dia akan tetap melanjutkan kariernya bersama The Gunners," pungkasnya.(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:41 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf