lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Sudah Gagal di Tiga Final Musim Ini, Chelsea Tak Mau Kalah Lagi

 
London - Di sepanjang musim ini Chelsea sudah melewatkan tiga kesempatan untuk meraih trofi juara. Saat kesempatan itu datang lagi di Liga Europa, The Blues berharap mereka tidak akan gagal lagi.

Tiga final yang sudah dilalui Chelsea musim ini adalah di ajang Community Shield, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Di tiga penampilan tersebut The Blues batal mengangkat trofi setelah berturut-turut dikalahkan Manchester City (2-3), Atletico Madrid 1-4 dan Corinthians (0-1).

Chelsea beberapa jam lalu sudah memastikan meraih tiket final keempatnya setelah menundukkan Basel dengan 3-1. Kemenangan tersebut mengantar Juan Mata dkk. ke final Liga Europa untuk berhadapan dengan Benfica.

"Kami punya satu kesempatan lagi untuk memenangi titel bergengsi. Kami sudah kalah di tiga final musim ini," sahut David Luiz usai pertandingan.

Harapan serupa diutarakan Rafael Benitez. Benfica yang bakal dihadapi di final disebutnya akan memberikan perlawanan ekstra sengit. Namun dengan komitmen dan kualitas yang sudah ditunjukkan di semifinal manajer asal Spanyol itu yakin kans timnya menang cukup besar.

"Itu akan sulit karena Benfica sangat, sangat berbahaya dan akan sulit ditaklukkan, tapi setidaknya kami sudah berada di sana. Dengan komitmen dan kualitas, pastinya kami akan punya kesempatan," ujar Benitez di Skysports. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf