lihat juga

Friday, May 3, 2013

"Andai Sturridge & Coutinho Gabung Lebih Awal"

 Daniel Sturridge (Kiri) bersama Coutinho (Kanan) menjadi pemain andalan Liverpool/Ist
LIVERPOOL – Kehadiran dua punggawa baru Liverpool Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho memang langsung memberikan dampak positif untuk tim. Hal itu juga diamini oleh sang kapten, Steven Gerrard.

Gerrard juga menyayangkan karena kedatangan kedua pemain itu bukan di awal musim, melainkan di paruh kedua pada Januari silam. Sturridge sendiri berangkat dari Chelsea dan Coutinho sebelumnya membela Inter Milan.

Stevie-G juga mengatakan jika kedua pemain itu gabung lebih awal dengan The Reds, mungkin saja saat ini sudah bertarung di posisi empat besar. Saat ini, pasukan Brendan Rodgers harus tertatih di peringkat tujuh dengan mengoleksi 54 poin. Untuk menembus zona Champions saja dirasa cukup sulit.

Hasil itu memang menunjukkan bahwa inkonsistensi sedang menghinggapi kubu Liverpool. Namun, asa untuk bangkit perlahan namun pasti sudah mulai tumbuh dengan kedatangan dua pemain tersebut.

“Ketika Anda membuat keputusan untuk mendatangkan pemain yang Anda inginkan, jika mereka pemain bertipikal menyerang, Anda pasti membutuhkan mereka berkontribusi. Maka semuanya akan menjadi lebih baik lagi,” ujar Gerrard seperti dilansir Sky Sports, Jumat (3/5/2013).

“Sturridge dan Coutinho keduanya memiliki kemampuan untuk masuk dalam starting XI. Mereka berdua juga akan jauh lebih baik musim depan. Saya yakin mereka akan menjadi dua pemain besar untuk kami,” sahut Gerrard.

Bahkan gelandang 32 tahun itu tidak ragu menyebutkan jika kedua pemain itu bergabung lebih awal dengan Liverpool, saat ini The Reds berada di empat besar. Melihat penampilan kedua pemain itu memang bisa saja pendapat Gerrard itu terjadi.

“Bahkan jika kami memasukkan Sturridge dan Coutinho lebih awal maka saya pikir kami pasti di atas sana di antara empat besar,” tutup pemain internasional Inggris itu. (okezone.com) 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 3:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf