lihat juga

Friday, May 3, 2013

Spies Absen, Pramac Ducati Tak Turunkan Rider Pengganti

 
Jerez - Pramac Ducati memutuskan untuk tidak menurunkan pebalap pengganti untuk Ben Spies yang cedera sehingga harus absen dalam balapan MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Spies telah dipastikan tidak bisa membalap di Jerez pekan ini guna meneruskan proses pemulihan dari cedera bahu.

Dengan test rider tim, Michele Pirro, sudah dijadwalkan membalap di Jerez dengan bermodal wild card, pada awalnya ia disebut-sebut akan "menggantikan" posisi Spies.

Akan tetapi, jika begitu halnya maka Pirro terpaksa harus menggunakan motor yang digunakan Spies saat ini, membatasi rencana Ducati untuk menguji komponen baru dalam balapan.

Dengan demikian maka diputuskan bahwa Pirro akan tetap tampil dengan wild card, di bawah tim uji Ducati, sehingga bebas menggunakan dua mesin baru termasuk komponen pengembangan yang besar kemungkinan belum cocok dengan mesin Spies.

"Takkan ada pebalap pengganti untuk pebalap Tim Ignite Pramac Racing Team Ben Spies, yang tetap berada di Texas untuk menjalani perawatan intens dalam usaha mengembalikan kebugaran fisik menyusul operasi pada bagian bahu dan adanya masalah dengan otot pectoral (dada), pada seri lalu di Austin," jelas tim Pramac Ducati seperti dikutip Crash.

Kepastian itu juga membuat Pramac Ducati resminya cuma akan diwakili oleh Andrea Iannone. Spies sendiri sudah mengirimkan pesan khusus untuk rekannya itu dan juga timnya.

"Aku ingin mengucapkan semoga beruntung untuk tim buat balapan nanti dan juga berterima kasih kepada semua yang sudah mengirimkan ucapan lekas sembuh kepadaku. Aku berusaha semaksimal mungkin untuk bisa segera kembali 100%, untuk tim dan Ducati," tegas Spies. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf