lihat juga

Friday, May 3, 2013

Special X Factor Indonesia Gala Show 4 Besar - Mengejutkan, Fatin Shidqia Masuk Bottom Two

 Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Rekor Fatin Shidqia Lubis tak pernah mendapat posisi bottom two sejak awal kali Gala Show X Factor Indonesia sudah terpatahkan di Gala Show 11 yang disiarkan langsung RCTI tadi malam, Jumat 3 Mei, mulai pukul 21.00 WIB dan berakhir Sabtu 4 Mei pukul 01.00 WIB.

Dara bersuara khas ini masuk bottom two bersama Mikha Angelo. Beruntung bukan Fatin yang berada di urutan paling bawah perolehan vote pemirsa, sehingga Mikha yang harus pulang.

Dua penampilan Fatin di membawakan lagu milik Blondie, “One Way or Another”, dan lagu satunya lagi milik Noah, “Tak Ada yang Abadi” cukup baik. Hanya, Bebi Romeo yang menganggap Fatin kurang bisa membawakan lagu Noah dengan baik.

Juri Ahmad Dhani, Anggun Cipta Sasmi, dan tentu saja Rossa menganggap penampilan Fatin sudah memuaskan.

David keyboardist Noah mungkin sependapat dengan Bebi Romeo, ia yang berada di barisan penonton turut dimintai komentarnya oleh host Robby Purba. David mendengar alunan suara Fatin ada yang tak singkron dengan musik. Tapi, David memberikan pujian kepada Fatin bisa mengontrol emosi dengan baik.

“Tadi ada beberapa pitc yang lepas, tapi apa yang Fatin sampaikan (bisa) sampai kok. Penekanan katanya, emosinya di stage bagus, jangan cepet puas,” kata David.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf