lihat juga

Friday, May 3, 2013

Special X Factor Indonesia Gala Show 4 Besar - Mikha Bikin Juri Tak Bisa Bicara karena Fans Histeris

 Mikha Angelo saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Mikha Angelo (15) lagi-lagi menebar pesona di panggung X Factor Indonesia. Dia bikin juri mulutnya tersumpal karena penggemar dari kalangan remaja putri yang berada di baris penonton histeris terus.
Dengan suasana klasik dari tatanan busana hingga mic, Mikha berhasil memukau penonton dan dewan juri. Dia pun pamer kemampuan bermain musik gitar listrik, selain rhythm ia juga memainkan melodi saat masuk interlude di lagu “Crazy Love” milik Van Morrison.
Rossa paling pertama memberikan komentar sambil diiringi teriakan fans Mikha. Rossa memberikan pujian dengan aksi Mikha.

“Kamu membuat gadis gila. Kamu memulai lagunya dengan baik sekali,”puji Rossa.
Diva pop Indonesia itu merasa Mikha menyuguhkan aksi terbaiknya melantunkan “Crazy Love”.

“Suara romantismu keluar, bulat, warm. Ini salah atu nyanyi kamu yang terbaik,” lanjutnya.
Ahmad Dhani baru mendekatkan bibirnya di mic untuk berkomentar hanya bisa diam, teriakan suara penonton cewek terus menggema. Dia lalu menilai Mikha.

“Saya sih, sebenarnya dari awal memang suka sama kamu ya, seperti cewek-cewek yang ada di studio ini. Cowok-cowok juga ada yang suka. Jadi apa yang kamu nyanyikan ya, saya suka-suka saja, karena suaramu untuk Indonesia khas. Seperti yang bilang Melly Goeslaw suaramu renyah dan empuk, modal untuk jadi seorang bintang,” pujinya.

Bebi juga sama menderitanya dengan Dhani. Fans Mikha tak berhenti berteriak. Lalu ia berkomentar singkat, “Malam ini kamu bagus,” puji Bebi yang sempat disoraki “huuuu” oleh fans Mikha.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf