lihat juga

Friday, May 3, 2013

Special X Factor Indonesia Gala Show 4 Besar - Anggun Protes Ahmad Dhani Musik Nudi Tidak Live

 Nu Dimension saat tampil di Gala Show 8 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Bebi Romeo sampai tak percaya Nu Dimension (Nudi) ternyata bisa membawakan musik beraliran rock dengan suara rock pula, terutama suara Ryan dan Romy tak disangka Bebi bisa ngerock.

Nudi membawakan lagu milik Linkin Park, "Points of Authority". Pada dasarnya penampilan Nudi cukup apik, saat Romy ngerap hingga Bagus mengeluarkan jurus maut dengan suara growl-nya.

Di sisi lain, penampilan Nudi malah menyulut keributan antara Anggun dan Ahmad Dhani. Anggun protes kepada Dhani karena musik yang mengiringi Nudi tak sebenuhnya dimainkan secara live.

"Saya sayangkan kayanya ada ketidakadilan di musik, di sini kan peserta mainnya sama Oni sebagai home band, tapi kalian beda mungkin karena mentor kalian punya studio" Kata Anggun memulai pertengkaran.

"Jadi cemburu?" timpal Ahmad Dhani.

"Buat informasi (ke pemirsa), ini beda yang main live, sama main yang direkam, ini apa ada back vokal yang direkam?" tanya Anggun yang merasa curiga kepada Dhani.

"Coba Romi nyanyi" Kata Ahmad Dhani coba membuktikan, Akan tetapi dicegah Anggun.

"No, no bukan itu, mereka bisa nyanyi, maksudnya tadi kayak ada samplingnya," Anggun mencecar.

"Scretch-nya memang rekaman," aku Dhani.

Pertengkaran mereka pun berlanjut sampai akhirnya Robby Purba mengambil alih acara. Bahkan Rossa pun sampai tidak mendapatkan kesempatan memberi penilaian pada Nudi.

Bahkan Anggun dan Dhani terlihat saling pukul di belakang meja juri walau dilakukan dengan gestur bercanda.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf