lihat juga

Friday, May 3, 2013

Special X Factor Indonesia Gala Show 4 Besar - Bebi Romeo Akhirnya Berkomentar Penampilan Mikha Bagus



Mikha Angelo menjadi finalis pertama yang tampil di X Factor Indonesia, Jumat (03/05). Mikha membawakan lagu penyanyi lawas Van Morrison yang berjudul Crazy Love.
Malam ini Mikha tampil rapi dengan kaos polo dipadu dengan suspender. Kembali remaja tersebut bernyanyi dengan memainkan gitar. Karakter lagu yang pas membuat penampilan Mikha makin mempesona.

4 Juri pun memberikan pujian untuk Mikha. Rossa berkata bahwa Mikha mengawali lagu tersebut dengan nada yang tepat sehingga suara romantisnya keluar. Ini juga salah satu penampilan terbaik Mikha di X Factor Indonesia.
Sementara Ahmad Dhani membahas bahwa Mikha memiliki suara khas. Ia juga mencatut komentar Melly Goeslaw yang berkata Mikha memiliki suara renyah dan empuk, dan itu menjadi modal utama untuk menjadi bintang.
Bebi Romeo yang kerap mengkritik Mikha malam ini berkomentar singkat penampilan Mikha bagus. Hal ini tentu berbeda dengan minggu lalu di mana ia merasa  penampilan Mikha masih banyak kekurangan.
Anggun menyebut bakat Mikha sangat lebar, dan bisa menampilkan berbagai lagu dengan karakter berbeda dengan baik.(kapanlagi.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:17 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf