lihat juga

Saturday, May 4, 2013

Special X Factor Indonesia Gala show 4 Besar - Anggun Tak Khawatirkan Masa Depan Mikha

 Mikha (foto: Arif/Okezone)
JAKARTA - Anggun C Sasmi harus merelakan satu-satunya anak asuh yang tersisa yakni Mikha Angelo. Meski sedih, namun Anggun tetap bangga dengannya.

Anggun mengaku tak pernah sebangga ini karena mengasuh anak berusia 15 tahun yang pandai memainkan alat musik. Selain itu, Mikha juga memiliki suara serta karisma yang menawan. Oleh karenanya, pelantun “Mimpi” ini tidak khawatir dengan masa depan Mikha.

"Aku melepaskan dia dengan berat hati, tetapi di satu sisi aku bangga. Buat aku, terus terang aku enggak khawatir tentang masa depan Mikha," ungkap Anggun usai Gala Show di RCTI, Jakarta, Sabtu (4/5/2013).

Kebanggaan Anggun semakin bertambah karena Mikha berhasil menghipnotis penonton dan juga juri, terutama Bebi Romeo yang selama ini meragukan Mikha.

"Tapi yang jelas malam ini aku membebaskan dia memilih lagu dan mengaransemen. Dan dia sangat puas banget dengan hasilnya," jelas Anggun.

Dengan keluarnya Mikha, kategori Boys sudah tidak mungkin menjuarai ajang X Factor. Dicky Adam, Gede Bagus, dan Mikha Angelo, para "pejuang" yang dimiliki Anggun harus merelakan tropi juaranya kepada  Fatin, Novita atau Nu Dimention.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf