lihat juga

Friday, May 3, 2013

Special X Factor Indonesia Gala Show 4 Besar - Mikha Angelo Santai Keluar dari X Factor

 Mikha (foto: Arif/Okezone)
JAKARTA – Langkah kaki Mikha Angelo di X Factor Indonesia memang sudah terhenti. Namun, dia mengaku tidak kecewa karena sudah memberikan yang terbaik pada penampilannya tadi malam.

Mikha harus keluar setelah dikalahkan oleh Fatin Shidqia dalam perolehan dukungan. Namun, cowok berusia 15 tahun ini santai saja dalam menanggapi kekalahannya.

"Yang penting tadi aku udah ngenalin musik baru dan dibilang sama juri juga enjoy-enjoy. Ya enak aja keluar dengan tidak mengecewakan," ungkap Mikha usai Gala Show di RCTI, Jakarta , Sabtu (4/5/2013) dini hari.

Menjalani tiga bulan lebih dalam karantina, Mikha tentu mendapat banyak ilmu bermanfaat. Menurutnya, semua pengalaman yang sudah diberikan oleh mentor tidak pernah dia sia-siakan.

"Kalau disebutin banyak banget pengalaman. Kayak jadi penyanyi harus lebih fleksibel, banyak belajar dari para mentor nambah network juga," ujarnya.

Mikha juga tidak lupa memberikan sedikit pesan bagi para finalis yang tersisa seperti Fatin, Novita Dewi dan Nu Dimension.

"Untuk Fatin semangat terus, harus pede dan optimis lagi. Kak Novita jangan terlalu pikirkan banyak pressure. Nudi, tetap solid dan benar-benar "gila" untuk mereka," pesan terakhir Mikha.(gal)
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf